Cara Mendapatkan Blueprint Catalyst Hakushin Ring Genshin Impact

Berikut ini cara mendapatkan blueprint dari weapon craftable Catalyst Hakushin Ring di Genshin Impact.

Hakushin Ring merupakan weapon craftable yang hadir di v2.0 Genshin Impact. Weapon ini memiliki efek yang bagus untuk karakter support dengan element Electro. Bagi kalian yang belum mendapatkannya, berikut langkah yang bisa kalian lakukan.

Update versi 2.0 menghadirkan 5 weapon craftable baru yang diantaranya adalah Sword, Claymore, Bow, Spear dan Catalyst yang bernama Hakushin Ring.

Sebelumnya kami sudah memberikan cara mendapatkan weapon lain seperti senjata Bow Hamayumi hingga blueprint dari Claymore Katsuragikiri Nagamasa dan weapon lainnya.

Weapon carftable tersebut bisa bilang sangat bagus dan tak kalah dengan weapon lainnya yang hadir di event Wish. Dan tentu kalian bisa mendapatkannya lebih mudah karena tinggal melakukan craft.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki weapon Hakushin Ring, berikut Esportsku akan mengulas untuk cara mendapatkan blueprint weapon Catalyst Hakushin Ring di Genshin Impact.

Cara Mendapatkan Blueprint Catalyst Hakushin Ring Genshin Impact

Berikut ini cara mendapatkan blueprint dari weapon craftable Catalyst Hakushin Ring di Genshin Impact. Simak selengkapnya.

Selesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura

Pertama kalian harus menyelesaikan sebuah Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura, Quest tersebut dibagi menjadi tiga bagian, dengan total sekitar 5 quest yang harus kalian selesaikan.

Nah setelah kalian berhasil menyelesaikan quest ini kalian akan di tuntung ke suatu tempat yang dimana merupakan akar dari pohon Sacred Sakura.

Di pohon tersebut, kalian bisa menyelesaikan quest terakhir dan mendapatkan sebuah topeng yang jatuh. Oh iya, mengenai quest ini sudah kami bahas sebelumnya, kalian bisa menyelesaikannya pada link di atas.

Gunakan Topeng Hadiah Dari Miko

Setelah kalian berhasil menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura, langkah terakhir kalian bisa pergi ke Tas, kemudian gunakan Topeng yang dijatuhkan oleh Miko di akhir quest tersebut.

Ketika menggunakannya, Topeng tersebut akan menghilang dan kemudian akan menjadi sebuah blueprint dari Catalyst Hakushin Ring.

Selesai, dengan menggunakan beberapa langkah di atas, kalian sudah berhasil mendapatkan blueprint dari Catalyst Hakushin Ring dan kemudian melakukan crat untuk senjata tersebut.

Untuk mendapatkan blueprint Hakushin Ring ini cukup panjang bukan? Namun tenang saja, setiap quest yang dihadirkan sendiri sangat menarik dan bahkan banyak pemain yang menyukai quest tersebut. Bisa dibilang Hakushin Ring adalah bonus.

Sebagai tambahan, Catalyst Hakushin Ring akan sangat cocok untuk karakter Electro yang memiliki role support.

Misalnya seperti Lisa, dan kabaranya akan ada karakter baru yang disebutkan sebagai karakter B4 dengan senjata Catalyst dan vision Electro, nah kemungkinana senjata ini merupakan signature dari karakter tersebut.

Nah itu saja untuk informasi mengenai cara untuk mendapatkan blueprint dari weapon craftable baru Catalyst Hakushin Ring di Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment