Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali event bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Bahkan dengan Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire (FF), memang merupakan perlengkapan karakter yang keren. Sebab terlihat kalau Bundle ini bertemakan Aurora Oni, sebuah iblis yang kuat loh.

Apalagi masih ada beragam misi event lainnya yang bisa kita selesaikan terlebih dahulu, sebelum nanti akhirnya bisa dapatkan hadiah seperti ini. Semakin banyak hal baru dari misi yang tersedia ini, bakalan menjadi semakin seru kalau kalian menerima hadiahnya nanti.

Termasuk dengan melihat Jadwal Event FFML Season V Free Fire, dari sini memang terlihat ada banyak hadiah baru yang bisa kita dapatkan. Setelah melihatnya kalian mungkin tertarik dengan misi lainnya, agar bisa langsung terselesaikan dan mendapat hadiah yang totalnya banyak.

Apalagi kalau untuk Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire (FF), ini akan hadir dengan sebuah tampilan keren. Sebagai Bundle bertemakan Oni yang kuat, kalian kalau suka harus segera mendapatkan hal tersebut sebelum kelewatan.

Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Kalian Login saja dulu kedalam game Free Fire, supaya bisa mengikuti Event ini dengan benar. Waktu tanggal mulainya dari 20 – 27 Februari 2022 yang akan datang, hanya mendapat waktu kurang lebih 1 minggu untuk mendapatkan Bundle ini.

  2. Masuki Web Event Aurora Oni Spin

    Nah apabila sudah berada dalam Lobby game ini, kalian bisa akses Web Event tersebut untuk mulai mendapatkan Bundle keren ini. Muncul dengan nama Aurora Oni Spin, langsung masuki saja kalau sudah ketemu agar bisa langsung mulai juga nantinya.

  3. Pilih Hadiah Tambahan Spin

    Ini akan menjadi awal mulai kita mengikuti Event Spin, harus pilih satu hadiah yang bakalan jadi bonus setelah melakukan Spin. Contohnya kalian pilih hadiah A, nanti itu bisa kita dapatkan jika sudah Spin hingga total 4 atau 5 kali.

  4. Mulai Spin 9 Diamond Untuk Mendapatkan Bundle Aurora Oni

    Kalian kalau sudah melalui itu bisa langsung mulai Spin sebesar 9 Diamond, tapi pada awalnya kita dapat Potongan harga hingga 5 Dm saja. Tapi setelah beberapa Spin potongan ini bakalan hilang, serta hadiah yang kita dapatkan merubah Harga dari Spin Bundle tersebut. Jadi memang tidak murah untuk Mendapatkan Bundle Aurora Oni tersebut.

  5. Bundle Aurora Oni Masuk Fitur Vault

    Setelah kalian mendapatkan Bundle Aurora Oni ini sekarang cek bagian Vault. Karena hadiah itu memang langsung masuk kedalam sini, hadiah tersebut sudah pasti langsung bisa kalian pakai untuk karakter Cewe biar kelihatan keren.

Memang terbilang cukup mudah untuk mendapatkan Bundle Aurora Oni ini sekarang, sebagai hadiah lain yang sangat keren untuk kita coba. Termasuk hadiah bagus yang harus kalian gunakan. Event bagus yang harus kita miliki sekarang, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali.

Sudah ada Cara yang hadir sekarang ini, Bundle Aurora Oni tersebut biar makin keren. Penampilan bundle tersebut kalau kita pakai pada karakter Cewe, akan menjadi kelihatan keren dari sebelumnya. Menunjukan aurora ungu yang kuat, serta model penampilan yang bagus.

Memberikan kekuatan Oni atau Iblis yang semakin kuat, bahkan membuat kalian bakal jadi semakin kuat dalam menghadapi Musuh. Jangan pernah meremehkan karakter wanita yang sudah menggunakan Bundle ini, karena tidak disangka berdiri dan langsung teleport dengan cepat kebelakang kalian untuk langsung dieksekusi tentunya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan ini. Memang terkesan mudah untuk kalian lakukan, biar dapatkan hadiah keren begini dan pasti kalian akan lebih untung dengan semua ini.

Nanti juga akan muncul Bundle Midnight Oni Free Fire, merupakan Pasangan dari Aurora Oni terbaru ini sekarang. Sudah pasti kalian akan menjadi sempurna, setelah sudah mendapatkan 2 bundle yang punya tema sama begini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment