Cara Membuka Mode Competitive di Overwatch 2, Mudah!

Penasaran Cara Membuka Mode Competitive di Overwatch 2? kita simak semua itu pada artikel disini.

Overwatch 2 sudah menjadi perubahan dari versi pertama yang akhirnya cukup populer setelah lama kita menunggunya. Kalian juga harus tau Cara Membuka Mode Competitive di Overwatch 2, supaya nanti tidak bingung dengan hal tersebut sekarang juga. Karena memang dengan pembukaan Rank seperti ini, bisa menjadi sesuatu yang bagus dan bisa kalian perhatikan.

Apalagi untuk beberapa game pc yang memang sudah muncul sekarang ini beragam banyaknya dan bisa kalian coba. Ternyata memberikan banyak permainan yang begitu seru untuk bisa segera kita coba, terdapat banyak kesan permainan yang begitu keren untuk kalian coba.

Bersamaan dengan hadirnya Game Overwatch 2 Era Terbaru, memang bikin kita jadi tertarik untuk memaikan gamenya. Apalagi untuk para gamers yang memang ingin memainkan gamenya itu bisa langsung saja karena sudah berubah menjadi Free to Play.

Lalu untuk Cara Membuka Mode Competitive di Overwatch 2, kalian harus memperhatikan hal tersebut biar tidak bingung lagi. Karena memang ini khusus untuk Player baru saja, mereka harus menyelesaikan Misi dulu baru bisa memainkan Mode Competitive tersebut sekarang juga.

Cara Membuka Mode Competitive di Overwatch 2

  1. Hanya berlaku untuk para player baru bermain di Overwatch 2 saja.
  2. Perlu memenangkan hingga 50 kali Win dalam Mode Quick Play ( Role / Open Queue ).
  3. Mabar dengan Teman untuk Membuat kemenangan dalam Mode QP menjadi mudah.
  4. Jangan Main pada Mode Arcade karena hal tersebut tidak akan terhitung progressnya.
  5. Buka terlebih dahulu semua Hero yang masih terkunci agar menyelesaikan pembukaan Competitive.
  6. Kekalahan Tidak Akan Terhitung sebagai Proses membuka Mode Competitive tersebut.

Hadirnya game Overwatch 2 yang berubah menjadi Free to Play menghadirkan banyak player baru yang hadir untuk merasakan sensasi game ini sekarang. Namun untuk Membuka Competitive Overwatch 2 tersebut, kalian harus menyelesaikan Syarat menang sebanyak 50 kali di Mode Quick Play.

Kalian harus mengetahui itu terlebih dahulu, baru nanti kita akan dengan mudah melakukannya dan tidak akan bingung lagi. Kemudian beberapa dari Hero yang akan player baru terima bakalan terkunci dulu, sebelum kalian mainkan beberapa Match dalam Quick Play untuk membuka hal tersebut.

Jadi sebenarnya ini merupakan kebijakan terbaru dari Overwatch 2, agar tidak ada player baru yang langsung terjun kedalam Mode Rank langsung. Sebab hal tersebut akan membuat skema game menjadi kacau, bahkan player lama yang bermain Rank bareng player baru banget itu terbebani pastinya.

Meksipun kalian sendiri sudah mencapai kemenangan dengan 50 Win Quick Play, Esportsku saranin pahami dulu permainan lebih dari itu. Baik menang ataupun kalah tidak masalah, asal kalian sudah melatih dulu kemampuan yang pas biar nanti tidak terlalu sulit dalam mengatasi permainan Rank.

Apalagi dengan Sistem baru Rank Overwatch 2 sekarang ini memberikan kesan yang jauh lebih terasa banget tantangannya. Sehingga kalian juga harus bersiap, serta jangan sampai melewatkan keseruan dari pertandingan game ini setelah sudah berlatih dengan keras.

Untuk player lama sudah bisa langsung mengakses Mode Competitive tersebut, sehingga kita bisa langsung Push Rank segera. Semua syarat yang harus player baru selesaikan, supaya nanti dapat bisa memiliki kesempatan bermain dalam Rank seperti ini.

Setelah mengetahui Cara Membuka Mode Competitive di Overwatch 2, kalian tidak akan bingung lagi dengan hal seperti ini. Tinggal mulai mainkan saja permainan Quick Play dan usahakan bisa terus berlatih meskipun sudah mencapai 50 kali win.

Perhatikan juga Spesifikasi Game Overwatch 2, supaya kalian nanti bisa memainkannya dengan lancar juga. Karena memang game ini sudah mengalami peningkatan, jadi grafiknya pasti bakalan menjadi semakin tinggi.

overwatch 2
Comments (0)
Add Comment