Cara Membuat Room Among Us

Among us memiliki banyak server yang bisa kalian mainkan tapi ada baiknya kalian bermain di server asia untu koneksi internet yang lebih lancar. Jika kalian tidak bisa menemukkan room atau ingin bermain dengan teman, kalian bisa membuat room sendiri.

Ketika bermain among us mungkin kalian bingung tentang bagaimana cara untuk membuat room. Kalian bisa melihat banyak room yang bisa mengendalikan banyak impostor, Crewmate, bahkan mengatur pergerakan dan lainnya. Ternyat, kalian juga bisa melakukan hal ini, dengan membuat room kalian sendiri. Disini kami akan membahas mengenai room di among us.

Among us memiliki banyak server yang bisa kalian mainkan tapi ada baiknya kalian bermain di server asia untu koneksi internet yang lebih lancar. Jika kalian tidak bisa menemukkan room atau ingin bermain dengan teman, kalian bisa membuat room sendiri. Jika kalian ingin bermain dengan teman kalian, pastikan kalian berada di server yang sama. Dengan begitu, kalian bisa bermain bersama. Among us memberikan pilihan untuk bermain local atau bermain online.

Untuk bermain local kalian bisa bermain secara private dengan 1 jalur network yang sama. Jadi yang menyediakan internet bisa menjadi host unutk membuat room private. Beda lagi dengan online. Kalian bisa bermain secara publik atau private tergantung room yang kalian buat. Jika kalian ingin orang lain bermain dengan kalian, kalian bisa setting ke Publik.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Membuat Room Di Among Us Untuk Bermain Online. Jika kalian ingin bermain online dengan teman kalian dan ingin membuat room sendiri.

Cara Membuat Room Di Among Us Untuk Bermain Online

kalian bisa bermain secara private atau publik dengan cara ini tergantung dengan settingan room yang akan kalian buat. Disini kami akan memberikan step-by-step yang bisa kalian coba jika ingin membuat room di among us.

Berikut ini adalah cara membuat room among us yang bisa kalian gunakan :

  • Pertama kalian masuk terlebih dulu ke aplikasi among us.
  • Setelah itu kalian pilih mode Online
  • Lalu kalian pilih Host yang ada di bagian atas sebaga cara membuat room di among us
  • Kalian bisa mengatur ingin main di map mana, berapa banyak player yang bisa bermani, banyaknya imposter  dan lainnya. Dengan begitu, kalian bisa melimit berapa banyak player yang bisa ikut bermain.
  • Setelah jadi, kalian bisa mengatur permainnya dan menyetel ingin bermain Private atau Public.

Dengan cara membuat room among us ini kalian bisa bermain bermain dengan teman kalian dan orang lain. Tentunya, kalian harus menggunakn jaringan internet untuk tetap tersambung ke dalam game. Untuk mengatur bermain Private atau Publik, nantinya kalian bisa setting ketika masuk ke dalam lobby.

Di lobby kalian bisa melihat laptop saat bermain among us. Laptop tersebut bisa kalian gunakan untuk mengatur permainan. Kalian bisa mengatur banyak hal. Kalian bisa mengatur cepat lambat kalian berjalan, banyaknya impostor, vision yang bisa kalian lihat, Cooldown untuk membunuh, bahkan banyaknya task yang bisa kalian mainkan. Hal ini hanya room master yang bisa mengubahnya. Yang bukan room master tidak bisa mengubah hal ini.

Itulah tips mengenai Cara Membuat Room di Among Us Untuk Bermain Online, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin bermain dengan teman kalian secara online atau ingin membuat room buatan kalian sendiri, kalian bisa mencoba cara tersebut. Dengan begitu, kalian bisa mengatur cara bermainnya sendiri. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

game android
Comments (0)
Add Comment