Cara Mendapatkan Bundle Blood Moon Free Fire (FF)

Disini kami akan memberikan info mengenai Cara Mendapatkan Bundle Blood Moon Free Fire dan seri bundlenya. Jika kalian berniat untuk membeli bundle yang satu ini, kalian mungkin bisa membuat diri kalian lebih keren lagi.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Bundle blood moon free fire yang pemain FF bisa lakukan. Free Fire memiliki banyak event yang diikuti dan setiap eventnya memberikan banyak hadiah yang menarik. Kalian bisa mengikuti event yang ada dengan bermain dan mengumpulkan token agar bisa mendapatkan hadiah yang ada. Dengan giat bermain, kalian bisa mendapatkan bundle secara gratis, hanya dengan bermain game saja.

Sedikit lagi event baru di Free Fire akan dimulai, dengan menyelesaikan event ini, kalian bisa memberikan banyak hadiah yang gratis. Salah satu event yang akan dimulai yaitu, Legacy Incubator. Skin ini bisa didapatkan dengan bermain lucky draw dengan hadiah utamanya yaitu Bundle Blood Moon. Bundle yang keren ini bisa kalian dapatkan dengan mencoba lucky draw di Free Fire dan memutarnya. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan bundle ini dengan beberapa diamond saja.

Ternyata, Bundle Blood Moon ini banyak serinya, jadi kalian bisa memilih bundle yang menurut kalian cocok untuk kalian. Jadi pada draw tersebut, kalian tidak mendapatkan bundlenya secara langsun, melainkan mendapatkan blueprint dan evo stone. Kedua item tersebut lah yang nantinya kalian tukarkan dengan skin pilihan kalian. Banyak pilihan skin yang dapat kalian coba yang nantinya akan kami berikan lebih detail.

Disini kami akan memberikan info mengenai Cara Mendapatkan Bundle Blood Moon Free Fire dan seri bundlenya. Jika kalian berniat untuk membeli bundle yang satu ini, kalian mungkin bisa membuat diri kalian lebih keren lagi. Harganya bisa terbilang lumayan, tapi sangat Sepadan dengan desainnya.

Cara Mendapatkan Bundle Blood Moon

Kalian bisa mendapatkan Bundle berikut bila kalian mencoba Lucky draw di Free Fire, yaitu Spin incubator. Kalian tidak harus selalu menggunakan diamond, karena kalian juga bisa menggunakan ticket Incubator voucher untuk spin secara gratis.

  • 1x Spin = 60 Diamond / 1 Incubator Voucher
  • 10x Spin = 240 Voucher

Hadiah utama dari Incubator tersebut adalah bundle yang berisi Blueprint: Blood Moon dan Evolution Stone. Kedua item tersebut akan dapat kalian tukarkan dengan seri skin pilihan kalian.

Seri Bundle Blood Moon

Kalau kalian sudah mendapatkan Blueprint: Blood Moon dan Evolution Stone, kalian bisa menukarkannya dengan bundle Blood Moon yang kalian inginkan. Ada 3 tipe skin dari Bundle Tersebut, ada yang berwarna emas, merah dan biru. Kalian bisa memilih skinnya sesuai keinginan kalian.

GOLDEN

GOLDEN SAMURAI    

Pertama adalah Golden Samurai. Skin yang satu ini memiliki topeng Oni dan memiliki warna yang dominan hitam/Emas. Kalian butuh 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Blood Moon untuk membelinya.

GOLDEN MOON

Yang satu ini adalah kostum yang diperuntukkan untuk chara Female. Hampir sama yang membedakannya skin yang satu ini tidak menggunakan topeng. Kalian butuh 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Blood Moon untuk membelinya.

RED

BLOODY SAMURAI

Cara Mendapatkan Bundle blood moon dimana Skin free fire yang berwarnakan merah darah, melambangkan kematian ini sangatlah keren untuk digunakan. kalian butuh 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Blood Moon untuk membelinya.

BLOOD MOON

Skin yang mirip dengan Bloody Samurai tapi untuk chara Female, terlihat keren dengan warna merah. 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Blood Moon Untuk membelinya.

BLUE

FROSTED SAMURAI

Cara Mendapatkan Bundle blood moon pada skin FF yang lebih dominan berwarna biru/hitam ini lebih murah dibandingkan dengan yang berwarna emas. Kalian membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Blood Moon untuk membelinya

BLUE MOON

Hampir sama dengan Frosted samurai tapi lebih untuk chara female. Kalian butuh 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Blood Moon.

baca juga :

Itulah info mengenai Cara Mendapatkan Bundle Blood Moon Free Fire dan seri bundlenya. Bundle yang diberikan terlihat keren dan sanga baik digunakan bila kalian ingin mengubah penampilan kalian. Tapi, mungkin kalian harus menghabiskan beberapa diamond atau incubator Voucher untuk mendapatkan Bundle ini. Ikuti Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment