Cara Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak event bagus dan menarik yang bisa kalian selesaikan saat ini. Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire (FF), memang sebuah Event keren yang harus kalian lihat dulu. Karena dengan hadiah utama dari Bundle BTS Outfit tersebut, pasti akan buat kita lebih keren.

Apalagi beberapa Event yang sudah ada sekarang ini, akan membuat kalian menjadi lebih berbeda sebab terdapat Fitur barunya. Karena memang dengan beberapa Event misi yang baru, kalian juga akan melihat beberapa Fitur keren yang muncul dalam pertandingan untuk menambah keseruan Event barunya.

Termasuk dengan hadirnya Jadwal Event Free Fire x BTS yang sudah ada, biar nanti menjadi semakin baru sama event yang sudah ada ini. Mendapatkan beragam keseruan keren yang bisa player selesaikan, ketika menyelesaikan setia Misi baru dari event ini sekarang.

Lalu dengan mencoba Cara Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire (FF), memang sesuatu yang baru dan harus kita selesaikan. Jika ingin mendapatkan bundle BTS Outfit tersebut, bagus dan punya sebuah tampilan keren untuk kalian pakai dalam pertandingan nanti.

Cara Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu game Free Fire dulu, baru setelah itu kita bisa mendapatkan hadiah ini sekarang. Bahkan melihat langsung Event ini akan berlangsung dari tanggal 25 Maret – 15 April 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Interface untuk Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire

    Lalu berikutnya kita bisa pilih Interface Event Free Fire, supaya bisa melanjutkan Proses memiliki Bundle BTS Outfit Free Fire sekarang. Setelah sudah berada dalam Event ini, kita pilih Icon yang ada di pojok Kiri bawah namanya Dapatkan BTS Outfit.

  3. Kumpulin BTS Crystal Free Fire

    Selanjutnya kita harus mengumpulkan yang namanya BTS Crystal terlebih dahulu, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah ini. Kalian tinggal mulai saja Cara Mendapatkan BTS Crystal Free Fire, supaya tidak menjadi sulit karena hal seperti ini.

  4. Mendapatkan Bundle BTS Outfit Spin Pakai BTS Crystal

    Jika sudah memiliki BTS Crystal tersebut, masuk kembali pada pilihan Spin Bundle BTS sekarang juga. Barulah kalian akan mendapatkan secara acak bundle tersebut, lalu setelah lakukan Spin kita akan memperolehnya secara langsung. Pada Spin 3 dan 5, para player bisa memilih Bundle itu secara bebas.

  5. Hadiah Bundle BTS Outfit Masuk Vault

    Setelah kalian sudah mendapatkan Bundle BTS Outfit ini, maka player bisa langsung mengecek semua ini dalam Vault. Sebagai hadiah bagus dan keren yang harus kalian coba mainkan, agar bisa langsung kita miliki hadiah tersebut sekarang.

Event yang kasih hadiah kayak begini memang bagus, jadi ayo segera kita koleksi Bundle BTS Outfit yang baru ini. Karena itu akan menjadi hadiah yang tidak akan muncul lagi, sebab muncul sebagai Limited Time Event saja.

Kapan lagi kita bisa mendapatkan 1 Bundle BTS secara gratis ini, pasti memberikan sesuatu yang menarik untuk kalian pakai. Pada event baru ini juga, kita bisa mendapatkan jaminan bundle Cowo semua dan itu sangat keren dengan Efeknya.

Bundle ini memang tergolong cukup langka, meskipun begitu memiliki semua bundle dari kolaborasi BTS terdengar sangat menarik sekali. Sehingga para player juga nanti bakalan semakin keren dalam menggambungkan bundle tersebut ketika bertanding. Prosesnya ga akan memakan waktu lama juga, kalau memang ingin punya bundle kayak begini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle BTS Outfit Free Fire (FF), memang sesuatu yang bagus dan keren sekarang. Karena ini akan menjadi sesuatu yang baru dan harus segera kita selesaikan sekarang.

Termasuk dengan mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, supaya kalian mendapatkan bundle keren yang kita inginkan dari sini. Akan terlihat berbeda banget penampilannya, setelah kalian mendapatkan hadiah itu.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment