Cara Mendapatkan Amplified Loot Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Amplified Loot Crate Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak akan boleh kalian lewatkan sama sekali. Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Amplified Loot Crate Free Fire (FF), supaya kalian tertarik untuk mencobanya. Sebab kalian nanti akan menjadi semakin tau, kalau item ini memang begitu bagus loh.

Apalagi dengan isi yang mungkin tidak akan kalian abaikan, tentu saja Loot Crate begini memang lumayan bagus dan harus kalian miliki. Tapi itu semua tergantung dari beberapa Event yang sudah muncul sekarang, mungkin kalian juga tertarik untuk mencoba dan segera memiliki hadiah kayak begini.

Lalu dengan munculnya sebuah Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, kalian sendiri pasti akan langsung segera untuk menyelesaikan itu. Sebab dari Misi yang sudah muncul dalam game ini memang lumayan banyak, hadiahnya dan juga keseruan dari setiap misi untuk kalian mainkan nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Amplified Loot Crate Free Fire (FF), pastinya ada hadiah yang mungkin kalian incar dari sini. Sebuah Bundle dan skin yang keren, tentu saja bisa kalian dapatkan kalau memang hoki setelah punya Loot Crate tersebut.

Cara Mendapatkan Amplified Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire sebelum Mendapatkan Amplified Loot Crate. Periode untuk mendapatkan hal seperti ini memang akan berlangsung lama, hingga nanti ada item baru lainnya berhubungan sama Loot Crate.

  2. Pilih Shop Dan Crate

    Lalu selanjutnya kalian nanti bisa memilih yang namanya Shop pada sebelah Kiri dan Crate untuk pilihan dari Kategori tersebut. Sebab dengan pilihan seperti ini nanti, kalian akan langsung dengan mudah agar bisa menemukan Loot Crate tersebut.

  3. Cari Amplified Loot Crate Free Fire

    Kemudian kalian cari terlebih dahulu Loot Cratenya dari bagian ini, karena itu akan langsung menjelaskan bagian terpenting dari bagian item yang ada. Setelah kalian sudah menemukan hal tersebut, maka tinggal pilih mau membelinya ataupun tidak.

  4. Beli Amplified Loot Crate Yang Banyak

    Jika memang menginginkan item seperti ini, maka kalian bisa langsung membeli dalam jumlah yang banyak sekarang. Harganya adalah 40 Diamond 1 buah Loot Cratenya, tapi kalau saran esportsku beli 10 Buah saja atau 400 Dm. Agar peluang kalian dalam mendapatkan hadiah ini nanti, bisa menjadi lebih besar.

  5. Hadiah Akan Masuk Vault

    Lalu hadiah tersebut akan langsung masuk kedalam bagian Vault sekarang juga. Dengan memiliki loot crate kayak begini, kalian sudah pasti akan dapatkan hadiahnya juga. Baik itu Permanen ataupun Tidak, kita akan menerimanya dulu dan bisa langsung terpakai juga.

Tentu saja dengan munculnya Loot Crate kayak begini, memang akan menjelaskan kepada kalian semua kalau bakalan ada terus item begitu. Bahkan untuk yang hadir sekarang ini, kemungkinan besar kalian akan memiliki sebuah bagian terbaik dari keunggulan membuat karakter keren.

Jika kalian sudah membuka Amplified Loot Crate Free Fire tersebut, maka terima langsung hadiah yang bisa kalian lihat ini. Bundle yang keren dan memang dulu pernah ada Gratis, jika ikutan Event Anniversary 4 Free Fire, pasti ingat waktu event tersebut muncul.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Amplified Loot Crate Free Fire (FF), kalian tidak usah bingung lagi dan segera miliki hadiahnya sekarang juga. Dengan begitu kalian bisa membuka dan memiliki hadiahnya secara langsung. sebab untuk peluang tersebut memang acak juga.

Cobalah Tips Hoki Membuka Loot Crate Free Fire, supaya peluang dapat hadiah utama ini menjadi semakin besar lagi. Namun peningkatan peluang bukan berarti 100% dapat, hanya naikin rate biar dapat saja.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment