Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends memiliki banyak sekali versi Update baru yang cukup menarik. Terutama untuk Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends (ML), tentu saja sangat kita nantikan sekarang ini. Bahkan untuk bentuk yang akan kalian gunakan dalam game, pasti akan memiliki bentuk Avatar yang keren.

Untuk sekarang ini kalian harus mulai mencoba banyak Event baru yang menarik, karena game Mobile Legends akan mengadakan sebuah Acara yang cukup megah. Tentu saja hal tersebut akan memberikan kesan yang menarik, lalu ini akan berikan bagian terbaik, untuk bisa kalian miliki dalam akun Mobile Legends kalian.

Bahkan untuk mengetahui Border Avatar Mobile Legends Terbaik Ala Esportsku, ini merupakan pilihan Border yang ga kalah keren sama yang sekarang. Jika kalian menggunakan Avatar tersebut, pasti akan buat profile Avatar kalian bakal lebih menarik dan berbeda dari player lainnya juga.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends (ML), ini merupakan yang paling baru. Jika kalian tau dan sudah berhasil memilikinya, maka gunakan saja karena termasuk Item Spesial pada Event kali ini.

Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Pertama kalian harus masuk dulu kedalam game Mobile Legends, supaya nanti bisa memulai untuk dapat Border Avatar terbaru dari Event yang sudah hadir sekarang ini. Kemudian kalau sudah muncul pada Menu, maka kalian bisa langsung pilih sebuah Event yang bernama Fate Denier dalam Menu Lobby tersebut.

  2. Pilih Bagian Penukaran

    Jika kalian pakai bahasa Inggris mungkin namanya Exchange, tapi kalau bahasa Indonesia itu Penukaran. Nah nanti para player pilih dulu bagian ini, kemudian masuk dalam kategori yang Kategori Fate Deniers. Dari sini kita akan melihat hadiah penukaran yang cukup banyak, bahkan Border Avatar terbaru yang ada sekarang ini.

  3. Lihat Dulu Penampilan Border Avatar Fate Deniers

    Kemudian bisa lihat terlebih dahulu Border Avatar yang bertemakan Fate Deniers ini, apakah cocok supaya bisa kita gunakan pada akun atau tidak. Tapi kalau masalah hadiah Gratisan dan akan menjadi Langka, maka lebih baik player mengambilnya dan harga penukaran cuma butuh 250 Moonstone saja.

  4. Kumpulkan Moonstone

    Selama periode Event berlangsung, para player akan mendapatkan banyak Misi dan salah satunya adalah untuk mendapatkan Moonstone. Dengan menggunakan Moonstone ini, maka kalian barulah bisa tukarkan hadiah Border Avatar Fate Deniers yang ada dalam game Mobile Legends.

  5. Tukar Border Avatar Fate Deniers

    Apabila semua Moontone memang sudah terkumpulkan secara cukup, maka kalian boleh mulai untuk bisa tukarkan Avatar Fate Deniers tersebut. Sudah point penukarannya memang murah, kalian pasti tidak akan rugi mendapatkan Avatar seperti ini sekarang juga.

Nah mendapatkan Border Avatar Fate Deniers yang baru dalam game Mobile Legends ini, jika memang kalian sempat punya Moonstone banyak pasti bisa langsung punya. Tapi kalau tidak punya, berarti harus kumpulin dulu sampai bisa mereka capai jumlah maksimal agar tidak melewatkan semua ini.

Tentu saja hadiah yang mudah untuk kita miliki sekarang, berarti kalian harus memilikinya dan jangan sampai ada yang melewatkan semua. Pasti ini akan menjadi Hadiah yang menarik, ayo buruan kita tukarkan sebelum waktu Event habis.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends (ML), maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika apalagi masih ada banyak hadiah event lainnya yang bisa kalian miliki, jika ikutan misi dan penukaran tersebut tepat waktu sekarang.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Moonstone Mobile Legends, maka kalian bisa memilikinya sekarang juga. Mungkin itu yang akan membuat kalian lebih cepat, dalam memiliki Hadiah Border Avatar atau hadiah lain dari Event kali ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment