Cara Mendapatkan 5 Bundle Free Fire Di Event The Weekend Runner FF

Event yang dihadirkan sekarang, memang menarik untuk bisa kita coba nantinya. Jangan lewatkan event seperti ini, meskipun pakai Diamond tapi kita lihat dulu, hadiah apa yang bisa didapatkan nantinya. Penasaran sama hadiah ini? kita langsung saja simak penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah ya.

Jangan sampai lewatkan cara Mendapatkan 5 Bundle FF pada Event The Weekend Runner fre fire sekarang, karena bundle tersebut juga memang bagus dan pasti ini akan menjadi bundle terbaik untuk dikoleksi. Kita juga tau dong kalau misal didalam game Free Fire, event yang hadir selalu bagus dan pastinya tidak membuat kita semua menjadi kecewa nantinya.

Apalagi untuk sekarang, Event yang hadir didalam game tersebut masih ada banyak dan pastinya keren untuk dicoba. Jangan lupakan kalau saat ini terdapat event, dimana kalian bisa mendapatkan Bundle lama yang cukup keren sekali. Tapi kalian harus siapkan Diamond dulu, supaya ini bisa dilanjutkan dengan cara yang enak juga nantinya dan bisa dapat hadiah utama tersebut.

Cara Mendapatkan 5 Bundle Event The Weekend Runner Free Fire

Kalian memang tidak boleh lewatkan event ini, bundle yang hadir tersebut memang jadi bundle langka terdahulu juga. Jadi dengan hal seperti ini, jadi hal wajar kalau eventnya sekarang lari. Tapi masih ada banyak player yang bingung, bagaimana cara mendapatkan semua bundle tersebut. Jadi bisa langsung kita jelaskan, cara untuk bisa mendapatkan semua bundle ini.

Event Weekend Runner FF dari tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2020 di free fire. Kalian ini bisa mendapatkan Bundle Utama Weekend Runner, serta Bundle FF langka yang dulu pernah hadir.

Nantinya kalian bisa mendapatkan pengaturan, dimana kita bisa mengatur keberuntungan dalam Spin kedepannya.

Persentase Keberuntungan yang kalian naikan itu, akan membuat harga buka Box menjadi lebih tinggi. Semakin tinggi persentase Box kalian, maka kita bisa lebih mudah dapat salah satu Bundle utama tersebut. Max Total dari Persentase tersebut adalah 600 Diamond, berarti ini menandakan jika kalian sudah membuat 100% kesempatan dapat bundle utama tersebut.

Memang terbilang cukup mahal juga, tapi tidak akan menjadi masalah karena bisa dapatkan bundle yang cukup keren juga nantinya. Kalian kalau mau dapat 5 Bundle dari event ini, memang gampang. Hanya perlu buka Box tersebut, untuk bisa mendapatkan hadiah keren lainnya. Tapi kalau kita menggunakan persentase yang kecil, maka peluang dapat kecil juga.

Dapatkan dengan Bundle yang Murah!

Minimal Diamond yang jadi persentase adalah 6 Diamond dan Maximal 600 Diamond. Jadi dengan begitu kalian siapkan Diamond yang banyak, agar bisa dapatkan 5 Bundle ini dengan mudah. Jangan khawatir kalian juga tidak akan menjadi Masalah, jika memasangkan Persentase pada angka 50% Karena disini juga bisa dapat hadiah Bundle langka tersebut.

Sebenarnya kalau sudah dapat Hadiah utama dalam event ini, kalian tidak akan bisa membuka Box tersebut lagi. Tapi ada beberapa player juga yang dimana, mereka berhasil mendapatkan hadiah bundle ini semuanya. Kita harus mencoba persentase pada bagian 50 – 75%, karena itulah mereka bisa mendapatkan bundle keren yang ada sekarang ini.

Dengan mempunyai bundle keren dan langka seperti dalam event tersebut, kalian pastinya tidak akan pernah bosan lagi untuk memainkan game Free Fire ini kedepannya. Apalagi dari semua event yang hadir, pastinya bundle ini memang menarik dan keren untuk dicoba.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) September 2020

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Era Of Gold Free Fire

Bundle yang dihadirkan pada event yang ada sekarang ini, memang bagus dan tidak boleh sampai terlewatkan. Karena yang kita ketahui juga, jika ini merupakan bundle langka yang dulu pernah dihadirkan. Serta ada hadiah utama, berupa bundle baru keren lainnya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment