Cara Mendapatkan Bundle Bunny Maniac Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Bunny Maniac Free Fire (FF)? kita simak langsung informasinya pada artikel yang ada sekarang juga.

Ternyata sekarang ada Cara Mendapatkan Bundle Bunny Maniac Free Fire (FF), tentu saja ini merupakan Cara yang cukup mudah sekali. Bahkan kalian juga akan merasa puas, saat berhasil mendapatkan bundle Bunny Maniac tersebut melalui beberapa tahapan sekarang ini.

Apalagi masih ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian ketahui dalam game Free Fire, kalau memang semuanya bakalan muncul event terbaru. Karena untuk sekarang ini juga, memang sudah ada beberapa Bocoran yang harus kalian ketahui soal Event yang akan hadir nanti.

Kemarin juga kita baru saja kehadiran Jadwal Event 4nniversary Free Fire yang cukup meriah, bahkan hadiahnya juga masih mengalir loh. Semua yang dihadirkan dalam game Free Fire ini, memberikan banyak hadiah yang cukup mengesankan dan kalian tidak lewatkan semua.

Terutama untuk sekarang ini kita tau Cara Mendapatkan Bundle Bunny Maniac Free Fire (FF), pastinya mudah sekali untuk bisa kita coba. Karena ini merupakan salah satu dari Event spesial, untuk segera kalian gunakan dan manfaatkan dalam game tersebut nantinya juga ya.

Cara Mendapatkan Bundle Bunny Maniac Free Fire (FF)

  1. Pertama player harus login masuk kedalam game Free Fire dulu, sebelum nantinya mendapatkan Bundle tersebut.
  2. Setelah kalian berada dalam Lobby permainan, maka pilih saja bagian yang bernama Shop pada bagian Sebelah kiri.
  3. Lalu kalian nanti pilih bagian yang bernama Fashion, tentu saja bakalan ada beberapa pilihan Icon yang bisa kalian gunakan.
  4. Kalian perhatika Icon paling bawah pilihan tersebut, karena ini merupakan Bundle yang sudah tergabung menjai sebuah satu Set.
  5. Jika sudah masuk kedalam bagian tersebut, maka kalian cari saja Bundle bernama Bunny Maniac ini secara perlahan ya.
  6. Ketika sudah menemukan Bundle ini, maka kalian bisa langsung beli saja mumpung harganya juga masih 500 Diamond.
  7. Biasanya kalau harga Bunny Maniac terkena Diskon pasti bakalan murah menjadi 250 Dm saja nantinya.
  8. Nah ketika kalian sudah membeli Bundle tersebut, maka sekarang pilih saja bagian yang bernama Vault.
  9. Cek apakah bundlenya sudah pas atau belum saat kalian pakai berntanding nanti.

Nah begitu cara untuk mendapatkan Bundle ini, memang cukup mudah dan kalian pasti ga akan terasa sulit untuk mencobanya sekarang. Apalagi yang kita tau kalau ada beberapa Event baru yang bisa kalian coba, untuk kita selesaikan menggunakan Bundle kayak begini juga.

Bundle ini dulu memang pernah hadir secara Gratis, tapi kalian mungkin banyak yang tidak sadar gimana mendapatkannya. Nah kalau sekarang ini kita mungkin harus mencobanya dan tentu saja mudah, berikan bundle terbaik kalian untuk yang hadir sekarang ini.

Mungkin Bunny Maniac akan kembali muncul dan menunjukan penampilan saat bertemu sama Musuh kuat sekalipun. Untuk itu makanya ayo kita coba langsung saja, mungkin kalian bakalan suka sama Bundle kayak begini pada akun masing – masing.

Penampilan penuh seperti astronot, lalu memakai baju yang berat dan menunjukan kenngerian pada bagian Kepalanya. Bunny Maniac ini memiliki penampilan yang jauh lebih hal serang daripada harus bersahabat sama musuh.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Bunny Maniac Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktunya untuk segera mencoba cara ini sekarang. Pasti bundle tersebut ketika terpakai oleh karakter Cewe, bakalan membuat musuh ketakutan dan pergi menjauh.

Nah kalian juga harus tau kalau ada Cara Mendapatkan Bundle Sonictroop Bassrock Free Fire, salah satu bundle yang bisa kita dapatkan kalau memang mengikuti langsung eventnya tersebut.

Comments (0)
Add Comment