Cara Mendapatkan Angel Wings Loot Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Angel Wings Loot Crate Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus dan menarik yang tentu saja harus kalian ketahui. Lalu ada juga Cara Mendapatkan Angel Wings Loot Crate Free Fire (FF), membuat kita dapat hadiah lain. Dari Loto Crate Angel Wings tersebut, player akan mendapatkan sebuah Skin langka yang dulu pernah update.

Event yang menjadi semakin banyak dan tidak boleh kalian lewatkan, sehingga kita bisa memainkan dan juga menyelesaikannya. Apalagi dengan mengikuti beragam perkembangan yang ada dalam game Free Fire sekarang ini, menjadi sesuatu yang baru dan harus kalian ketahui secara bersama.

Lalu dengan mencoba melihat Jadwal Event FFML Season V Free Fire, agar kita nanti bisa mendapatkan hadiah utama tersebut sekarang juga. Tentu saja playernya tidak mau kita semua melewatkan semua ini, sebagai event dengan beragam misi dan hadiah yang begitu menarik.

Apalagi untuk mencoba Cara Mendapatkan Angel Wings Loot Crate Free Fire (FF), pasti terdengar sangat keren buat kita semua. Memiliki Loot Crate tersebut memang boleh saja, tergantung dari kalian yang lagi pengen ataupun tidak.

Cara Mendapatkan Angel Wings Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Sebagai langkah pertama, kalian harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, agar bisa Mendapatkan Angel Wings Loot Crate tersebut. Karena ini juga merupakan item permanen, jadi kita bisa memiliki hal tersebut kapan saja sampai Free Fire menghapusnya kembali.

  2. Pilih Shop Dan Armory

    Kemudian langkah berikutnya kita bisa memilih Shop yang berada sebelah kiri, kemudian kalian pilih tulisan Armory sekarang juga. Sebab dengan hadirnya Loot Crate ini, kita bisa langsung cari saja pada kategori tersebut dan akan mempercepat semua prosesnya.

  3. Gunakan 30 Diamond Untuk Mendapatkan Angel Wings Loot Crate

    Selanjutnya kita harus menggunakan 30 Diamond, supaya bisa Mendapatkan Angel Wings Loot Crate yang ada sekarang ini. Tentu saja dengan begitu kalian bisa memiliki semua hadiah paling baru ini dengan harga segitu. Bahkan Loot Crate ini, cuma memberikan 2 Hadiah Skin Gloo Wall dari permanen dan 3 hari saja.

  4. Beli Yang Banyak

    Saran dari Esportsku sendiri, kalian kalau mau harus beli Loot Crate yang banyak. Tentu saja hal tersebut yang akan membuat playernya sendiri bisa memiliki peluang dapat hadiah permanen. Karena semua ini juga memiliki sebuah kesempatan, sehingga bisa kalian dapat hadiahnya juga secara langsung.

  5. Hadiah Angel Wings Loot Crate Masuk Weaponary

    Selanjutnya kalau kalian sudah mendapatkan hadiah ini, baik permanen atau tidak semua akan masuk Weaponary. Pada bagian Weapon Skin, kalian cari Gloo Wall dan bakalan muncul sebuah tampilan Skin Angel Wings yang berhasil kita dapatkan sebelumnya.

Penggunaan Loot Crate seperti ini memang bagus dan menguntungkan, kalian juga akan memiliki sebuah kesempatan dapat hadiah permanen. Tapi karena Ratenya kecil, Esportsku tidak terlalu kasih saran jika ini nanti terbeli dengan total yang sedikit saja.

Apalagi untuk hadiah dari Angel Wings Loot Crate tersebut, memang terlihat sangat berpengaruh banget untuk kita semuanya. Sehingga kita yang pengen memiliki hadiah itu, boleh membeli Loot Crate ini serta membukanya dan melihat hasil hadiah tersebut seperti apa bentuknya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Angel Wings Loot Crate Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dan bisa segera memilikinya. Sebagai Skin bagus Gloo Wall Angel Wings, player Free Fire akan punya perlindungan dari Malaikat karena Skin yang mereka gunakan pada Gloo Wall tersebut.

Apalagi dengan mencoba Tips Hoki Buka Loot Crate Free Fire, akan mempermudah playernya supaya bisa mendapatkan hadiah yang beragam. Semua ini memang cukup bagus dan terdengar sangat menarik, jadi kalian harus bisa berkesempatan untuk mencoba dan memiliki semua yang sudah ada.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment