Cara Mendapatkan Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF), kalian tentu saja bisa mencoba langsung dengan cara yang ada dibawah sekarang ini. Tentu saja dengan hal seperti itu, pastinya kalian akan langsung paham dan tidak mau melewatkannya.

Sebab ini akan menjadi bundle yang kalau kembali kedalam game mungkin bisa menjadi lama lagi. Nah kalau memang kalian suka penampilan Bundle keren tersebut, alangkah baiknya miliki langsung Bundlenya dan pakai ya pada saat bertanding.

Untung saja untuk sekarang ini Bundle Tidak Menambah Stat Player Free Fire saat bertanding. Karena memang kita juga sudah tau, kita tidak pernah melewatkan beberapa hal update terbaru dari game tersebut yang lumayan bisa diuntungkan juga.

Kalau begitu kalian juga harus bisa mencoba langsung Cara Mendapatkan Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF). Karena dengan hal seperti ini, ga akan ada lagi menarik yang harus bisa terlewatkan dari update hal seperti ini juga.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bisa dibilang untuk sekarang ini kalian mungkin bisa mengetahui langsung, kalau misalnya Bundle Brokebone Sheriff sudah dihadirkan oleh Garean Di Server Indonesia. Tentu saja hadirnya Bundle ini, membuat kita jadi terlihat lebih kere.

Untuk cara kita mendapatkan Bundle ini juga, memang mudah sekali serta bisa kalian manfaatkan dalam pertandingan nantinya. Event baru ini dapat kita bilang sebagai salah satu yang lumayan baru, untuk hadirnya kedalam server Indonesia juga.

Miliki segera bundle keren ini, pasti akan membuat kalian nanti jadi sangat keren pada saat menghadapi semua musuh yang jahat.

Cara Mendapatkan Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF)

Dengan begitu pastikan kalian semua bersiap sedia, untuk mengetahui ya cara mendapatkan Bundle ini. Pasti pada saat digunakan dalam permainan nanti, kalian akan menjadi salah satu orang yang menegakkan keadilan di Bermuda dengan tulang yang rusak.

  1. Event baru ini akan memiliki sebuah nama sebagai Treasure Vault atau Vault Treasure yang akan berlangsung dari tanggal 16 – 22 April 2021 yang akan datang.
  2. Didalam Event kali ini hadiah utama yang akan kalian dapatkan itu adalah Bundle Brokebone Sheriff FF. Tentu saja kalian tidak akan pernah lepas lagi dari Event web, lalu ada unsur Gacha pakai Diamond nanti.
  3. Kalian nanti akan diberikan 2 Pilihan Gacha, untuk menerima salah satu peluang agar bisa memiliki bundle keren dalam Event kali ini ya.
  4. Untuk Spin yang bagian Norma ini 1 kali adalah 9 Diamond saja, ga hanya itu karena kalian bisa langsung Super Spin dengan total Harga 199 Diamond yang lagi Diskon 50% dari harga Aslinya 399 Diamond.
  5. Perbedaan Spin Normal dan Super ialah Normal, kita akan Spin untuk mendapatkan Salah satu dari 9 Hadiah berbeda dan kalau hadiah didapat maka Harga Spin naik. Tapi untuk Super, kalian hanya akan dapat 3 Pilihan hadiah paling atas saja untuk didapat.
  6. Tulisan yang ada dibawah Pilihan Spin itu, merupakan Peluang kita agar bisa mendapatkan hadiah utama Bundle Brokebone Free Fire ya. 9 Kali kesempatan untuk Normal dan 3 Kali kesempatan untuk Super.
  7. Hadiah yang didapatkan dari Event ini akan langsung masuk juga kedalam Vault akun kalian masing – masing.

Bagi yang ingin punya bundle keren ini, ayo langsung saja Spin dan miliki segera hadiah bundle keren tersebut untuk dipakai bertanding.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF), kalian akan langsung terbantu dengan cara tersebut. Karena yang bisa kita ketahui ini, ternyata memang cara Event paling gampang juga untuk didapatkan.

Power semua kekuatan Cowboy yang pernah melakukan Duel dalam game ini, akan masuk pada karakter yang memakai pakaian tersebut. Sebuah kemampuan yang lepas, akan membuat karakter kita terlihat lebih keren dan jalan kemenangan semakin besar juga.

Bahkan kalian perlu mengetahui sendiri Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga. Karena memang yang kita tau kalau pakai sebuah Tips, nantinya bisa jadi lebih mudah untuk dapat hadiah utama yang hadir dalam Fitur event ini juga.

Comments (0)
Add Comment