Cara Membuat Tampilan Feed Instagram Lebih Keren 2020

Ada berbagai aplikasi yang dapat kamu gunakan agar bisa membagikan konten secara kreatif. Salah satu aplikasi untuk kamu sebagai pemula di dunia grafis adalah Canva Android.

Kali ini ada Cara Membuat Tampilan Feed Instagram Lebih Keren 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui,Instagram sudah menjadi social media tempat berbagi foto dan video. Sudah tak bisa lagi dihitung berapa foto dan video berseliweran di media social yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini. Ada banyak sekali pengguna Instagram yang mengisi akunnya dengan berbagai jenis konten. Ada yang memanfaatkan Instagram ini layaknya akun pribadi, media pembelajaran serta untuk menjual produk miliknya. 

Tak sedikit pengguna Instagram ini sangat memperhatikan tampilan akun Instagramnya. Sebagian untuk kepuasan pribadi, ada juga yang mempercantik tampilan Instagramnya untuk menarik pengunjung agar membeli produk miliknya. Tentu saja perlu cara kreatif agar konten tersebut lebih keren. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna yang ingin mempunyai tampilan Instagram yang keren? Yuk simak tips berikut!

Pakai Aplikasi Android Terbaru

Ada berbagai aplikasi yang dapat kamu gunakan agar bisa membagikan konten secara kreatif. Salah satu aplikasi untuk kamu sebagai pemula di dunia grafis adalah Canva Android. Aplikasi ini tersedia bagi smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Canva dirilis pertama kali pada tahun 2012 lalu. Aplikasi ini berhasil menjadi layanan desain grafis yang mudah digunakan, khususnya bagi para pemula di bidang desain grafis. 

Canva mempunyai banyak sekali template gratis yang bisa kamu gunakan. Ada beberapa kategori template yang disediakan. Mulai dari Instagram Post, Twitter, Youtube tumbnail, Facebookhingga template untuk membuat brosur dan presentasi. Nah, kamu bisa menggunakan template Instagram Post untuk memperkeren tampilan Instagrammu. 

Banyak Filter Dan Juga Tools!

Canva juga menyediakan beragam tools untuk menambahkan filter atau mengubah brightness, contrast, saturation hingga membuat blur. Tools ini dapat kamu pilih melalui menu Advance filter. Kamu bisa menekan tombol share di bagian pojok kanan atas untuk membagikan gambar tersebut kea kun Instagram. 

Nah, itulah cara mudah untuk membuat tampilan Instagrammu menjadi lebih keren. Mudah sekali bukan. Kamu bisa mengeksplor aplikasi Canva ini lebih jauh untuk mendapatkan desain konten yang kreatif. Kamu juga bisa membuat template sendiri menggunakan aplikasi tersebut. Ada juga versi webnya, yaitu Canva Bahasa Indonesia. Selamat mencoba yaa guys.

instragram
Comments (0)
Add Comment