15 Cara Menaikan KD FF, Kill Banyak Free Fire!

Pada mode ini juga terdapat system yang bernama KD Rate didalam mode ranked. Bagi yang belum mengetahui apa itu KD, ini adalah sebuah perhitungan rata – rata yang muncul oleh Kill dan Death kalian didalam setiap game. Untuk meningkatkan KD ini, maka kalian harus lebih sering Kill dan jarang Mati.

Kami ada cara menaikan KD Rate Free fire yang bisa pemain FF lakukan. KD atau kill death dalam free fire merupakan salah satu tanda pemain itu jago atau tidak. Jadi kalian harus menaikan KD FF kalian

Seperti yang kita ketahui, Game Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang ada didalam platform Android ataupun Ios.

Game ini telah dimainkan oleh banyak orang, sehingga dinobatkan menjadi game terbaik ditahun 2019 kemarin. Free Fire mempunyai banyak sekali fitur dan hal menarik yang bisa kalian rasakan, bahkan ada juga sebuah Mode yang cukup beragam.

Pada mode FF ini juga terdapat system yang bernama Rasio KD atau KD rate free fire didalam mode ranked.

Bagi yang belum mengetahui apa itu KD, ini adalah sebuah perhitungan rata – rata yang muncul oleh Kill dan Death kalian didalam setiap game. Untuk menaikan rasio KD free fire ini, maka kalian harus lebih sering Kill dan jarang Mati.

Cara untuk menaikan KD di Free Fire yang paling efektif adalah dengan cara melakukan jumlah kill sebanyak-banyaknya. Dengan jumlah kill yang banyak diperoleh dalam pertandingan, kalian akan menaikan rasio KD di Free Fire.

Jadi, kesimpulannya adalah Nilai Rasio KD di Game Free Fire dihitung dari Jumlah Kill/Death didalam akun Free Fire. Hanya ada satu cara menaikan Rasio KD akun free fire kalian, yaitu dengan mendapatkan kill sebanyak-banyaknya di setiap permainan.

Cara Ampuh Menaikan KD Free Fire (FF)

Berikut banyak cara menaikan Rasio KD Free Fire yang tercepat bisa kalian lakukan di FF

Kalian Turun Di Pesawat Cari Lokasi Yang Bagus

Nah Cara Menaikan KD Free Fire pertama yang perlu kalian perhatikan pertama kali adalah dengan melihat jalur pesawat tersebut terbang, setelah itu kalian bisa menentukan tempat mana yang ingin dituju. Carilah tempat yang cukup aman, disitulah peran penting akan dimulai.

Cara Menaikan KD Free Fire lebih mudah dengan mencari Item dan perlengkapan.Kalian bisa mencari berbagai macam senjata yang ingin digunakan ketika mendarat di tempat yang tepat. Apabila kalian turun ditempat yang cukup ramai, maka kemungkinan matinya akan lebih cepat. Karena kalian tidak akan sempat untuk mencari item looting. Kalian bisa looting senjata smg terbaik free fire ketika turun di tempat kalian

Pada Zona Awal Focus Looting dan Zona Dua / Tiga Barulah Bergerak

Cara termudah menaikan KD FF yaitu dengan  kill banyak pada ranked Free Fire. Kalian bisa gunakan saat kalian bermain dimana terdapat beberapa Zona yang nantinya mempunyai Fase untuk mengecil. Jika kalian berada diluar Zona, maka kalian akan menerima Damage yang cukup besar. Pada saat Zona pertama, kalian utamakan hal ini untuk melakukan Looting.

Baca Juga: Ganti Skill Pet FF Di Sistem Pet Terbaru Free Fire

Kalian bisa mencari berbagai macam hal penting untuk bertempur nantinya. Barulah pada saat sudah mencapai Zona 2 ataupun 3, kalian keluar dan mencari musuh. Tapi jangan sampai lupa untuk lari masuk kedalam Zona aman terlebih dahulu ya.

Cara Menaikan KD FF Bermain Dengan Rush

Banyak yang mengira jika kita bermain rusher itu maju dan bermain Rush, tak peduli HP ataupun Armor kita diharuskan maju. Nah Cara Menaikan KD Free Fire seperti ini merupakan sebuah pernyataan yang salah. Hal ini karena rusher itu bukan maju tanpa sebuah perhitungan. Melain rusher itu adalah sebuah Strategi. Para pemain pro free fire juga ada yang menjadi pro rusher free fire dari DRNX Muharto

Sebelum kalian melakukan hal ini, dibutuhkan Skill Aim dan trik yang cukup bagus. Serta kalian juga harus memperhitungkan, dimana posisi musuh tersebut akan bersembunyi. Agar nantinya kalian tidak terjebak dan mati sia – sia. Pastikan kalian juga memakai karakter free fire rusher agar bisa membantu kalian saat melakukan rush

Menaikan KD FF dengan Jangan Jauh-Jauh Dari Rekan Tim Kalian

Permainan free fire merupakan permainan TIM, jadi kalian jangan pernah melakukan hal-hal dengan secara solo. Permainan battle royale free fire merupakan game yang harus kalian selesaikan bersama dengan rekan tim kalian.

Para pemain free fire harus melakukan kekompakan agar bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, hal-hal yang kami jelaskan diatas merupakan cara termudah menaikan KD FF dengan kill banyak ranked Free Fire yang para pemain bisa lakukan. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan KD yang tinggi saat bermain dan terlepas dari belenggu noob selama ini

Karena yang dipertaruhkan dalam Mode ini adalah tingkatan Rank kalian, apabila kalian menang maka point rank kalian naik. Tapi jika kalah, maka point rank akan turun bahkan turun peringkat.

Banyak sekali hal yang menyebalkan, ketika kalian bermain didalam mode ranked ini. Namun biasanya semua itu bisa kalian atasi dengan cukup mudah kalau sudah terbiasa.

Menaikan KD FF dengan Pilih Karakter Yang Tepat

Jika kalian sudah bisa memilih karakter yang pas, maka hal seperti ini bukan menjadi masalah lagi.

Karena setiap karakter yang digunakan oleh kalian semua, memang menjadi pengaruh besar untuk cara bermain yang bagus.

Perhatikan hal seperti ini, maka kalian akan lebih mudah untuk bisa menang dengan mudah.

Gunakan Senjata Andalan

Memang sudah menjadi bukti paling tepat, kalau misalnya Senjata ini akan benar – benar membuktikan kalau kalian akan lebih mudah naikan KD.

Sebab senjata kalian tersebut sudah digunakan dalam waktu yang lama, ga heran lagi kalau bisa digunakan lebih baik dan cepat nantinya.

Menghadapi musuh bukan hal yang sulit, karena memang Senjata sudah sering dipakai dan memberikan kekutana tersendiri buat kita nantinya.

Mabar

Pastikan kalau mau ranked itu harus bisa mabar, karena memang kalau pakai cara seperti ini akan menjadi lebih mudah.

Musuh yang kalian hadapi juga mabar ataupun tidak, tetap harus berhati – hati agar tidak terkena masalah saat bermain nanti.

Gunakan Pet Yang Tepat

Skill dari Pet yang digunakan pada saat bertanding nanti akan membuat kita ini menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan begitu KD juga akan lebih mudah terbantu naiknya, kalau kalian ini menggunakan Pet Tepat. Pastikan Skill pet tersebut, memang cocok ya.

Selalu Perhatikan Role Kalian

Dalam game Free Fire ini ada yang namanya Role, nah kalau dalam hal seperti itu kalian harus bisa paham sama Role bermain masing – masing.

Sebab dengan kalian memahami batasan seperti ini, bertanding nanti bisa menjadi lebih mudah dan tidak akan perlu kita khawatirkan lagi.

Belajar Dari Pro Player

Kalian bisa menonton cara pro player bermain game Free Fire, nah dengan begitu kita juga melihat cara mereka itu bisa menang seperti apa.

Sebab kita tau sendiri kalau Pro player didalam Free Fire, pasti mempunyai KD yang tinggi dan sudah tidak bisa dibohongi lagi skillnya.

Keluarkan Cara Main Serius Kalian

Main dan menaikan KD ini harus bisa kalian dapatkan dengan baik, jadi hal seperti itu harus membuat kalian bermain benar saja.

Dengan begitu lawan juga tidak akan ada yang berani menghadapi kalian, jika kondisi seperti ini terjadi ya.

Selalu Mendapat Kill Banyak

Yup namanya juga Kill, jadi tidak heran kalau kalian harus mendapatkan banyak kill untuk menaikan hal seperti itu.

Kalian harus berani melakukan Kill pada musuh yang sedang dilawan, ini akan membantu proses peningkatan KD tersebut menjadi lebih menarik.

Usahakan Booyah Terus

Kalau mau naik KD tersebut, berarti kalian harus bisa bermain dengan mendapatkan Banyak booyah tanpa mengalami masalah sama sekali.

Booyah itu akan menambahkan Kd kalian menjadi lebih baik, jadi hal seperti ini jangan sampai disia – siakan juga.

Main Dalam Mode Ranked

Ini yang paling penting dari semuanya, kalau mau KD naik pesat berarti kita harus bisa bermain dalam Mode Ranked saja.

Tentu dengan kalian bermain dalam Mode Ranked seperti ini, bakal ada banyak total KD yang bisa kalian dapatkan disini.

Manfaatkan Item Lempar

Didalam pertandingan pasti ada banyak item Lempar yang bagus, jadi kita harus bisa menggunakan Item tersebut dengan baik juga.

Seperti Gloo Wall, Grenade dan juga Smoke Grenade. Ketiga item tersebut memang cukup penting, bahkan akan membantu kalian berntanding nanti.

Menaikan KD FF sendiri sebenarnya susah-susah gampang, namun jika kalian mengikuti hal tersebut kalian bisa naik dengan mudah. Jadi, gunakan tips-tips diatas ya agar kalian KDnya naik saat bermain free fire

Nah itulah beberapa Informasi Cara Menaikan KD FF yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagamaina? Ingin langsung melakukannya didalam Mode Ranked?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment