Ketika kalian membeli diamond pastinya harus terhubung dengan akun Mobile Legends untuk melakukan transaksi, namun kalian juga bisa melakukan transaksi tersebut tanpa harus login akun dengan cukup mudah. Cara ini bisa kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi atau situs pihak ketiga untuk membeli diamond.

Cukup banyak para player Mobile Legends yang melakukan transaksi pada setiap bulannya, tak jarang banyak pemain yang melakukan top up hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli kepuasan item yang ada pada game Mobile Legends. Terlebih bagi kalian yang merupakan youtuber atau reviewer pastinya membutuhkan diamond yang banyak untuk membuat konten. Oleh karena itulah kalian bisa membeli diamond tanpa perlu login di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk membeli diamond tanpa perlu login pada game Mobile Legends. Cara ini akan membuat transaksi akan semakin cepat dan juga efisien, terdapat banyak metode pembayaran mulai dari pulsa, ovo, transfer bank dan lain-lain.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Tanpa Perlu Login

Untuk membeli diamond Mobile Legends tanpa perlu log in sangatlah mudah dan tak perlu membutuhkan waktu yang lama seperti menggunakan Google Pay dengan menggunakan pulsa. Cara ini sangat efisien dan juga sangat worth it untuk kalian lakukan. Nah untuk itu kalian bisa membeli Diamond tanpa harus login dengan menggunakan Codashop di Mobile Legends.

Pertama siapkan id akun Mobile Legends kalian, caranya cukup mudah, yakni dengan mengan masuk ke menu profil akun kalian dan tulis id kalian yang tertera dibawah nickname kalian.

Berikutnya silahkan lakukan login pada situs https://www.codashop.com/id/mobile-legends untuk melakukan transaksi dan membeli diamond Mobile Legends tanpa perlu melakukan login.

Pada laman tersebut akan terdapat beberapa kolom yang harus diisi seperti memasukan id akun Mobile legends, nominal top up yang kalian inginkan, dan metode pembayaran yang akan kalian lakukan.

Setelah itu, lakukan pembayaran yang kalian pilih sebelumnya, misalkan saja melalui Ovo, kalian hanya perlu memasukan nomor akun Ovo kalian setelah melakukan konfirmasi pembayaran.

Pastikan juga pada menu sebelum pembayaran tersebut juga menginformasi bahwa benar itu adalah id akun kalian. Kalian juga bisa melihat nama akun untuk memastikannya.

Related Post

Klik konfirmasi dan lakukan pembayaran dengan menggunakan ovo dengan cepat. Cukup masukan nomer OVO dan konformasi pada smartphone kalian yang sudah menggunakan aplikasi OVO.

Selesai, maka kalian sudah dapat melakukan transaksi cara membeli diamond Mobile Legends tanpa perlu login di Mobile Legends. Silahkan cek pada akun Mobile Legends kalian dan pastinya sudah terisi diamond yang kalian beli tadi.

Nah itu saja untuk cara membeli diamond Mobile Legends dengan mudah tanpa perlu repot melakukan log in pada game Mobile Legends. Cara tersebut juga banyak digunakan oleh para reseller diamond Mobile Legends untuk melakukan transaksi, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!