Cara Memindahkan Akun Free Fire (FF) ke HP Lain

Penasaran Cara Memindahkan Akun Free Fire (FF) ke HP Lain? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Apalagi untuk Cara Memindahkan Akun Free Fire (FF) ke HP Lain, biar kita bisa menggunakan itu dengan sangat mudah. Masih bisa memainkannya pada Device lain tapi dengan Akun yang sama seperti begitu.

Cara Memindahkan Akun Free Fire (FF) ke HP Lain

  1. Link Akun Free Fire Terlebih Dahulu

    Hal pertama yang harus player lakukan adalah Link Akun Free Fire terlebih dahulu, karena pada bagian ini memang penting banget. Soalnya melakukan Link Akun juga sekarang ini, agar akun tidak hilang juga.

  2. Pastikan Kalian Logout Pada Hp Sekarang

    Kemudian kita bisa langsung Logout pada HP yang kalian pakai Sekarang, supaya kita nantinya segera bisa lanjut lagi. Jika kalian Login pada 2 HP sekaligus, maka salah satunya akan menjadi Bentrok dan bikin HP lain itu tidak bisa menggunakan Akun ini.

  3. Login Google untuk Memindahkan Akun Free Fire ke HP Lain

    Ini khusus bagi kalian yang Link pakai Google, lakukan Login melalui Gmail pada HP terlebih dahulu. Supaya nanti ketika mau pakai HP Baru tersebut, kita bisa langsung dengan cepat saat login game.

  4. Install Aplikasi Facebook / Twitter

    Jika kalian melakukan Link pada Twitter atau Facebook, saran Esportsku Install tergantung Link akunnya juga. Sehingga sama seperti Login pakai Google, jadi nanti bakalan terbawa kebagian ini dan lebih cepat prosesnya.

  5. Siap Untuk Kalian Mainkan

    Kemudian kalian sudah Siap untuk mainkan game Free Fire tersebut pada HP Lain juga. Pasti tidak akan bingung lagi deh kalau mau pindahin akunnya nanti, asal melakukan semuanya itu dengan benar.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment