Cara Mendapat Skin Famas Swagger Cobra Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapat Skin Famas Swagger Cobra Free Fire (FF)? simak langsung cara dapatnya pada artikel dibawah sekarang ini juga.

Jadi saat ini ada Cara Mendapat Skin Famas Swagger Cobra Free Fire (FF), itu akan menjadi salah satu Skin yang tidak boleh kita abaikan. Karena dari informasi baru seperti ini, kita juga bisa mengetahui beberapa cara yang ini bisa kita coba.

Karena mungkin skin yang dalam event baru ini, mungkin akan menjadi hal yang kalian suka dan tidak akan mau sampai terlewatkan nantinya. Sebab skin yang hadir secara gratis, pasti akan bermanfaat sekali untuk bisa kita dapatkan dalam game ini ya.

Apalagi pada saat mengikuti Event Operation Cobra Free Fire, dimana itu memang sudah terbukti kalau ada beberapa hadiah Skin gratis yang bisa kita dapatkan secara permanen.

Lalu untuk Cara Mendapat Skin FF Famas Swagger Cobra Free Fire, tentu saja mudah dan tidak akan terlalu sulit untuk kalian lakukan. Dengan Skin Famas ini, maka kalian bisa tampil lebih keren saat bertanding nantinya ya.

Pada event baru yang hadir saat ini, kita memang kehadiran lagi sebuah misi keren lain untuk bisa diselesaikan oleh kalian semua. Tentu saja hal seperti ini, maka kalian tidak boleh lewatkan Cara untuk dapat Skin pada salah satu senjata yang kuat itu.

Kemarin kita tau kalau Famas X Terbaru Free Fire, memang menjadi hal yang paling bagus untuk dicoba sama para playernya. Mungkin dari Event Cobra sekarang, ini menjadi salah satu penanda kalian harus bisa pakai Skin Famas tersebut.

Bahkan dari sini juga kita memang bisa untuk dapat Skin famas itu, tanpa harus alami banyak kesulitan nantinya. Karena hanya dengan mengikuti beberapa cara yang hadir ini, kalian pasti akan bisa dapat hadiah utama Skin Famas Swagger Ownage tersebut.

Inilah Penasaran Cara Mendapat Skin Famas Swagger Cobra Free Fire (FF) :

  1. Pada event misi Cobra ini, kalian harus cek dulu pada Tab Event yang hadir pada bagian event tersebut.
  2. Lalu pada bagian sini juga, kita bisa mengetahui kalau misalnya ada bagian Tab Event Cobra dengan tulisan Cobra Mission
  3. Kalian langsung saja klik tab event bagian itu, maka langsung ya untuk lihat misi yang hadir pada bagian dari event ini sekarang juga.
  4. Nanti kalian harus bisa kill 25 Musuh dalam mode apa saja, supaya bisa dapat Skin Famas yang keren itu.
  5. Misi yang hadir ini memang sangat mudah, tetapi kalian tentu saja ga bisa dapat Kill pada Mode Training.
  6. Jika ingin dapat kill banyak untuk misi event ini, maka nanti kalian bisa untuk langsung Fokusin main dalam Mode Clash Squad Classic ataupun Ranked.
  7. Lebih baik mabar, agar nanti bisa beritau kepada teman untuk bisa kalian saja yang habisi musuh tersebut.

Nah jadi begitulah cara untuk dapat Skin Famas keren ini, dulu memang itu sudah hadir pada server Indonesia. Dimana Famas Swagger Ownage yang ada tersebut, muncul dalam bentuk Weapon Royale didalam game ini loh.

Jadi dengan begitu, pastikan kalian semua sudah siap untuk mengikuti hal dan event baru yang hadir sekarang ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Polar Bear Free Fire (FF)
Baca Juga: Diskon Seharian FF Spesial Valentine Free Fire
Baca Juga: Bundle Cewek dan Cowok Alice In Booyah Land Free Fire (FF)
Baca Juga: Event Festival Diskon FF Terbaru Di Free Fire

Setelah tau Cara Mendapat Skin FF Famas Swagger Cobra Free Fire, saat ini adalah waktu yang tepat untuk selesaikan misi tersebut. Pastinya kalian nanti akan dapat untung besar, ketika mendapatkan hadiah itu juga.

Ayo kalian bisa ketahui Tips Push Rank Season 5 Free Fire Clash Squad, dimana itu menjadi salah satu hal yang cukup membantu. Agar kalian ini bisa pakai tips tersebut, untuk dapatkan banyak kill didalam game tersebut.


Follow saja langsung Instagram Esportsku sekarang, agar kalian nanti ga akan lewatkan apa saja informasi baru dari game Free Fire yang ada saat ini juga. Setiap hari, pasti ada hal terbaru yang bisa kalian ketahui.

Comments (0)
Add Comment