Cara Menaikkan Level Dunia Genshin Impact

Genshin Impact memiliki wolrd yang luas dengan 2 kota utama yang bisa kalian jumpai. Kalian bisa pergi ke Monstad, atau kota yang lebih besar Liyue. Sepanjang perjalanan, kalian bisa menjumpai banyak monster, quest dan teka-teki yang akan memberikan kalian peti harta.

Genshin Impact adalah game action rpg yang open world. Dunianya cukup luas untuk kalian telusuri dan kalian bisa menemukkan treasure chest sepanjang perjalanan kalian. Peti harta tersebut akan memberikan kailan uang dan bermacam loot seperti artifak dan senjata. Semakin sulit ditemukan, semakin bagus juga isinya. Disini kami akan membahas mengenai game genshin impact.

Genshin Impact memiliki wolrd yang luas dengan 2 kota utama yang bisa kalian jumpai. Kalian bisa pergi ke Monstad, atau kota yang lebih besar Liyue. Sepanjang perjalanan, kalian bisa menjumpai banyak monster, quest dan teka-teki yang akan memberikan kalian peti harta. Tidak hanya itu, kalian bisa saja menjumpai reruntuhan yang penuh dengan misteri dan loot. Semakin tinggi kalian naik level, semakin sulit musuh yang akan kalian hadapi. Jadi, kalian harus mempersiapkan party kalian dengan baik.

Ketika kalian telah mencapai Adventure Rank tertentu, kalian bisa menaikkan level dunia kalian. Dunia kalian bisa kalian naikkan levelnya, dan membuat monster disana menjadi lebih kuat. Kalian tidak perlu khawatir, sebab kalian juga akan mendapatkan loot yang lebih bagus dari sebelumnya. Ada cara yang bisa kalian lakukan untuk menaikkan level dunia, ketika bermain genshin impact.

Sangat mudah untuk menaikkan level dunia di genshin impact. Untuk mengetahui caranya, kalian bisa melihat dibawah ini:

  1. Cara Menaikkan Level Dunia
  2. Keuntungan Level Dunia

telah dirangkum oleh Esportsku agar tidak terlalu rumit dan lebih mudah untuk dibaca. Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan dengan menaikkan level dunia.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Menaikkan Level Dunia Di Genshin Impact dan keuntungan yang akan kalian dapatkan bila menaikkannya. Banyak hal yang bisa membuat karakter kalian menjadi kuat dengan menaikkan level dunia di genshin impact.

Cara Menaikkan Level Dunia Di Genshin Impact

Ada persyaratan tertentu yang harus kalian lakukan, sebelum menaikkan level dunia kalian. Untuk menaikkan level dunia, kalian harus menaikkan adventur level terlebih dahulu. Dengan menaikkannya, kalian baru bisa menaikkan level dunia. Setelah kalian menaikkan adventure level, kalian akan mendapatkan misi yang bisa diambil di guild, tempat kalian mengirim karakter untuk melakukan scout atau mengambil reward commision.

Jika kalian sudah mengambil misi dari guild tersebut dan menyelesaikannya, level dunia kalian akan naik secara otomotis. Hal ini perlu untuk menaikkan cap adventure rank kalian. Jika kalian tidak menaikkan level dunia, adventure rank kalian tidak akan bertambah untuk beberapa rank.

Contohya kalian memiliki level dunia 1, tapi kalian sudah memiliki adventure rank 25. Kalian tidak bisa naik lebih dari 25 untuk adventur rank kalian. Jadi, jika kalian sudah bisa menaikkan level dunia, kalian langsung saja menyelesaikannya.

Keuntungan Level Dunia

Semakin tinggi level dunia kalian, kalian malah semakin untung. Berikut adalah keuntungan yang akan kalian dapatkan, bila level dunia kalian naik:

  • Cap Adventure Rank bertambah
  • Cap Level Karakter bisa dinaikkan lebih tinggi
  • Drop loot bertambah
  • Beberapa domain bisa dimasuki

Masih banyak lagi keuntungan yang akan kalian dapatkan, bila kalian menaikkan level dunia di genshin impact. Kalian juga bisa bermain degan teman kalian, yang memiliki level dunia yang sama, dan melakukan grinding bersama.

Itulah info mengenai Cara Menaikkan Level Dunia Di Genshin Impact dan keuntungannya. Jika kalian sudah mencapai rank dimana kalian bisa menaikkan level dunia, jangan takut dan naikkan saja. Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan bila menaikkan level dunia di genshin impact.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment