Cara Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire (FF)? kita simak hal itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bahkan sebuah Cara Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire (FF), terdengar sangat mudah untuk kita coba. Pada Event baru seperti ini, tentu saja akan memberikan hadiah item yang keren dengan total lumayan banyak.

Apalagi untuk beberapa event yang sudah ada sekarang, pastinya kalian akan menjadi tertarik untuk bisa memainkannya. Karena ada beberapa Event dengan hadiah utama seperti ini, tentu saja kalian pasti bakal punya banyak hadiah keren dari sini setelah menyelesaikan Misi.

Termasuk salah satunya yang muncul pada Cara Bermain Event Collect Your Logo FFIM 2022 Spring Free Fire, tentu saja ada sesuatu hal keren dari sini. Karena memang dari event baru tersebut, player memang harus bisa mengumpulkan Logo dalam jumlah yang banyak sekarang ini.

Lalu dengan menggunakan Cara Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire (FF), memang bakalan jadi sesuatu yang menarik. Karena memang dengan munculnya hadiah seperti ini, kalian pasti suka dan tertarik untuk mempunyainya terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire Lalu Pergi Ke Event

    Untuk yang pertama kalian ini harus Login game Free Fire dulu, baru setelah mencapai Lobby kita bisa langsung pergi kebagian Event. Event untuk Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava akan muncul dari tanggal 11 – 14 April 2022 yang akan datang.

  2. Cari Cumulative Booyah Dan Kill Mission

    Mencapai tingkatan Cumulative dalam menyelesaikan sebuah misi, tentu saja kalian juga akan mendapatkan hadiah utama ini dengan sangat mudah. Cumulative Booyah dan Kill Mission itu bisa kita selesaikan untuk menerima Lioness Lava dari bagian Baju dan Celana selama ada event baru tersebut.

  3. Kill 6 Musuh Dan Booyah 3 Kali Untuk Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire

    Kalau menurut Esportsku kalian harus Kill 6 Musuh dan Booyah 3 Kali, untuk bisa mendapatkan langsung kedua hadiah tersebut. Memang terdengar Mudah, tapi kalau untuk Baju kita bakalan perlu mencapai Booyah dan kalau Celana cukup Kill beberapa Musuh saja.

  4. Selesaikan Dalam Mode Clash Squad Free Fire

    Jika memang semua ini mau cepat kita selesaikan, maka usahakan untuk mainkan hal tersebut dalam Mode Clash Squad saja. Karena ini akan memberikan tempat yang kecil, area yang bisa secara mudah mencapai banyak

  5. Terima Dan Gunakan Set Baju Celana Lioness Lava

    Setelah kita sudah menyelesaikan misi dari kedua event tersebut, maka kalian bisa pakai segera Baju Celana Lioness Lava ini. Karena sudah berhasil kita, karena misi yang mudah dan tidak bisa kita abaikan begitu saja sekarang.

Event yang bagus dan keren, beserta ada banyak hadiah bagus yang harus kalian dapatkan sekarang juga. Pastinya akan terus memberikan banyak hadiah yang keren, sehingga kalian nanti bisa menjadi lebih suka dan mudah ketika sudah melihat Cara terbaru kali ini.

Menurut Esportsku sendiri Event Free Fire x BTS Terbaru masih banyak, salah satunya adalah ini dan kalian harus segera menyelesaikannya. Lumayan ada banyak hadiah keren untuk kita jadikan untuk koleksi, tentu saja menjadi sesuatu yang keren tunuk kalian gunakan.

Apalagi dalam mencoba Cara Mendapatkan Baju Celana Lioness Lava Free Fire (FF), ternyata itu bukan hal yang terbilang sulit untuk kita selesaikan. Mumpung masih menjadi hadiah yang gratis pada Peak Day ini, pastikan kalian tidak melewatkannya sama sekali.

Lalu melengkapi juga dengan Hadiah Loot Box Boyband Free Fire, ternyata ini sesuatu yang mudah untuk kita selesaikan. Jangan sampai kalian melewatkan semua itu, sebagai salah satu dari hadiah keren dengan misi serta beragam hal menarik untuk kita coba.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment