Cara Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus dengan hadiah event yang lumayan banyak. Apalagi dengan hadirnya Cara Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire (FF), ternyata itu sangat mudah loh. Hanya saja kalian harus melakukan sesuatu dulu, agar bisa mendapatkan hadiah utama ini sekarang juga.

Kita masih bisa menemukan banyak hadiah keren yang bagus sekali, tentu saja dengan hadiah tersebut ga akan membuat kalian kecewa. Sebab beberapa Event baru dalam game Free Fire ini akan terus hadir dan bertambah, pasti kalian juga harus menyelesaikan semua misi yang hadir kedalam game ini.

Apalagi dengan hadirnya Jadwal Event Free Fire x BTS, tentu saja akan menjadi semakin bersemangat lagi ketika memainkan game tersebut. Sehingga kalian sendiri pasti semakin bersemangat lagi, untuk segera menerima beberapa hadiah baru yang sudah muncul dengan penampilan yang bagus jika kalian pengen punya itu.

Lalu dengan Cara Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire (FF), pasti memberikan banyak hal yang sangat keren. Jika memang ingin mendapatkan bundle ini, kita bisa melihat caranya dan mungkin juga untuk bersiap memilikinya nanti.

Cara Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire Dulu

    Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire sekarang juga, supaya nanti segera bisa mendapatkan hadiah utama yang ada. Karena Baju White Turtleneck memang hadir dalam Event baru ini. Player bisa mendapatkan Baju tersebut mulai dari tanggal 13 – 27 April 2022.

  2. Masuk Kebagian Luck Royale Dan White Turtleneck

    Setelah kalian sudah masuk kedalam bagian Luck Royale ini sekarang, maka langsung saja pilih yang namanya White Turtleneck. Nah karena ini merupakan Event Royale, jadi tugas utama kita hanya melakukan Spin untuk dapatkan hadiah utama tersebut.

  3. Spin Royale untuk Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire

    Jika kita sudah melakukan Spin pada Royale ini, kalian pastinya akan mendapatkan baju White Turtleneck yang keren ini. Harga 1 Spin 19 Dm dan 5 Spin 79 Dm, memang hemat dan terbilang sangat mudah kalau melakukan Spin dari bagian ini.

  4. Naikan Lucky Point Menjadi Lebih Tinggi

    Kalian kalau semisalnya belum dapat hadiah utama sama sekali, mana tunggu saja karena Lucky Point Free Fire akan terus naik. Semakin banyak dan tentu saja akan membuat kalian jadi makin lebih mudah dari sebelumnya.

  5. Hadiah Baju White Turtleneck Masuk Vault

    Setelah kita sudah berhasil mendapatkan hadiah baju white turtleneck tersebut, maka langsung cek saja bagian Vault sekarang juga. Supaya kita bisa menerima masuknya Bundle dulu baru kita memakaikan itu pada karakter yang pengen kalian gunakan dalam pertandingan nanti.

Menjadi sebuah Skin yang bagus untuk kita gunakan, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua ini sekarang. Karena menjadi sebuah hadiah yang keren dan menarik sekali, pastinya kalian tidak mungkin akan melewatkan kesempatan mencoba semua event yang sudah muncul sekarang.

Apalagi dengan hadirnya Tips Hoki Spin Free Fire, maka peluang mendapatkan Baju White Turtleneck akan menjadi semakin besar. Kita tinggal tunggu saja hal tersebut, lalu miliki hadiahnya sekarang jika kalian memang menyukai baju tersebut.

White Turtleneck juga biasanya akan hadir dalam event yang bersamaan dengan Baju Black Turtleneck. Sehingga kalina yang ingin mendapatkan item baju tersebut, kita bisa langsung saja mencoba memainkannya dan memiliki hadiah utama ini dengan mudah.

Karena dengan Cara Mendapatkan Baju White Turtleneck Free Fire (FF), memang terkesan begitu enak dan cepat terselesaikan. Event baru ini juga hanya menyediakan Baju White Turtleneck Free Fire dalam waktu yang singkat, jadi pastikan untuk segera memilikinya mumpun masih ada.

Lalu nanti pakaikan pada Karakter Kenta Free Fire, agar terlihat simple dan keren untuk bertanding lawan banyak musuh. Kelihatan putih bersih, tapi kalau mainnya barbar pasti akan berubah menjadi Merah dan itu penyebabnya adalah darah perjuangan untuk Booyah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment