Cara Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire merilis banyak sekali update bagus yang memang bisa kita coba mainkan sekarang. Termasuk dengan Cara Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire (FF), memang sesuatu yang menarik. Karena ini akan menunjukan Skin Surfboard tersebut, memang bagus dan keren untuk kita coba.

Bahkan masih ada beberapa Event yang bagus dan keren, tentu saja ini terbilang sangat menarik sekali. Karena ada ragam hadiah menarik untuk kalian miliki, jika memang ingin mendapatkan hadiah utama ini dengan mudah kalau misinya sudah selesai.

Lalu munculnya sebuah Jadwal Event Free Fire x BTS, sangat bagus dan menarik sekali untuk kalian miliki sekarang. Sebagai misi bagus dengan ragam hadiah keren untuk kalian mainkan, jadi akan berikan suatu kesempatan yang terbaik untuk kita semua sekarang.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire (FF), memang sangat bagus dan mudah untuk player mainkan. Apalagi dengan beberapa Event bagus kayak begini, akan menjadi semakin tertarik dengan hadiah seperti itu nanti.

Cara Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire dulu, supaya bisa mulai dan menyelesaikan Misi event ini sekarang juga. Event tersebut akan hadir mulai dari tanggal 9 – 10 April 2022, jadi hanya ada waktu 2 hari saja kalian bisa mendapatkan hadiah ini.

  2. Pilih Tab Event Dan Peak Day Playtime

    Lalu setelah kalian sudah berada dalam game Free Fire, maka pilih langsung Tab Event dan bisa cari Peak Day Playtime sekarang juga. Supaya kalian nanti tidak merasa bingung dengan semua ini, sebagai hadiah menarik baru dengan misi BTS yang cukup menantang.

  3. Main 60 Menit Untuk Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire

    Lalu segeralah kita main selama 60 Menit, supaya nanti bisa mendapatkan Breezer Surfboard itu sekarang juga. Sebagai hadiah keren yang bagus untuk posisi turun dari atas langit, tentu saja ini akan menjadi sesuatu yang bagus jika kalian ingin memilikinya sekarang.

  4. Lakukan Dalam Mode Battleroyale Saja

    Kalau dari saran Esportsku, kalian bisa main dalam Mode Battleroyale saja, supaya bisa segera mudah menyelesaikan ini. Tentu saja dengan Mode ini memberikan waktu main yang lama, jadi kalian bisa main aman saja kalau mau mencapai 10 menit keatas.

  5. Terima Dan Hadiah Breezer Surfboard Masuk Vault

    Setelah kalian sudah mendapatkan hadiah utama ini, maka cek kedalam fitur Vault untuk dapat mencapai Skin Breezer Surfboard tersebut. Karena penampilan dan sesuatu yang keren dari sini, akan langsung kalian gunakan sekarang juga.

Event bagus dengan hadiah utama ini, ayo segera kita mainkan dan miliki Skin Surfboard Breezer tersebut sekarang. Biar nanti tidak melewatkan Event ini sekarang, agar kalian tidak melewatkan event kayak gitu.

Apalagi dengan beberapa Event yang sangat menarik, supaya kita nanti bisa mendapat hadiah sama misi yang keren. JIka memiliki Surfboard tersebut, maka turun dari atas pesawat akan mengeluarkan efek dari Air pantai ombak yang banyak.

Lihatlah dalam Shop untuk menerima Breezer Surfboard yang sudah ada ini, hanya dengan mengeluarkan 500 Diamond kalian bisa menerima item kolaborasi yang keren begini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Breezer Surfboard Free Fire (FF), karena itu akan menjadi total hadiah yang begitu menarik. Ayo segera kita miliki hadiah ini sekarang, jika ingin mendapatkan hadiah kolaborasi kayak begini.

Apalagi dengan Bocoran Skin M1887 Emerald Power Free Fire, memang terbilang kuat dan bisa kalian mainkan. Karena dengan hadiah dari Skin ini akan memberikan tambahan stat yang kuat, serta punya bentuk warna yang sangat keren.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment