Cara Membagikan Blue Chip Token Free Fire (FF)

Dengan Cara Membagikan Blue Chip Token Free Fire yang bisa pemain FF lakukan. Simak berikut ini agar kalian bisa melakukan pembagian blue chip token FF terbaru!

Kalian harus tau cara nembagikan Blue Chip token Free Fire yang bisa pemain FF lakukan ini, pasti kalian akan membantu teman yang membutuhkan hal tersebut juga nantinya. Apalagi untuk sekarang juga event yang dihadirkan kedalam situ juga, memang cukup bagus dan pastinya keren semua. Jadi pokoknya kita tidak boleh lupa, membantu teman dalam event yang hadir saat ini.

Bermain game Free Fire memang cukup bagus, apalagi sekarang saja ada event – event keren yang bisa kalian coba. Tentu saja kalian semua jangan lupa sama hal seperti ini, dimana ada Cara Bermain Di Web Event Free Fire Anniversary Terbaru yang cukup bagus. Apalagi untuk kedepannya kalian semua, jangan lupa bagikan Token tersebut juga nantinya ya.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game ini, memang bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh sampai lewatkan hal ini juga, apalagi mengetahui Cara Membagikan Token Chip pakai Kode. Penasaran caranya? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Cara Membagikan Blue Chip Token Pakai Code Free Fire

Membagikan token dalam event seperti ini, memang cukup mudah dan bisa kita lakukan dengan cepat. Pokoknya pembagian code ini hanya bagi kalian, dimana sudah mempunyai total Token Kembar yang banyak. Jadi tinggal bikin codenya saja, lalu dishare ke komunitas Free Fire. Tapi lebih baik kalian bagikan hal tersebut, kepada teman dulu yang membantu mau.

Cara membagikan hal tersebut memang cukup gampang sekali. Tentu saja kalian tidak boleh lupa dengan hal seperti ini, karena ini akan membantu sekali bagi player lainnya juga. Kalian pokoknya harus punya Token yang kembar dulu, supaya nanti bisa dibagi dengan tenang. Setelah kalian ada token yang kembar, usahakan langsung bagikan hal tersebut.

Nah carannya cukup mudah sekali, Pertama kalian Klik dulu kata Beri pada bagian bawah kanan tersebut. Setelah sudah memilih hal tersebut, nanti ini kita harus memilih sebuah Token yang ingin diberikan melalui Kode. Pilih Token yang menurut kalian sudah terlalu banyak, supaya bisa langsung hadir Codenya dan bisa langsung kalian Share juga kedepannya.

Share Token Chip Free Fire!

Setelah kalian memilih Token tersebut, secara otomatis Code yang bisa kita bagikan langsung muncul. Tentu saja code ini cukup berguna sekali bagi kalian, dimana ingin sekali membagikannya kepada teman. Tapi kami sarankan kalian juga harus pandai dalam barter, jadi kalian nanti berikan 1 Token yang dibutuhkan teman dan sebaliknya teman lakukan hal sama.

Baik menggunakan Code ataupun langsung Minta, memang bisa juga kita lakukan hal tersebut. Usahakan pilih Chips yang benar, supaya nantinya tidak ada kerugian dikedua belah pihak saat mau melakukan barter itu. Jadi kalian semua pokoknya, harus berbagi didalam event ini, baik pakai Code ataupun memberikan pokoknya harus mau soal itu ya.

Cara membagikan Code ini memang cukup mudah sekali, jadi kalian tidak boleh sampai lupa dengan hal seperti ini. Karena dengan membagikan hal tersebut, kalian bisa membantu player yang membutuhkan Kode ini. Tidak lupa juga untuk bisa mengumpulkan Token ini sekarang, karena nantinya Token Chips tersebut bisa kita pakai untuk mendapatkan beragam hadiah keren lainnya.

Hanya itu saja tentang cara membagikan token blue chip free fire saat ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment