Cara Membunuh Cerberus Call of Duty Mobile (COD)

Call of Duty Mobile menjadi salah satu game FPS yang memiliki player terbanyak saat ini. Game ini sudah sekitar enam bulan dirilis tentunya meninggalkan berbagak Tips dalam permainananya. Nah salah satunya adalah cara membunuh Cerberus di Call of Duty Mobile (COD).

Call of Duty Mobile menjadi salah satu game FPS yang memiliki player terbanyak saat ini. Game ini sudah sekitar enam bulan dirilis tentunya meninggalkan berbagak Tips dalam permainananya. Nah salah satunya adalah cara membunuh Cerberus di Call of Duty Mobile (COD).

Dalam Map yang ada di Call of Duty Mobile memiliki salah satu map pada wilayah yang di tandai dengan warna merah. Ketika kalian masuk kedalam tanda tersebut akan akan bertemu dengan Cerberus. Banyak para pemain CODM yang mencari cara untuk membunuh Cerberus ini. Pasalnya, hewan ini sangat sulit untuk di kalahkan.

Cerberus sendiri merupakan seekor anjing besar yang dapat mengeluarkan api pada sekiling tubunya, jika serangan mengenai pemain maka akan sangat mematikan. Oleh karena bagi kalaian yang tengah melawan Cerberus, berikut beberapa cara cepat agar dapat mengalahkannya.

Cara Membunuh Cerberus Call of Duty Mobile (COD)

Terdapat beberapa cara yang bisa membuat kalian dapat dengan cepat untuk mengalahkan Cerberus ini. Kalian hanya perlu untuk menerapkan beberapa Tips berikut ini.

Perbanyak Amunisi

Pertama kalian harus memperbanyak amunisi, Ini merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya lawan yang akan hadapi sangat kuat oleh karena itu peluru yang banyak dapat dengan mudah untuk menyerang dan sangat membantu untuk mengalahkannya.

Gunakan Senjata Yang Memiliki Damage Besar

Selain amunisi yang cukup, Cara Membunuh Cerberus Call of Duty Mobile (COD) kalian membutuhkan senjata yang tepat. Hal ini seperti menggunakan senjata yang memiliki damage yang besar seperti AR.

Senjat AR sangat cocok untuk digunakan ketika ingin membunuh Cerberus. Oleh karena silahkan cari informasi yang banyak seputar senjata dengan damage tersakit di COD Mobile.

Gunakan Pagar

Selain menggunakan senjata, kalian juga bisa menggunakan pagar untuk membantu kalian dalam membunuh Cerberus di COD Mobile dengan mudah. Dalam membunuh Cerberus seorang diri memang sangat sulit untuk itu gunakan perangkap lain yang dapat membantu kalian untuk melemahkan Cerberus.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Call Of Duty Mobile (COD)

Salah satunya yakni Pagar. Nah pagar inilah yang dapat membuat kalian dapat menyerang Cerberus dengan leluasa dan mengalahkan Cerberus dengan mudah.

Cara Membunuh Cerberus COD Mobile Jangan Lengah!

Cerberus sangatlah kuat, oleh karena itu saat kalian melawannya janganlah lengah, Ketika kalian menyerang pastikan untuk tidak lengah sama sekali. Hal ini cukup penting, karena ketika kalian lengah sedikit saja, kalian bisa terkena serangan dan selesai dalam permaianan Call of Duty.

Jangan Bertarung Sendirian

Bermain Battle Royal tentunya kalian bisa mendapatkan team yang beranggotakan 4 orang. Nah Cara Membunuh Cerberus Call of Duty Mobile (COD), usahakanlah kalian jangan melawannya sendirian. Dengan menyerangnya secara Tim dapat lebih mudah untuk mengalahkan Cerberus. Tima yang kuat dapat membantu untuk melemahkanya dengan cepat dan kemungkinanan menang sudah dapat dipastikan.

Selain itu, strategi juga harus dibangun dengan bagus agar dapat mengalahkan Cerberus dengan kuat.

Nah itulah cara yang bisa kalian gunakan untuk membunuh Cerberus di COD mobil dengan mudah serta cepat. Tentu saja, cara diatas layak untuk di coba. Nah semoga bermanfaat.

call of duty mobilecodm
Comments (0)
Add Comment