Cara Mendapatkan Backpack Cute Dragon Free Fire (FF)

Biar makin keren ayo ketahui Cara Mendapatkan Backpack Cute Dragon Free Fire (FF), agar bisa kalian gunakan setiap bertanding nanti.

Karena kemampuan kalian menaruh item dalam Tas, memang akan bantu player agar lebih baik dan terlihat keren untuk kalian bawa.

Apalagi penampilan dari setiap Skin yang hadir masuk dalam game Free Fire sendiri, memang sudah ada banyak dan harus kalian ketahui semua.

Penampilan yang terlihat keren, akan memberikan satu peluang agar bisa kalian pakai oleh player yang tertarik sama hal tersebut.

Kemudian untuk Event Bundle Camou War Turtle Free Fire sekarang ini, memang terbilang cukup bagus dan terlihat sangat keren bisa kalian coba.

Apalagi untuk hadiah – hadiah lainnya juga, memang masih ada banyak dan bisa kalian gunakan setelah mendapatkannya.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Backpack Cute Dragon Free Fire (FF), ayo segera miliki kalau belum memilikinya.

Penasaran? kita simak pada artikel sekarang juga.

Cara Mendapatkan Backpack Cute Dragon Free Fire (FF)

Penampilan memang sudah merupakan salah satu bagian penting, supaya buat Akun Free Fire Terlihat Keren karena player lain melihatnya.

Lalu tentu saja untuk sekarang ini bisa semakin lucu kalian mungkin tertarik, agar coba Cara Mendapatkan Backpack Cute Dragon.

Supaya nanti ketika bertanding bisa menggunakan Skin Tas yang Lucu dan tidak terlalu seram, berbeda sama player lainnya untuk sekarang.

Lalu masih ada beberapa hal lainnya yang harus kalian coba, supaya tidak ada yang terlewatkan dari Backpack tersebut untuk dipakai.

Terutama untuk mendapatkan Skin ini memang tergolong mudah, tapi hal tersebut bisa bergantung pada playernya sekarang apakah mau atau tidak.

Karena Backpack yang bernama Cute Dragon ini tergolong Skin lama, ga terlalu jelek untuk dipakai oleh kalian sekarang.

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan Backpack tersebut.

  1. Player Free Fire harus terlebih dahulu masuk game ini, lalu berkumpul dulu pada bagian lobby awal permainan.
  2. Kemudian setelah kalian sudah melakukannya, maka pilih bagian Shop yang berada tepat disebelah Kiri Lobby sekarang ini.
  3. Lalu sesaat kemudian kalian yang sudah berada dalam Shop ini, maka bisa pilih bagian yang bernama Collection.
  4. Klik Icon yang bergambar Skin Backpack, supaya bisa mempermudah cari Skin Cute Dragon tersebut.
  5. Scroll perlahan kebawah untuk mencari Skin backpack ini, lalu kalau sudah ketemu kalian tinggal beli saja.
  6. Harga yang diberikan oleh Garena untuk Skin Cute Dragon memang murah, hanya perlu perlu mengeluarkan 150 Diamond dan harga asli 300.
  7. Setelah melakukan pembayaran pada Skin backpack ini, maka kalian bisa langsung cek dalam Collection akun sendiri.

Skin yang bagus untuk Backpack tersebut, mempunyai bentuk Naga yang gemuk dan berwarna Biru putih pada beberapa bagian.

Penampilan backpack ini memiliki 3 Level dan mungkin kalian yang sudah membelinya, pasti akan merasa suka dan tertarik untuk memakainya terus.

Tapi kalau kalian tidak terlalu suka sama Skin begini, bisa cari yang lain dan masih ada beragam Skin Backpack keren yang masih dapat kita beli.

Sampingan saja, siapa tau lagi butuh Skin yang lucu tentu saja bisa pilih Backpack Cute Dragon ini sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Backpack Cute Dragon Free Fire (FF), maka sekarang waktunya untuk kalian coba beli kalau memang Mau!

Penggunaan Skin pada Backpack ini memang sudah banyak, bahkan ada juga 20 Skin Backpack Terbaik Free Fire yang masih ramai pemakainya.

Tapi ingat untuk selalu menjaga serta pelajari Tips Optimasi Backpack Free Fire, agar nanti tidak selalu penuh sama item yang ga kalian pakai.

Comments (0)
Add Comment