Cara Mendapatkan Bandit Bundle Free Fire (FF)

Penasaran gimana cara dapatin Bandit Bundle tersebut? ayo kita simak langsung penjelasannya pada artikel dbawah ini ya.

Jadi untuk sekarang ini, kalian harus tau Cara Mendapatkan Bandit Bundle Free Fire (FF) dengan mudah dan pastinya menguntungkan buat kita nanti.

Bahkan kalau kalian pakai bundle tersebut, nanti malah akan dianggap loh sebagai player Old didalam game Free Fire ini.

Apalagi masih ada banyak hal – hal menarik yang bisa kita dapatkan, kalau sedang menggunakan Bandit Bundle tersebut sekarang juga.

Tentu semua yang dihadirkan dalam update terbaru Free Fire sekarang, memang bakal hadirkan banyak sekali konten baru lainnya.

Untuk masalah Jadwal Event Rampage New Dawn Free Fire saja, kalian masih mendapatkan banyak kesempatan lumayan enak sekarang.

Tentu saja dengan menghadirkan misi yang harus kalian selesaikan, pasti nanti ada banyak hadiah keren untuk bisa didapatkan.

Bahkan hadirnya beberapa hal seperti Cara Mendapatkan Bandit Bundle Free Fire (FF), kalian harus memanfaatkan hal tersebut sekarang juga.

Bundle yang memang masuk dalam daftar 20 Item Langka Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang bisa kalian manfaatkan sekarang.

Kita yang sedang menggunakan Bundle seperti ini, pasti akan membaut kalian jadi terlihat keren saat bertanding nantinya.

Untuk hadirnya Bandit Bundle tersebut, tentu saja akan membuat kita ini mendapatkan penampilan berbeda pada saat melawan musuh nantinya.

Karena memang dengan hadirnya Bundle tersebut juga, bisa digunakan juga dengan sangat bagus dan bisa kalian manfaatkan nantinya.

Cara mendapatkan Bundle seperti ini memang mudah sekali, hanya saja kalian memang harus mengikuti bebearpa Cara yang diberikan sekarang.

Apalagi kalian pasti tau bukan Bundle Beban CS Free Fire, dimana pada saat digunakan pasti akan membuat kalian dipanggil seperti itu.

Cara Mendapatkan Bandit Bundle Free Fire (FF)

Berikut adalah cara mendapatkan Bandit Bundle ini, dengan cara mudah dan bisa langsung kalian lakukan.

Cara Mendapatkan Melalui Fitur Luck Royale

Untuk fitur ini memang sudah pasti ada beberapa pilihan, dimana kalian itu bisa mencarinya terlebih dahulu diantara salah satu Fiturnya tersebut.

  1. Setelah kalian masuk kedalam game Free Fire ini, pilih bagian yang bernama Luck Royale dibagian sebelah Kiri.
  2. Kemudian kalian pilih lagi yang bertuliskan Diamond Royale, sebab bundle ini dihadirkan pada Fitur Spin tersebut.
  3. Jika sudah masuk dalam tampilan Spin yang diberikan, maka kalian bisa langsung saja dengan memilih salah satu pilihan Spin.
  4. Disini kalian akan mendapatkan harga 50 Diamond untuk 1 Spin dan 500 Diamond untuk 10 Spin.
  5. Peluang Spin dan mendapatkan hadiah Bundle tersebut, akan jadi semakin besar ketika kalian nantinya sudah mencapai Luck Point itu lumayan tinggi.
  6. Ketika bundle ini sudah didapatkan secara permanen, maka kalian bisa langsung saja mengecek semua itu pada bagian Vault Akun ya.
  7. Gunakan bundle ini pada karakter laki – laki yang menurut kalian itu cocok.

Dengan melakukan cara seperti ini maka langsung saja, kalian miliki juga Bundle tersebut dan pakai ketika bertanding nanti.

Semua ini memang dihadirkan secara bagus sama Garena, jadi kalian itu bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Bahkan dengan hadirnya Bandit Bundle seperti ini, akan menampilkan kita menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Tapi yang paling penting mah, Bandit Bundle itu sudah menjadi item langka lainnya dalam game Free Fire sekarang.

Masih ada banyak Cara Mendapatkan Bandit Bundle Free Fire (FF), tentu saja kalian tidak boleh melewatkan hal seperti ini untuk dimanfaatkan juga.

Karena memang Bandit Bundle tersebut akan membuat penampilan pada karakter ini, menjadi lebih keren dan beberapa hal menarik lainnya keren.

Bahkan untuk itu juga kalian coba saja Tips Hoki Spin Free Fire, agar nanti bisa mendapatkan hadiah utama dalam event seperti ini nantinya juga.

Comments (0)
Add Comment