Cara Menambahkan Spasi Pada Nickname PUBG Mobile

Kesulitan dalam menambahkan spasi ketika membuat nickname PUBG Mobile kamu? Ikuti tips berikut ini untuk bisa menambahkan spasi pada nickname PUBG Mobile.

PUBG Mobie merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas PUBG Mobile ini membuat nickname PUBG Mobile semakin beragam. Namun ada yang aneh pada nickname karena kita tidak bisa menambahkan spasi di sana. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara menambahkan spasi pada nickname PUBG Mobile kamu di tulisan berikut ini.

Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. Nickname yang digunakan pun sangat beragam. Bisa dipastikan di region tertentu para pemain menggunakan kata-kata dari bahasa yang berlaku di sana sebagai nickaname PUBG Mobile mereka.

Namun jika kamu perhatikan sendiri ketika kamu mencoba membuat nickname, kamu tidak akan diijinkan oleh sistem PUBG Mobile untuk menggunakan spasi pada nickname kamu. Padahal kamu lihat pemain lain ada yang bisa menggunakan atau menambahkan spasi pada nickname mereka.

Baca juga: Zona Meta Baru di New Erangel PUBG Mobile

Kamu datang ke tempat yang tepat sekarang. Di sini kami akan memberitahu bagaimana cara menambahkan spasi pada nickname PUBG Mobile, Berikut ini merupakan tips lengkapnya.

Cara Menambahkan Spasi Pada Username PUBG Mobile

Untuk kamu yang baru ingin mencoba bermain PUBG Mobile ataupun kamu yang sedang ingin mengganti nama nickname PUBG Mobile kamu, kamu pasti merasakan masalah yang satu ini. Iya, kamu tidak bisa menambahkan spasi ketika kamu sedang mengisi kolom username PUBG Mobile kamu.

Nah, makanya esportsku kali ini membahas Cara Menambahkan Spasi Pada Nickname PUBG Mobile supaya kalian bisa menambahkan spasi.

Sistem PUBG Mobile sendiri memang tidak mengijinkan hal itu. Namun untuk kamu yang menginginkan betul adanya spasi di nickname PUBG Mobile kamu, sebaiknya kamu jangan putus harapan dulu. Nyatanya ada cara untuk bisa menambahkan spasi pada nickname PUBG Mobile kamu.

Caranya cukup mudah. Tidak perlu menggunakan text generator ataupun aplikasi lainnya. Kamu cukup menggunakan karakter yang tersedia di keyboard qwerty ponsel kamu saja. Caranya ialah dengan menambahkan karakter Ī. Karakter tersebut merupakan karakter pengganti untuk spasi.

Gurugamer

Untuk kamu yang belum pernah lihat karakter tersebut, kamu cukup tekan dan tahan pada huruf I di keyboard qwerty ponselmu. Di sana akan muncul beberapa perubahan bentuk dari huruf I. Lalu pilihlah Ī. Nantinya karakter Ī tersebut akan dibaca sebagai spasi oleh sistem PUBG Mobile.

Untuk memudahkanmu di sini kami akan memberikan contoh. Misalnya kamu ingin membuat nickname kamu dengan kata “Esportsku PUBG” kamu cukup menuliskan EsportskuĪPUBG. Bergitu juga misalnya ingin menggunakan lebih dari sekali spasi sekaligus. Misalnya “P U B G” maka kamu bisa tulis PĪUĪBĪG. Intinya karakter Ī berguna untuk pengganti spasi ketika memasukkan nickname PUBG Mobile.

Baca juga: Tips Mengubah Nickname Akun PUBG Mobile Kamu!

Itulah tips bagaimana cara menambahkan spasi pada nickname PUBG Mobile. Dengan ini kamu bisa mengekspresikan nickname PUBG Mobile kamu menjadi lebih bebas. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment