Mau main dan push Rank dengan benar? Mana kalian harus tau juga salah satu 5 Cara Memperbaiki Gameplay Ranked Free Fire (FF) sekarang. Sebab pada bagian tersebut, memang cukup penting agar bisa membantu supaya bisa menang dengan mudah.

Karena memang dari Ranked Free Fire itu sendiri, musuh yang kita hadapi bukan yang gampang lagi. Tetapi bisa langsung melawan salah satu Dari Pro Player, karena itulah gameplay memang harus benar – benar dijaga ya dengan cukup baik saat Rank.

Meskipun kalian pakai sebuah Strategi Push Rank Season 20 Free Fire, ini ga akan terlalu bekerja kalau cara kalian bermain masih salah. Jika kalian mencapai Rank Tinggi, maka secara otomatis musuh yang kita hadapi juga pasti lebih kuat.

Sehingga tidak heran kalau misalnya 5 Cara Memperbaiki Gameplay Ranked Free Fire (FF) ini, memang harus dicoba dan mungkin akan bantu kalian ya dalam memenangkan Rank Season 20 tanpa menghadapi kendalan sama sekali.

Cara Memperbaiki Gameplay Ranked Free Fire (FF)

Jangan Memaksa Kill 1 Tembakan

Kita tau kalau Kill musuh itu memang menjadi salah satu hal penting, pada saat bertanding dalam mode Battleroyale Ranked. Karena dengan Musuh yang totalnya itu berkurang, maka kalian akan menjadi lebih mudah lagi ya untuk memenangkan game.

Namun jangan paksakan dengan 1 tembakan, kalian harus bisa kill musuh itu. Karena hanya AWM saja yang bisa One Shot Kepala, tetapi kalau ga bisa arahin tembakan kebagian Kepala ga jadi masalah asal tetap hit pada bagian Badan saja.

Hormati Musuh

Sifat remehin musuh itu pasti ada, tapi kalau dalam fokusin Ranked sifat ini harus benar – benar hilang. Ok kalian menang dengan mudah melawan 1 musuh, tetapi jangan senang dulu lawan musuh lainnya juga.

Tetap hargai musuh yang kalian lawan, agar bisa lebih fokus dan tidak juga kena Jebakan dari Musuh tersbeut nantinya.

Berlatih Dengan Meta Sekarang

Nah meta itu memang jadi hal yang sering terjadi didalam game Free Fire, semakin banyak meta baru maka semakin banyak yang pakai. Terutama untuk sekarang ini saja, Meta memang berguna sekali dalam Mode Rank.

Related Post

Sehingga perbaiki cara main kalian, dengan mencoba beberapa Meta lain yang sudah dihadirkan dalam game Free Fire itu sekarang juga.

Barbar Boleh, Tapi Sabar Dan Bermain Bertahan Itu Penting

Agar sensasi main jadi lebih bisa diperbaiki, kalian yang suka banget main barbar tapi mati terus harus bersabar. Cobalah untuk Bermain Bertahan ya, pada saat posisi memang sedang tidak enak.

Karena Bertahan juga penting bagi player yang Barbar, asalkan kalian ini jangan sampai mencari masalah dengan mudah ketika bertahan.

Posisi Bahaya? Jangan Dipaksa

Pada saat kalian bemain nanti, lalu berada dibagian Posisi yang berbahaya tentu harus bisa berlindung. Pokoknya dalam keadaan seperti ini, kalian ga akan boleh memaksakan Diri agar bisa menang dengan mudah juga nanti.

Kalau misal paksa dalam keadaan yang bahaya, tentu saja kematian dan kalah akan lansung didapatkan.

Baca Juga: FDW Shop Free Fire (FF) Tempat Top Up Diamond Murah
Baca Juga: APK FF Pelicin Layar Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Backpack Booyah Hunter Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Royale B Free Fire Terbaru (FF)

Pada informasi 5 Cara Memperbaiki Gameplay Ranked Free Fire (FF), kita yang selalu kalah bisa mencoba untuk mengikuti Cara memperbaiki main kalian ini. Agar nanti saat menghadapi musuh, tidak akan kesulitan lagi ya.

Bahkan kalian juga harus Jangan Pakai 8 Karakter Free Fire Ini, supaya bisa lebih mudah lagi dalam bertanding menghadapi musuh nantinya juga. Karena 8 Karakter tersebut, memang sudah terbukti kurang cocok banget dipakai sekarang ini.


Pastikan kalian sudah Follow Instagram Esportsku ya, agar lebih mudah lagi untuk tau apa saja update dan event baru yang muncul dalam game Free Fire ini nantinya. Karena setiap hari, pasti ada lagi Indo baru agar bisa kita ketahui dengan jelas.