Cara Mendapatkan Artifact Gladiator Genshin Impact

Untuk meningkatkan stat karakter, kalian bisa melakukannya dari level up, senjata, atau menggunakan artifact. Banyak juga sumber untuk mendapatkan Artifact di genshin impact.

Boss dan chest di genshin impact bisa memberikan kalian artifact ketika bermain. Artifact tersebut bisa meningkatkan satat yang kalian miliki. Tidak hanya itu, jika kalian menggunakan 2 atau 4 artifact yang sama, kalian bisa mendapatkan stat atau buff tambahan. Penggunaan artifact dapat membantu memperkuat karakter kalian. Disini kami akan membahas mengenai Genshin impact.

Untuk meningkatkan stat karakter, kalian bisa melakukannya dari level up, senjata, atau menggunakan artifact. Banyak juga sumber untuk mendapatkan Artifact di genshin impact. Jika kailan menggunakan artifact yang sama, kalian bisa mendapatkan stat bonus yang akan meningkatkan stat karkater kalian. Kalian bisa menemukkan artifact dari chest, eventm boss, domain dan lainnya. Namun, ternyata ada beberapa artifact yang tidak bisa didapatkan dari domain.

Gladiator adalah salah satu artifact yang tidak bisa didapatkan lewat domain. Kalian harus mencarinya dari tempat tertentu untuk mendapatkan artifact yang satu ini. Gladiator sendiri dapat memberikan tambahan atk% pada set-2, dan menambah damage basic bagi pengguna claymore, sword dan polearm pada set-4. Dengan set-2 saja, kalian sudah bisa meningkatkan damage kalian dari artifact ini.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Mendapatkan Artifact Gladiator Di Genshin Impact. Jika kalian ingin mendapatkan artifact yang satu ini, kalian bisa menggunaka cara dibawah ini untuk mendapatkannya.

Ada hal yang harus kailan perhatikan terlebih dahulu. Seperti yang kalian ketahui, drop artifact tidak pasti akan kalian dapatkan. Mungkin kalian perlu melakukan beberapa kali run untuk mendapatkannya.

Setelah itu, untuk base statnya juga tidak pasti atk. Kalian bisa mendapatkan base stat yang lain dari atk, jadi kalian bisa saja mendapatkan base stat dan sub stat yang berbeda.

ELITE BOSS

Hampir semuat elite boss memberikan kalian artifact gladiator. Bila kalian ingin mendapatkan artifact gladiator, kalian bisa mencoba melawan elite boss dan berharap artifact gladiator drop ketika kalian mengalahkan boss tersebut. Tentunya, kalian harus menggunakan resin terlebih dahulu untuk mengambil reward kalian.

WEEKLY BOSS

Weekly boss yang hanya bisa dilakukan setiap minggu seperti stormterror dvalin juga akan memberikan artifact gladiator. Namun, hampir sama dengan elite boss, untuk mendapatkannya tidak pasti. Jadi, kemungkinan kalian akan mendapatkan artifact lain dan bukan gladiator.

SPIRAL ABYSS

Spiral Abyss akan memberikan kalian kotak yang jika dibuka akan memberikan artifact secara acak. Kalian bisa mendapatkan artirfact gladiator dari kotak tersebut. Tentunya, kalian bisa mendapatkan artifact lain.

ADVENTURE HANDBOOK

Tidak seperti 3 cara diatas, jika kalian ingin mendapatkan artifact gladiator, kalian bisa mendapatkan dari experience di adventur handbook. Kalian akan mendapatkannya di chapter 8 dan chapter 9. Caranya memang sulit, tapi kalian pasti akan mendapaktan artifact Gladiator. Namun, base stat dan sub statnya tetap di acak.

Itulah tips mengenai Cara Mendapatkan Artifact Gladiator Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Artifact ini akan sangat berguna untuk karakter dps kalian. Dengan menggunakan artifact yang tepat, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment