Cara Mendapatkan 2x Crown of Insight Genshin Impact 2.0

Ini cara mendapatkan 2x Crown of Insight pada update Genshin Impact 2.0.

Setiap hadir update di Genshin Impact selalu menghadirkan event yang didalamnya terdapat Crown of Insight, namun berbeda dari update sebelumnya, kali ini kalian bisa mendapatkan sebanyak 2 Crown of Insight? Bagaimana caranya?

Crown of Insight biasanya hanya satu item saja pada setiap update, hadirnya update 2.0 memberikan kalian dua item sekaligus yang mana hadir dalam event berbeda.

Event pertama, merupakan event permanen pada Region Inazuma, sedangkan Crown of Insight bisa kalian dapatkan melalui event terbatas.

Nah bagi kalian yang penasaran berikut ini Esportsku memberikan cara mendapatkan 2x Crown of Insight pada update Genshin Impact 2.0. Simak caranya berikut ini.

Cara Mendapatkan 2x Crown of Insight Genshin Impact 2.0

Kalian bisa mendapatkan dua Crown of Insight dalam event terpisah, event pertama adalah Sacred Sakura, dan kedua adalah Event Persinggahan Petir.

Sacred Sakura Favor

Sacred Sakura Favor berlokasi di Grand Narukami Shrine atau yang dikenal sebagai kediaman dari klan Miko.

Nah kalian bisa menyelesaikan quest pada tempat ini dan kemudian mendapatkan Crown of Insight pertama.

Event ini sama seperti pada Map Dragonspine yang di Mondstadt, jika sebelumnya kalian mengumpulkan Crystal of Agate, pada Sacred Sakura kalian Electro Sigil.

Untuk mendapatkan Electro Sigil sendiri bisa dibilang sangat mudah. Kalian hanya perlu membuka berbagai Chest yang ada di Inazuma dan akan mendapatkan beberapa Electro Sigil.

Setelah itu, kalian hanya perlu menukarkan Electro Sigil untuk meningkatkan Level pada Sacred Sakura.

Ketika level Sacred Sakura lebih tinggi, maka kalian sendiri akan mendapatkan efek untuk meningkatkan Electrogranum yang bisa membantu petualangan di Inazuma.

Event Persinggahan Petir

Event utama sekaligus eksklusif pada versi 2.0 adalah event Persinggahan petir, yang aman event ini sama seperti event sebelumnya dimana kalian akan mengikuti berbagai tantangan dan kemudian mendapatkan hadiah.

Event Persinggahan petir akan berlangsung selama 18 Hari, dan kemudian akan beberapa chapter yang bisa kalian mainkan.

Untuk chapter pertama Secepat Kilat, sudah dibuka hari ini, kemudian Chapter kedua Pertempuran Petir di bukan esok hari. Hingga Tenunan Petir akan dibuka empat hari lagi.

Nah untuk yang terakhir Chapter Formasi Pasukan Mekanik yang akan dibuka minggu depan, sekaligus pada Chapter terakhir inilah kalian bisa mendapatkan Crown of Insight kedua.

Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu quest yang dihadirkan, dan sepertinya hanya bertarung dengan beberapa robot mekanik untuk mendapatkan Poin berupa Thunder Crystal.

Setelah mendapatkan 500 Thunder Crystal, kalian bisa menukarkannya dengan Crown of Insight melalui Toko Event.

Nah itu saja untuk mendapatkan 2x Crown of Insight di Genshin Impact 2.0. Kalian bisa meningkatkan Level Talent untuk karakter utama kalian dengan menggunakan item yang sangat langka ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Crown of Insightgenshin impact
Comments (0)
Add Comment