Cara Mendapatkan Badge Gratis FF Elite Pass Free Fire

Fungsi yang diberikan pada Badge itu sendiri juga, memang akan bisa membantu kalian dalam menyelesaikan misi Elite Pass sekarang. Bagi kalian yang malam untuk mendapatkan yang namanya Badge ini tentu sekarang menjadi kesempatan itu

Pemain FF ketahuilah kalau ada cara Mendapatkan Badge Gratis Elite Pass Free Fire sekarang ini, tentu saja hal tersebut memang menjadi salah satu yang bisa menguntungkan kita semua. Pastinya event mendapatkan hal gratis, tentu saja berguna sekali. Karena itulah kalian sekarang juga, jangan sampai lupa untuk mengikuti event yang dihadirkan saat ini.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, menjadi salah satu hal yang perlu kita coba juga. Karena yang kita tau untuk saat ini juga, ada event yang bernama Event Booyah Day Free Fire. Dimana pada event tersebut juga, kita bisa mendapatkan banyak hadiah keren dan menarik untuk nantinya dikoleksi pada saat kita ini sudah dapat hadiahnya.

Memang setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire tersebut, pasti jadi salah satu hal untuk bisa kita coba. Terutama untuk yang hadir sekarang ini, penasaran? langsung saja kita simak penjelasnanya pada artikel dibawah ya.

Jadi untuk sekarang memang keseruan kita dalam memainkan game Free Fire, masih berlanjut karena dari event tersebut masih ada banyak sekali keseruan yang bisa kita rasakan. Jadi tentu saja event Booyah yang ada sekarang, memang jadi hal untuk diselesaikan. Karena memang terdapat banyak hadiah unik, untuk bisa kalian dapat didalam event sekarang ini.

Bahkan untuk sekarang saja, kita bisa mendapat hadiah yang bernama Elite Pass Badge untuk bulan September. Jadi dengan menggunakan hal tersebut, pasti Fitur Elite Pass Free Fire ini akan menjadi lebih cepat untuk bisa kita selesaikan. Badge yang dihadirkan tersebut, memang tidak ada dalam jumlah banyak meskipun inti semua itu adalah berguna tentunya.

Fungsi yang diberikan pada Badge itu sendiri juga, memang akan bisa membantu kalian dalam menyelesaikan misi Elite Pass sekarang. Bagi kalian yang malam untuk mendapatkan yang namanya Badge ini, tentu sekarang menjadi kesempatan itu. Dimana pada event yang ada untuk saat ini, bisa berikan kalian sebuah Badge dalam jumlah banyak.

Cara Mendapatkan Badge Gratis Elite Pass Free Fire (FF)

Berikut ini juga adalah beberapa cara agar pemain FF bisa mendapatkan Badge Elite Pass free fire secara gratis :

  1. Cara Mendapatkan Badge Gratis Elite Pass Free Fire (FF) kalian harus bisa bermain dalam mode apa saja, selesaikan pertandingan dulu pada mode tersebut. Tetapi kalian tidak akan bisa mendapatkan hal seperti ini, jika bermain didalam Mode Training ya.
  2. Usahakan untuk bisa selesaikan Match dengan menang, kalah juga tidak jadi masalah sama sekali.
  3. Tapi ada pengecualian dalam Cara Mendapatkan Badge Gratis Elite Pass Free Fire (FF), dimana kalian ini harus bisa bertahan dulu dan ga boleh cepat kalah nantinya. Kalau kita sampai cepat sekali kalah, tentu saja Badge tidak bisa didapatkan juga.

Total Badge yang bisa kita dapatkan dari event sekarang ini, hanya bisa 1 ataupun 2 Badge saja. Meskipun begitu Total yang nanti bisa kita dapatkan ini, tidak sampai ada batasnya. Jadi kalau selalu main sekarang secara terus menerus, maka Badge itu bisa kita kumpulin sampai mennyelesaikan Elite Pass pada season ke 28 sekarang ini.

Kami lebih menyarankan untuk bermain pada mode Classic Battle Royale dan Clash Squad, tidak ada larangan main di Rank tapi itu tergantung pada kalian semua juga. Jangan sampai lupa, kalau kalian bisa juga mencoba Cara Dapatkan Elite Pass Gratis Free Fire yang ada sekarang ini juga.

Kalian bisa baca juga Bocoran Elite Pass Season 29 Free Fire, dimana kita bakal kehadiran Tema Mesir kuno lagi. Dengan begini rasa kita, tidak akan lupa untuk mendapatkan Elite Pass tersebut. Karena dari Tema yang diberi saja, sudah unsur Kuno dan Mystic.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami di Esportsku.com Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment