Cara Mendapatkan Baju Black Turtleneck Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Baju Black Turtleneck Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel yang sudah ada dibawah sekarang ini.

Ternyata begini Cara Mendapatkan Baju Black Turtleneck Free Fire (FF), ini akan menjadi salah satu bagian dari Event yang tidak boleh kalian itu lewatkan ya. Sebab hadiah yang kita dapatkan dari event sekalrang. Seandaiayanya.

Bahkan untuk sekarang inI kalian mungkin suka dengan beberapa update baru dari item yang dihadirkan sama Garena sekarang juga. Karena yang dihadirkan oleh Garena Free Fire sekarang, merupakan salah satu bagian yang lumayan seru untuk dilihat.

Apalagi dalam bagian seperti ini, mungkin kalian juga ingin mengetahui ya kalau misalnya Event KO Night Free Fire memang masih berlangsung saat ini juga. Dengan hadirnya event seperti itu, ada banyak hadiah keren yang bisa kalian dapatkan.

Lalu untuk yang sekarang ini kalian akan mengetahui Cara Mendapatkan Baju Black Turtleneck Free Fire (FF). Dengan kalian bisa mengetahui hal seperti ini, maka kedepannya nanti pasti akan langsung bisa didapatkan dengan cukup mudah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Baju Black Turtleneck Free Fire (FF) ?

Untuk sekarang ini kita bisa mengetahui kalau misalnya Baju yang kalian pakai dalam game Free Fire, itu memang sudah sering banget terlihat ya. Tapi bagiamana dengan Black Turtleneck Free Fire, dimana baju hitam ini bisa didapatkan lagi.

Tentu saja kalian mungkin penasaran gimana ya cara agar bisa memiliki bundle seperti itu. Penampilan yang keren dengan warna hitam polos, ga akan mau sampai terlewatkan oleh para playernya untuk sekarang ataupun kedepannya juga.

Nah jadi ada beberapa faktor yang bisa membuat Baju ini kembali supaya bisa didapatkan oleh para playernya. Tentu saja siapin saja beberapa hal yang mungkin akan membuat kalian senang juga. Karena untuk mendapat Baju ini, kalian bisa tau caranya disini.

Memang belum bisa dipastikan gimana cara dapat yang pasti, tetapi kalian harus bersiap saja karena ada beberapa kemungkinan Bundle ini bisa nanti didapatkan secara langsung. Tapi untuk masalah event, sudah pasti masuk kebagian seperti itu.

Melalui Top Up

Untuk yang pertama ini mungkin saja melalui yang namanya Top Up, pada bagian tersebut juga kita bisa melihat kalai Event bonus Top Up ini sangat diuntungkan sekali dalam penggunaan yang bisa kalian manfaatkan nanti.

Hanya perlu mengisi Diamond dalam jumlah tertentu, lalu kalian juga bisa langsung mendapatkan hadiah utama Black Turtleneck Free Fire dengan mengikuti Event seperti itu. Namun belum bisa dipastikan, apakah dalam Event ini akan bukan.

Karena masih ada sebuah isu yang mengatakan, kalau event ini bakalan rilis pada salah satu fitur event jauh lebih berbayar juga.

Web Event

Selanjutnya kita berpindah kedalam bagian Web Event, yup hal seperti ini ga mungkin bisa kita pungkiri lagi. Kalau misalnya kalian memang pengen punya Baju ini, maka siapin uang yang banyak ada web event tersebut bisa kita ikuti dengan baik.

Web Event ini memang belum bisa diketahui akan hadir seperti apa, Cuma kalian hanya perlu menunggu saja dan sebentar lagi bakalan kelihatan loh. Baju Black Turtleneck ini bisa didapatkan dengan kita mengeluarkan total diamond yang banyak.

Dengan begitu kalian semua harus memastikan kalau Diamond yang telah dimiliki sudah cukup dengan hal tersebut. Sebab kalau memang rilis dalam Web event, pasti kalian harus keluarkan Diamond dalam jumlah banyak ya.

Bisa Didapatkan Dari Fever Store

Event yang bernama Fever Store ini memang cukup bagus, bahkan kalian sendiri bakal tau dan tertarik dengan mengikuti Event kayak begini. Sebab salah satunya adalah ada sebuah Baju Black Turtleneck yang memang bisa kita dapatkan dari sini. Asalkan kalian main serta tau syarat penting, supaya tidak melewatkan event tersebut.

Dari sini memang menjadi sebuah Event bagus yang tentu saja bisa kalian coba mainkan juga segera. Karena kesempatan player memang dapat memiliki sebuah kesempatan juga, kalau mengikuti Event ini untuk mendapatkan Baju tersebut. Tapi yang Esportsku lihat, jika Fever Store tidak memberikan hadiah utama kayak begitu saja loh.

Sebab yang Esportsku melihat sendiri, kalau Baju Black Turtleneck tersebut memang tidak menjadi yang utama. Melainkan adalah hadiah lain, berarti peluang kita untuk mendapatkan ini tergolong kecil berbeda sama hadiah utama yang mendapatkan jaminan dapat.

Namun kalau hadiah utama pada event ini sudah kita miliki, kabarnya dari Fever Store beri kalian kesempatan dapat Black Turtleneck tersebut. Cuma yang Esportsku sarankan kalau dari sini memang terbilang cukup mahal, bahkan Baju tersebut hitungannya Bonus lakukan Spin untuk Bundle utama saja.

Tergantung sama kalian saja yang memang ingin Dapatkan Baju Black Turtleneck tersebut dari Fever Store. Karena masih ada juga event lainnya yang memang bisa kalian coba mainin sekarang juga, agar bisa mendapatkan hadiah seperti itu.

Kecuali kalau Black Turtleneck ini menjadi Hadiah utama, tentu saja itu bukan masalah agar bisa melakukan Spin dan langsung mendapatkan hadiahnya sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Baju Black Turtleneck Free Fire (FF), mungkin kalian akan langsung tertarik dalam memiliki baju paling langka dalam game Free Fire? semuanya pasti pengen punnya sebuah item baju Turtleneck tersebut.

Lalu kalian bisa mencoba juga Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga, karena bisa saja kalau memang baju event ini dihadirkan dengan cukup bagus dalam Spin. Jadi kalian semua harus bersiap sama baju keren ini ya.

Comments (0)
Add Comment