Cara Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak event dengan hadiah yang cukup beragam untuk playernya. Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty Mobile Legends (ML), salah satu hadiah limited baru. Tentu saja dengan Hadiah limited tersebut, kalian yang melihatnya pasti tertarik untuk segera memiliki ini.

Apalagi beberapa update baru yang muncul dalam game Mobile Legends ini, akan memberikan beberapa perubahan. Sehingga playernya sendiri memang harus beradaptasi dengan Keadaan, supaya nanti segera terbiasa dengan perubahan yang sudah ada ini sekarang.

Lalu dengan munculnya Kalender Event Mobile Legends x Sanrio Characters memang seru, banyak sekali misi dan hadiah dari sini. Jika kalian sudah menyelesaikan misi tersebut, sudah pasti bakalan kasih ragam hal yang sudah pasti bakalan langka untuk kalain miliki nanti.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty Mobile Legends (ML), memang kelihatan sangat bagus untuk kalian pakai. Sebagai penyemangat ketika bertanding, akan membuat kalian bakalan lebih mudah lagi dalam menuju kemenangan yang mudah.

Cara Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Untuk yang pertama kita lakukan adalah Login kedalam game Mobile Legends terlebih dahulu, supaya bisa mendapatkan hadiah yang sedang kita incar. Event ini hadir dari tanggal 22 Maret – 5 April 2022 yang akan datang, sesuai sama berakhirnya event Hello KItty.

  2. Masuk Event Dan Cari Hadiah Delightful Vending

    Selanjutnya kalian bisa pergi kebagian Event dan akan terdapat banyak kategori dari sini. Saat sudah masuk, cari yang namanya Hadiah Delightful Vending, supaya bisa melihat misi terbaru dari event yang sedang berlangsung sekarang ini.

  3. Lakukan Draw Delightful Untuk Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty

    Player harus melakukan kurang lebih 50 kali Draw dalam Event Delightful Vending, supaya bisa mendapatkan Battle Emote Hello Kitty. Kalau 15 kali bisa dapat cuma 3 hari saja, namun kalau sampai 50 kali akan menjadi Battle Emote yang permanen.

  4. Pilih Interface Hello Kitty Dan Delightful Vending

    Kemudian kalian bisa langsung pilih yang namanya Interface Hello Kitty, serta masuk event yang bernama Delightful Vending sekarang juga. Setelah sudah maka mulailah Spin dengan memakai Diamond, kalau bisa Esportsku prediksi harus 1 Jutaan lebih mau dapat Battle Emote ini.

  5. Terima Dan Cek Hadiah Pada Prep

    Setelah kalian sudah menerima hadiah tersebut, cek kedalam fitur preparation sekarang juga. Lalu pilih yang namanya Emote, supaya kalian bisa segera menemukan Emote itu dan langsung menggunakannya untuk saat bertanding nanti.

Emote terbaru yang hadir dengan tema Sanrio ini memang bagus, kalau memang kalian menyukainya langsung saja Draw sekarang. Karena hadiah seperti itu akan kasih kesempatan bagus untuk mereka yang suka mengoleksi banyak item langka kayak begini.

Apalagi dengan menggunakan Skin Sanrio Characters Mobile Legends yang sudah ada, bakalan terasa serasi sekali ketika kalian melakukannya. Biar makin pas karena Skin dan Battle Emote sesuai karakter Skin yang kalian gunakan.

Item ini hanya tersedia dalam Event Hello Kitty saja, jadi kalau memang kembali lagi kalian bakalan dapat hadiah tersebut juga. Berarti masih ada kesempatan kita untuk bisa segera mendapat hadiah battle emote seperti ini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Battle Emote Hello Kitty Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu bingung lagi. Tinggal ikuti saja Cara yang Esportsku berikan sekarang, supaya kalian nanti bisa mendapat ragam hadiah keren yang tentu saja bagus sekali.

Termasuk dengan mencoba Cara Mendapatkan Skin Sanrio Characters Mobile Legends, memang bisa kita lakukan bersama dengan Emote tersebut. Akan terlihat jauh lebih keren dengan penampilan ini, serta ada beberapa point penting yang bisa kita temukan dari sini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment