Cara Mendapatkan Barbara Genshin Impact Gratis!

Karakter yang bertipe healer sangat dibutuhkan di tim. Dengan adanya heal, kalian bisa menjaga darah kalian tetap penuh.

Genshin Impact memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa mendapatkannya lewat wish atau dari quest. Setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Dengan karakter yang berbeda-beda, kalian bisa membuat party yang kuat dalam menyelesaikan domain atau boss. Disini kami akan membahas mengenai genshin impact.

Karakter yang bertipe healer sangat dibutuhkan di tim. Dengan adanya heal, kalian bisa menjaga darah kalian tetap penuh. Karakter di genshin impact yang bisa memberikan heal juga tidak banyak dan sedikit sulit untuk didapatkan. Heal juga bisa membantu kalian dalam melakukan explore map. Kalian tidak perlu lagi membeli makanan, karena kalian bisa melakukan heal menggunakan skill karakter.

Ternyata kalian bisa mendapatkan healer di genshin impact secara gratis. Namun ada persyaratan yang harus kalian penuhi untuk mendapatkannya secara gratis. Healer tersebut adalah barbara. Barbara adalah healer yang memiliki skill buff. Disaat dirinya menggunakan skill, setiap serangannya akan memberikan heal ke 1 party. Yang membuat healer yang satu ini sangat bagus adalah scaling healnya. Barbara semakin banyak memberikan heal, semakin banyak darah yang dimilikinya.

Berikut Cara Mendapatkan Barbara Genshin Impact secara gratis dan tips penggunaanya. Karakter yang satu ini bisa memberikan heal secara merata ke party kalian. Selain itu, dirinya juga memiliki buff yang sangat bagus.

Cara Mendapatkan Barbara Genshin Impact

Untuk mendapatkan barbara, kalian harus menaikkan adventure level kalian terlebih dahulu. Karakter yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan 2 cara. Yaitu lewat wish atau event. Hanya 2 cara ini saja, kalian bisa mendapatkan barbara.

GACHA/WISH

Kalian bisa melakukan gacha dari wish. Memang untuk mendapatkan gacha, kalian hanya memiliki beberapa persen saja untuk mendapatkannya. Kalian bisa mendapatkannya dari berbagai banner entah itu limited atau standard. Kalian tidak perlu khawatir, karena dirinya bintang 4, kemungkinan mendapatkannya semakin membesar.

EVENT

Untuk awal pembukaan atau release genshin impact, kalian bisa mendapatkan barbara secara gratis. Kalian hanya perlu menaikkan adventur level hingga level 20. Nantinya, kalian akan mendapatkan barbara lewat mail kalian. Ingat, kalian hanya bisa mendapatkan barbara sebelum update genshin impact v1.1 dilakukan. Jadi, sebelum diupdate sebaiknya kalian menaikkan ar kalian.

Karakter yang satu ini menjadi salah satu karakter yang bisa melakukan heal di genshin impact. Dengan adanya karakter ini di party, kalian tidak perlu membuat makanan untuk menaikkan darah kalian. Tidak hanya itu, element hydro atau air juga tidak banyak, yang membuat karakter ini akan sangat berguna saat explore. Akan sangat disayangkan bila kalian tidak mengambil karakter ini secara gratis.

Dengan buff yang dimilikinya juga, kalian bisa berlari dengan lebih lama. Sebab, Dirinya memiliki skill yang mengurangi stamina consume ketika berlari. Jadi, kalian bisa melakukan explore map dengan lebih cepat.

Itulah tips mengenai Cara Mendapatkan Barbara Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Healer yang satu ini dapat membantu tim kalian. Tidak hanya heal, buff yang dimilikinya sangatlah berguna untuk pemula. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment