Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire 2020

Game Free Fire ini sudah dimainkan banyak orang, sehingga banyak juga akun yang ada didalam game tersebut. Salah satu hal yang paling penting untuk dijaga adalah keamanan Akun Free Fire milik kalian sendiri, agar tidak terjadi hal yang cukup merugikan.

Free Fire merupakan salah satu Game Online yang cukup ramai dimainkan, sehingga game tersebut menjadi salah satu Game terbaik di tahun 2019 lalu. Game Online akan identik dengan sebuah akun, sebab tanpa adanya akun kalian tidak akan bisa mengakses lebih jauh game tersebut nantinya. Kali ini ada Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire

Game Free Fire ini sudah dimainkan banyak orang, sehingga banyak juga akun yang ada didalam game tersebut. Salah satu hal yang paling penting untuk dijaga adalah keamanan Akun Free Fire milik kalian sendiri, agar tidak terjadi hal yang cukup merugikan.

Semakin banyak player yang sultan, pasti ada juga orang yang menginginkan Akun tersebut dengan cara yang cukup menjengkelkan. Hal ini disebut dengan Hack, dimana akun kalian akan diambil alih oleh orang tidak dikenal sehingga kalian bisa kehilangan akun tersebut.

Baca Juga : Bundle Trap Squad Free Fire 2020, Keren!

Tentu saja ini hal yang cukup merugikan, apabila kalian tidak membuat pertahanan yang kuat pada akun tersebut.

Pahami cara-cara  yang akan kami berikan dibawha ini agar akun kalian aman. Caracara ini bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Jangan bocorkan informasi
  2. Link atau tautkan ke Google atau Facebook
  3. Jangan sembarangan klik link yang tidak jelas

Pahami cara-cara ini yang diberikan oleh Esportsku agar kalian nantinya tidak kebingungan lagi. Jaga terus kerahasiaan akun kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara supaya akun Free Fire kalian tidak mudah di Hack.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire 2020

  1. Jangan Bocorkan Informasi Akun Kalian

Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire pertama ini mungkin cukup mudah dilakukan, kalian hanya perlu diam dan jangan menyebarkan Informasi akun Free Fire milik kalian. Tentunya ini menjadi salah satu penyebab juga, apabila kalian menyebarkan atau memberitahu seseorang mengenai informasi akun kalian.

Apabila orang tersebut adalah seorang Ripper (Penipu), maka jangan heran apabila kalian tidak bisa mengakses akun Free Fire tersebut lagi. Namun apabila kalian sudah mempercayai seseorang atau teman, maka diperbolehkan saja. Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire kalian juga harus mengganti Password Akun Free Fire. Hal ini supaya tetap menjaga keamanannya selalu.

  1. Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire Dengan Tautkan dengan Link Facebook

Hal kedua yang perlu kalian lakukan ini adalah dengan menautkan Akun Free Fire kalian ke Facebook. Kalian tentunya bisa melakukan Login dengan 3 cara, Facebook , Vk dan juga Guest. Untuk Guest ini, kalian akan bermain Free Fire tanpa menautkan Akun sama sekali.

Jika game Free Fire kalian di Uninstall, otomatis akun Guest kalian akan hilang. Ini merupakan hal yang cukup merugikan, bahkan bisa membuat semua hal didalamnya lenyap. Maka dari itu, Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire jangan malas untuk menautkan Akun Free Fire kalian.

 

  1. Jangan TERGIUR DAPAT DIAMOND GRATIS dan Masuk kedalam Link Aneh atau Misterius (PHISING)

Dari dulu hingga sekarang ini, sudah ada banyak Link yang merugikan banyak player. Link ini dinamakan Phising. Pada saat kalian mengakses link tersebut maka semua informasi kalian bisa langsung ketahuan oleh orang yang mengelola Link tersebut.

Baca Juga : Cara Mengganti Background Lobby Free Fire Terbaru 2020

Namun ada juga dimana kalian harus memasukan ID Password akun Free Fire kalian, dengan iming – iming hadiah yang cukup menggiurkan. Cara Membuat Akun Tidak Kena Hack Free Fire apabila kalian menemukan link aneh, baik itu di dalam Game (Chat Global Orang) atau di Social Media, maka berhati – hatilah.

 

Nah itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menjaga akun Free Fire kalian lebih aman. Bagaimana menurut kalian? Jangan sampai kehilangan akun Free Fire kesayangan kalian ya.

Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment