Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Glorious Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Glorious Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends berikan banyak sekali Avatar Border yang keren untuk kita gunakan. Termasuk dari Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Glorious Mobile Legends (ML), ayo segera kalian miliki dan Gunakan Avatar tersebut. Karena supaya kalian bisa memiliki ini, caranya memang terbilang lumayan mudah sekali loh.

Lalu kalian juga bisa memperoleh banyak hadiah menarik, ketika mengikuti dan mencoba langsung Event tersebut kali ini. Sebab semua hadiah yang memang bisa kita miliki sekarang, memang akan memberikan banyak hal yang menarik. Bahkan playernya sendiri bakalan tau, kalau memang Border Avatar bisa membaut penampilan Akun keren.

Nah kita juga pasti tau dong 10 Border Avatar Terkeren Mobile Legends Menurut Esportsku, karena pilihan yang tentu saja pasti keren untuk kalian miliki. Hal seperti ini memang tidak boleh terlewatkan sama sekali, kalian pokoknya harus bisa mendapatkannya, karena pasti setiap hari bakal ada border yang terlihat menarik.

Sama seperti Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Glorious Mobile Legends (ML), ayo segera kita miliki Bordernya dan menggunakannya. Pasti Avatar dari Akun kalian nanti, akan terlihat cukup berwarna karena Efek yang ktia bisa terima dari Fitur seperti ini.

Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Glorious Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Hal pertama yang harus kalian lakukan ini adalah Masuk kedalam game Mobile Legends, lalu nanti akan muncul pada bagian lobby menu awal. Kemudian kalian akan menemukan sebuah Tab Event sebelah kiri yang tinggi kita pencet masuk saja ya.

  2. Pilih Bagian Event Dukung MPL

    Kemudian kalian yang sudah Masuk pada Event ini, bisa langsung memilih tulisan bagian yang bernama Dukung MPL sekarang juga. Setelah kalian memasuki tempat tersebut, maka bisa langsung pilih lihat saja dulu setiap bagian Misi yang bisa kalian selesaikan sekarang juga. Lalu ada juga yang hadirkan hadiah itu.

  3. Follow Instagram MPL Untuk Border Avatar MPL Glorious

    Nanti kalian akan mendapatkan sebuah Misi untuk Follow Instagram dari MPL sebanyak 1 kali saja, untuk bisa peroleh Hadiah utama tersebut. Kalian tinggal pencet tulisan Pergi / Go, maka akan langsung terbawa kedalam bagian Instagram Akun Mobile Legends untuk segera kalian Follow.

  4. Border Avatar MPL Glorious Bisa Kita Claim

    Kemudian kalian yang sudah melakukan Follow, langsung bisa menerima hadiahnya secara langsung dan bisa segera kita terima juga dalam Bagian Dukung MPL tadi. Hadiah ini akan langsung terkirim kedalam Akun Mobile Legends, lalu bisa langsung kalian gunakan juga.

  5. Bisa Menunjukan Border MPL Glorious

    Lalu kalian pergi kedalam bagian Profile Akun Mobile Legends, gunakan saja langsung Border tersebut dan bisa tunjukan kepada Teman yang belum punya sama sekali.

Tapi hal yang perlu kalian ketahui sekarang, Border Avatar MPL Glorious ini hanya akan bertahan selama 10 hari saja. Karena hadiah tersbeut hanya berlangsung secara Trial saja, pastikan kalian yang memang menyukainya bisa cobain dulu.

Siapa tau nanti ketika ada Event yang permanen, bisa memilikinya tanpa ragu dan sudah pasti bisa langsung pakai tanpa khawatir habis durasinya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Glorious Mobile Legends (ML), maka segera miliki setiap hadiah begini dan menggunakannya. Pasti penampilan dari Border juga, kalian akan menyukainya.

Apalagi untuk mencoba tau Skin Collector Mobile Legends November 2021 Free Fire, salah satu bagian dari Skin yang kita tunggu. Pastikan kalian sudah siap, untuk bisa mendapatkan hal tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment