Cara Membuat Custom Room Free Fire (FF) Mudah Banget!

Di Free Fire kalian bisa membuat Custom Room untuk kalian bermain secara private. Kalian bisa bermain bersama teman kalian untuk mengadakan Tournament kecil atau untuk latihan. Untuk itu kalian bisa membuat Custom Room. Kami akan menyajikan Bagaimana Cara Membuat Custom Room Free Fire.

Kali ini kami akan membahas tentang cara membuat Custom Room Free Fire (FF) yang bisa kalian lakukan agar bermain bersama teman kalian saja. Free Fire adalah game Battle Royal yang cukup terkenal di Indonesia. Game ini dibisa di bilang ringan, karena HP dengan spec kecil pun masih bisa memainkannya. Kalian dapat mendownloadnya di Play Store atau App Store. Game ini adalah game Shooting yang berbasis Battle Royal, dimana kalian harus mengalahkan semua player di 1 map dan kalian bisa membuat Custom Room FF sendiri

Kalian juga bisa bermain dengan Group agar kesempatan kalian untuk Booyah jadi lebih besar. Selain itu, dapat menggunakan senjata yang berada di tempat tertentu. Senjatanya dapat kalian ambil tergeletak di berbagai tempat. Kalian juga bisa mengendarai mobil dan sebagainya. Kalian juga akan menemukkan bangunan yang dapat kalian gunakan sebagai tempat berlindung. Disana ada loot atau barang yang dapat kalian gunakan seperti Med Kit sampai senjata api lainya. Gunakan berbagai senjata untuk bertahan hidup.

Di game ini jika kalian terlalu lama bermain di 1 tempat, Safe Zonenya akan Menyempit. Jika kalian pergi keluar garis safe zone kalian akan terkena Damage yang dapat membuat kalian Knockdown. Di game Free Fire ini juga bisa membuat Custom Room atau Room buatan.

Jadi kalian bisa membuat Room yang dapat kalian Setting sesuka hati kalian, Kalian bisa menggunakan ini untuk membuat tournamen kecil atau untuk sekedar bermain bersama. Disini kami akan menyajikan Bagaimana cara membuat Custom Room di Free Fire (FF) dengan mudah dan cepat.

Di Free Fire kalian bisa membuat Custom Room FF untuk kalian bermain secara private. Kalian bisa bermain bersama teman kalian untuk mengadakan Tournament kecil atau untuk latihan. Untuk itu kalian bisa membuat Custom Room. Kami akan menyajikan Bagaimana Cara Membuat Custom Room Free Fire.

Inilah cara membuat custom room :

  1. Pergi ke lobby FF dan pilih game mode free fire
  2. Pemain FF pilih custom room di bagian bawah layar game mode free fire
  3. Nah, kalian sesuaikan custom room FF sesuai dengan apa yang kalian inginkan saat bermain d room custom tersebut
  4. Jika kalian ingin bermain banyak pemain, tidak usah diberikan password custom room. Akan tetapi, jika kalian ingin bermain private bersama teman kalian, berikan password pada custom room free fire yang telah kalian buat.
  5. Kalian masih bisa mengatur custom room mode yang kalian inginkan setelah membuat room FF.
  6. Pastikan kalian melakukan invite kepada para teman-teman kalian agar menyenangkan saat bermain custom room free fire tersebut.

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan mudah. Dengan cara ini, kalian bisa bermain free fire dengan room custom. Untuk penjelasan detailnya ada dibawah ini ya!

Untuk membuat Custom Room kalian harus mengikuti Langkah – langkah berikut. Seper bermain seperti biasanya kalian membutuhkan Jaringan Internet yang stabil. Ikuti Langkah – langkah berikut untuk membuat Custom Room.

Hal ini cukup mudah untuk kalian ikuti yang mana dapat membuat custom room untuk dimainkan. Custom room juga seringkali digunakan ketika kalian bermain in-house dengan teman ataupun dengan komunitas kalian. Custom room juga seringkali digunakan ketika berencana bermain atau menggelar turnamen yang akan kalian mainkan atau ikuti.

Masuk Ke Free Fire

Pertama, kalian masuk ke Free Fire. Jika kalian belum memiliki Free Fire, install terlebih dahulu dan pastikan kalian sudah memiliki versi terakhir. Hal ini bisa kalian lakukan dengan update otomatis di dalam game dan juga dapat Play Store atau App Store. Setelah semua itu, kalian tinggal masuk kedalam game dan login seperti biasa.

Tergantung akun kalian, umumnya kalian akan login dengan akun Garena kalian dan masuk kedalam game. Setelah itu pilih mode terlebih dahulu di bagian atas kanan untuk mengganti mode terlebih dahulu untuk membuat Custom Room free fire.

Pilih Custom

Setelah kalian sudah menekan pilihan mode, kalian akan melihat banyak sekali plihan mode. Mode akan ada seperti clasic, death race, dan lainnya dan disitu kalian akan melihat ada pilihan custom. Di bagian paling bawah ada pilihan Custom Room FF . Pilih custom untuk membuat Custom Room nya.

Kalian tinggal pilih nanti kalian akan pindah ke halaman selanjutnya yang  pemain free fire mudah dalam membuat custom room free fire itu sendiri.

Create Room

Langkah berikut nya dalam Cara Membuat Custom Room Free Fire (FF) yang harus kalian lakukan adalah membuat roomnya. Kalian bisa memilih Mode Roomnya, Mengganti nama Roomnya, Mode Gamenya seperti Solo atau Group, Jumlah pemain dan Spectator. Setting terlebih dahulu Room sebelum memulainya sesuka kalian. Tapi sebelum itu, kalian harus memiliki ticket terlebih dahulu. Kalian dapat membeli ticketnya di menu shop. Jika kalian tidak memiliki ticket kalian tidak bisa membuat roomnya.

Banyak sekali metode yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tiket. Mulai dari dengan membelinya di shop atau dengan mengikuti event yang memberikan tiket gratis. Hal ini sangat penting karena tanpa tiket kalian tidak akan bisa membuka mode custom. Jika kalian memang tidak memilik tiket, kalian bisa meminta orang lain misalkan teman kalian untuk membuka room.

Pengaturan / setting

Setelah itu kalian harus mengaturnya seperti yang di katakan sebelumnya mulai dari Mode Roomnya, Mengganti nama Roomnya, Mode Gamenya seperti Solo atau Group, Jumlah pemain dan Spectator. Kalian juga bisa memberikan Password di room agar tidka sembarang orang bisa masuk kedalam room.

Dengan begitu, kalian bisa memberitahu teman kalian nama Room dan Passwordnya agar bisa masuk ke room Private. Dengan banyaknya pilihan pengaturan kalian akan bisa mengatur custom room sesuka hati. Kalian juga bisa membuka custom room dengan setingan turnamen ataupun custom room yang cocok kalian mainkan.

Selain itu, kalian bisa setting dengan mode apapun pada custom room free fire ini. Mulai dari memakai satu jenis senjata saja ataupun tanpa senjata alias kalian hanya bermain dengan pisau saja. Jadi, semua itu tergantung bagaimana kalian ingin membuat room free fire. Hal ini sangat menyenangkan terutama jika kalian bermain sama dengan teman-teman kalian pada custom room ini

Invite

Setelah kalian selesai mengatur room yang kalian inginkan, dan memberikan password hingga jumlah pemain. Sekarang, kalian dapat meng invite teman kalian untuk bergabung ke Room. Invite teman kalian untuk bergabung ke Custom room yang di buat dan bermain bersama. Walaupun begitu, Game yang kalian mainkan di custom room, win, kill, Dead tidak akan di hitung. Dengan begitu game tersebut tidak akan terhitung. Jadi kalian bisa menggunakan Custom Room FF untuk latihan juga.

Itulah bagaimana cara membuat Custom Room di Free Fire. Kalian dapat mengikuti langkah langkah di atas untuk membuat room dengan beberapa syarat syarat tertentu. Di game ini kita dapat membuat Custom Room FF yang dapat kita mainkan sebagai Permainan Private. Kita bisa membuat Tournamen kecil kecilan atau hanya sebagai bermain bersama teman untuk bersenang senang.

Tapi, kita harus memilki tiket untuk membuat Custom Room, kita tidak dapat membelinya di Shop. Melainkan kalian harus mendapatkannya untuk misi di guild. Kami sendiri membuat cara mendapatkan tiket custom room free fire dengan mudah. Selain itu, kalian juga bisa membeli dari teman-teman yang mempunyai banyak tiket custom room free fire. Dengan begitu, kalian bisa memainkan Custom Room FF tersebut bersama dengan teman kalian.

Jika kalian berniat membuat Tournamen sendiri bersama teman kalian, cobalah menggunakan Custom Room FF untuk membuat room sendiri. Dengan begitu kalian tidak akan terganggu dengan player lain. Karena, kalian bisa memberikan password di room buatan kalian. Jangan lupa follow instagram esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff