Cara Mendapatkan Backpack Sinister Legend free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Backpack Sinister Legend Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Backpack Sinister Legend Free Fire (FF), salah satu dari Skin yang baru dan harus kita bisa memilikinya. Tentu saja hadiah ini, memang tidak boleh sampai terlewatkan oleh playernya sekarang juga ya.

Banyak hal baru yang bisa kita temukan dari game ini, supaya kalian nanti bisa merasakan hal terbaru yang banyak. Ga hanya tergantung pada satu hal, tapi semua event dan misinya bisa langsung player selesaikan jika mereka bermain.

Lalu kemarin juga kita baru saja kehadiran Kolaborasi Free Fire x Dimitri Vegas yang cukup meriah, pada ulang tahun game yang cukup meriah. Semua yang hadir memang lumayan bagus, bahkan banyak juga bocoran terbaru dari Skin yang akan rilis.

Sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Backpack Sinister Legend Free Fire (FF), salah satu dari Skin backpack yang keren. Kalau nanti kalian pakai Skin itu ketika bertanding, mungkin akan langsung mudah dalam menghadapi lawan.

Cara Mendapatkan Backpack Sinister Legend Free Fire (FF)

 

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Sebelum kalian mendapatkan Skin Backpack ini, tentu saja harus login terlebih dahulu kedalam game Free Fire agar prosesnya lebih mudah lagi.

    Jika tidak maka kalian tidak mungkin bisa mendapatkan Skin Legendary, serta salah satu dari Tipe merah backpack dalam game ini.

  2. Pilih Tab Event

    Jika sudah masuk kedalam game ini, langsung saja kalian pilih bagian yang bernama Tab Event sebelah kanan yang bentuknya tersebut seperti Kalender.

    Kalau sudah ada didalam langsung cari yang bertuliskan sebuah Event Top Up dan lihat dulu hadiahnya. Apabila Skin Sinister Legends, maka kailan baru bisa melanjutkan hal tersebut.

  3. Lihat Misinya

    Ketika event ini dihadirkan dalam game Free Fire, pasti ada sebuah misi yang harus kalian lihat mengisi biasanya 140 Diamond untuk Skin ini.

    Nah kalian nanti tinggal Top Up sebanyak misi tersebut, supaya kedepannya kita bisa mendapatkan hadiah tersebut dan menggunakannya.

  4. Dilarang Menggunakan Top Up Illegal

    Para player tidak boleh menggunakan Top Up yang Illegal, karena hal seperti ini cukup berbahaya dan bisa membuat kalian Rugi.

  5. Terima Hadiah Setelah Sudah Melalukan Top Up.

    Apabila kalian sudah selesaikan misi ini, langsung saja terima hadiah Backpack tersebut dan bisa langsung kita gunakan.

    Skin ini akan langsung masuk kedalam bagian yang bernama Collection, untuk membuat kalian bisa untuk memakainya juga.

Hadirnya Skin ini memang cukup bagus, kalian mungkin bakalan suka dan tertarik untuk menggunakannya juga. Waktu kemarin ada Bocoran Skin Backpack Dragonica Free Fire, nah ternyata pada server Indonesia mengalami perubahan.

Ayo buruan kalian yang suka Sama skin kayak begini, harus langsung punya dan tidak ledakan Eventnya sekarang juga. Biar nanti hadiahnya tersebut, bisa langsung kalian dapatkan dan tidak ada yang terlewatkan sama sekali.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Backpack Sinister Legend Free Fire (FF), ayo langsung kita miliki Skin ini. Biar nanti bakalan ada banyak hadiah keren yang bisa kita dapatkan, serta gunakan pada saat melawan musuh.

Gunakan juga Tips Optimasi Backpack Free Fire sekarang, agar kalian nanti bisa lebih aman dan tidak merasa sulit lagi. Karena melakukan beberapa tips kayak begini, akan membantu para player untuk bisa menang.

BERITA TERBARU FREE FIREskin backpack gratis ff
Comments (0)
Add Comment