Cara Mendapatkan Banyak Gold Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan banyak gold id Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang mana memiliki banyak mekanisme gameplay di dalamnya, salah satunya adalah dengan cara mendapatkan banyak gold di Mobile Legends, semakin banyak kalian akan mudah menang dalam suatu pertandingan.

Gold sendiri sebagai mata uang yang bisa kalian gunakan untuk membeli perlengkapan seperti item di Mobile Legends. Nah dengan semakin banyaknya gold yang bisa kalian dapatkan dengan cepat, kalian akan mudah dalam memenangkan pertandingan.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan banyak gold di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Gunakan cara berikut ini agar kalian dapat dengan mudah memang dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Banyak Gold di Mobile Legends

Gunakan Item Jungler

Pertama adalah dengan menggunakan item jungler. Kalian bisa membeli item jungler yang nantinya bisa memberikan bonus perolehan gold pada game Mobile Legends. Yang mana setelah kalian berhasil membunuh monster jungler atau creep.

Perolehan gold yang kalian dapatkan akan semakin banyak dari yang lainnya, hal ini akan membuat kalian memiliki banyak gold di Mobile Legends. Item jungler sejatinya merupakan item yang wajib digunakan oleh hero core.

Farming (Jungle, Turtle dan Lord)

Berikutnya untuk mendapatkan perolehan banyak gold adalah dengan melakukan farming, semakin banyak farming maka semakin banyak gold yang bisa kalian dapatkan, nah kalian bisa farming turtle, jungler atau lord.

Pastikan juga untuk selalu tidak melewatkan kelomang untuk kalian incar agar dapat memberikan banyak tambahan gold dalam permainan Mobile Legends. Biasanya jika kalian bermain sebagai seorang Hyper maka hal seperti ini memang tidak akan terlewatkan sama sekali.

Gunakan Talent Bounty Hunter

Berikutnya adalah dengan menggunakan Bounty Hunter, talent ini memiliki efek yang dapat membuatnya mampu mendapatkan gold tambahan setelah berhasil mengalahkan lawan. Bounty Hunter sangat cocok untuk hero core.

Kalian bisa mendapatkan perolehan beberapa gold tambahan setelah berhasil mengalahkan lawan dan efeknya sendiri akan aktif hingga 12 kali membunuh lawan. Pastinya akan memberikan banyak gold untuk kalian.

Membunuh Lawan Dengan Kill Terbanyak

Berikutnya adalah kalian bisa membunuh lawan yang memiliki killl terbanyak. Semakin tinggi kill yang didapatkan lawan, maka kalian akan mendapatkan perolehan gold lebih banyak setelah membunuhnya (shutdown)

Dengan begitu, gold akan berpindah pada kalian, namun pastikan bahwa yang membunuh hero tersebut adalah kalian yang dapat memberikan banyak gold nantinya.

Menggunakan Hero Dengan Skill Khusus

Terakhir adalah dengan menggunakan beberapa karakter yang memiliki skill khusus untuk mendapatkan gold. Sejauh ini ada beberapa saja yang memiliki kemampuan tersebut, sebelumnya Nana memiliki pasif yang dapat meningkatkan gold pada rekan satu timnya, namun sesudah revamp skill tersebut dihilangkan.

Kemudian ada Minsitthar yang mana memiliki kemampuan yang bisa mendapatkan gold setelah dirinya mendapatkan assist. Sehingga setiap Minsitthar mendapatkan assist, ia akan mendapatkan gold.

Nah itu saja untuk cara mendapatkan banyak gold di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment