Cara Memunculkan Tombol Tembak Kiri Free Fire (FF)

Bagi pemain lainnya juga mungkin bisa berguna nih. Dengan tombol tembak dikiri maka aiming dengan jari kanan kalian bisa lebih akurat. Ya sebenarnya bebas ingin menggunakan yang mana.

Bagi banyak pemain Free Fire pastinya ingin menggunakan settingan yang nyaman. Tetapi banyak nih yang belum tahu cara memunculkan tombol tembak kiri Free fire (FF). Beberapa pemain kidal rupanya menggunakan ini loh.

Bagi pemain lainnya juga mungkin bisa berguna nih. Dengan tombol tembak dikiri maka aiming dengan jari kanan kalian bisa lebih akurat. Ya sebenarnya bebas ingin menggunakan yang mana.

HUD Free Fire yang bisa diedit sesuka hati ini harus kalian manfaatkan. Jika menggunakan dua tombol tembak maka bisa lebih fleksibel. Misalnya jari kanan kalian mengganti senjata, kiri bisa digunakan untuk menembak.

Untuk yang penasaran caranya bisa nih lihat disini. Cukup mudah untuk mengaktifkannya juga. Nantinya kalian bisa menggunakan tombol tembak kiri kanan atau kiri saja juga bisa tergantung settingan kalian.

Disini mari kita bahas mengenai cara memunculkan tombol tembak kiri Free Fire (FF). Dengan menggunakan tembak di kiri maka akan lebih fleksibel permainan kalian. Tidak terlalu terpaku ke satu tombol saja.

Cara Memunculkan Tombol Tembak Kiri Free Fire (FF)

Dasarnya tombol tembak berada di posisi kanan kalian. Untuk bagian kiri layar dipergunakan untuk bergerak dan lainnya. Tetapi ada cara yang bisa kalian gunakan untuk memunculkan tombol tembak di bagian kiri kalian.

Ya beberapa orang memiliki preferensi yang berbeda. Jika tombol kiri cocok dengan kalian mengapa tidak diguanakan saja. Beberapa orang memang agak risih menggunakan satu tombol.

Nah untuk caranya akan kami berikan dibawah. Tentunya agar kalian yang penasaran dan ingin mencoba bermain menggunakan tombol kiri ini. Bisa juga diatur layoutnya jika ingin lebih akurat lagi.

Cara Memunculkan Tombol

Untuk caranya relatif mudah untuk kalian lakukan di Free Fire. Yang paling penting nanti kalian bisa nyaman menggunakannya. Oleh sebab itu pahami cara-cara tersebut dibawah ini dan juga jangan lupa atur posisinya:

  1. Pertama-tama masuk dulu ke Free Fire kalian, bisa login dengan cara yang biasa kalian lakukan.
  2. Selanjutnya buka pengaturan atau option yang ada di Free Fire.
  3. Ketika didalam pengaturan, kalian cari tab atau sub-menu control atau kontrol yang ada disitu.
  4. Lalu cari settingan yang dinamakan tombol tembak di kiri atau left shoot button yang mana bisa kalian aktifkan dari sini.
  5. Tombol tembak kiri kalian sudah aktif dan langsung bisa kalian gunakan di game muali saat inil.

Diusahakan untuk mengatur lagi tombol tersebut di layout dan custom HUD kalian. Alasannya jika hanya diaktifkan maka akan muncul tombol tembak yang relatif besar dan mengganggu.

Kalian hanya perlu atur mulai dari posisi sampai ukuran didalam setting tersebut. Atur yang sesuai dan cocok untuk kalian gunakan agar nantinya tidak kerepotan lagi nantinya ketika bermain Free Fire.

Itulah cara memunculkan tombol tembak kiri Free fire (FF). Cukup mudah bukan karena hanya perlu bukan setting saja. Tentunya bisa kalian uji langsung di game kalian nantinya ketika bermain.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment