Cara Mendapatkan Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF)

Simak informasi Cara Mendapatkan Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF), pada artikel dibawah ini.

Nah, kalian harus tau tentang Cara Mendapatkan Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF) dengan begitu kalian bisa dapatkan bundle ini. Untuk yang penasaran, beginilah tampilan dari Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF), bakal segera hadir juga untuk Future item yang akan muncul pada server Indonesia.

Dari sini kalian akan segera mengetahui beragam informasi menarik, untuk item baru yang bernama Cloacked Knight yang keren.

Penampilan dari setiap Bundle baru didalam game Free Fire juga, memang lumayan bagus dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kalian semua.

Karena mengetahui bentuk yang akan hadir pada Bundle baru, akan buat rasa ingin memilikinya lebih besar dari sebelumnya juga.

Apalagi sekarang ada sebuah Cara Mendapatkan Bundle Blue Wave Free Fire, salah satu dari update paling baru untuk Web Event dan juga hadiah.

Kalian mungkin tertarik untuk segera memiliki bundle tersebut, tetapi kalau untuk yang baru seperti melalui Bocoran mungkin akan ditunggu.

Karena sekarang ada sebuah Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF), akan segera dirilis pada tahun 2021 dan belum tau kapan munculnya.

Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF)

Ternyata ada sebuah Bocoran terbaru yang mengatakan, kalau Bundle ini akan bernama Cloaked Knight atau Ksatria Berjubah didalam game Free Fire.

Penampilan dari bundle barunya juga terbilang cukup bagus, apalagi dia menggunakan sebuah Topeng yang ternyata daya Tarik setiap player.

Mungkin saja ini salah satu bagian dari 20 Topeng Terbaik Free Fire ketika digunakan ketika bertanding nanti.

Apalagi untuk sekarang bocoran tersebut, akhirnya sudah diperlihatkan dengan benar menggunakannya dalam permainan game Free Fire ini juga.

Ksatria Berjubah akan pakai satu Bundle terbaru game Free Fire, tapi belum bisa diketahui kapan kita bisa mendapatkannya. Namanya juga masih Bocoran, tidak heran kalau misalnya masih ada pertanyaan soal Rilisnya Bundle ini ketika ditunggu player dari server Indonesia juga.

Bentuk dari Cloaked Knight sendiri memang sangat menarik, kalian bakal tertarik juga untuk segera mendapatkan Bundle ini ketika sudah dirilis ya.

Apalagi kalau untuk penampilan memang bisa dilihat dari bagian kepala, dia menggunakan sebuah Topeng berwarna Putih yang bercorak hitam.

Lalu rambut yang berwarna Hitam dan Cokelat, serta menggunakan dua Anting berlapiskan Berlian yang cukup mahal.

Dia menggunakan sebuah Jacket berjubah, dengan sebuah Syal dibagian Leher karakter tersebut untuk digunakan saat bertanding nanti.

Jaket yang berjubah ini mempunyai Warna Hitam, serta ada beberapa Tambahan Pola dibagian belakang yang membuatnya terlihat keren sekali.

Baju bagian dalamnya adalah Abu – abu dan tidak terlihat memiliki bagian keren, apalagi untuk tambahan pola yang menarik untuk diperlihatkan.

Celananya menggunakan Jeans, lalu gesper atau sabuk yang digunakan ini berwarna Emas.

Sepatu berpetualang merupakan salah satu Andalan dari Bundle Cloaked Mask, ketika kalian gunakan pada ketika berkeliling Map Bermuda.

Belum bisa dipastikan Bundle ini akan rilis kapan, tetapi kabarnya pada bulan September 2021 mendatang bakal ada update Bundle ini.

Tapi ingat kalau semua masih perkiraan belaka saja, belum bisa dipastikan benar atau tidak agar kalian bisa mempersiapkannya sekarang.

Namun semuanya juga bergantung pada kalian sendiri, apakah mau punya bundle seperti ini atau tidak karena bentuk dari penampilan yang diberikan.

Cara Mendapatkan Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire ini, sebelum nanti mendapatkan Bundle terbaru Cloaked Knight tersebut. Periode Event ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 24 Januari 2022 mendatang, itu akan menjadi waktu player untuk bisa memilikinya.

  2. Pilih Tab Event Dan Badge Exchange

    Lalu selanjutnya player bisa memilih Tab Event terlebih dahulu, kemudian masuk pada bagian Kategori dari Badge Exchange sekarang juga. Setelah itu kalian nanti akan menemukan Event dimana semuanya itu akan menjadi penukaran Token khusus untuk Bundle baru ini.

  3. Lihat Syarat Penukaran Bundle Cloaked Knight

    Player harus menukarkan Token Silver Badge 50 Buah dan Gold Badge 15 Buah, tentu saja ini akan menjadi sesuatu yang mudah untuk kalian yang sering main. Meskipun begitu kalian harus mencari Tokennya dulu, agar nanti bisa langsung kita tukarkan segera dengan hadiah ini atau yang lain.

  4. Kumpulkan Token Badge

    Selanjutnya sebelum mendapatkan Token tersebut, kita kumpulkan saja dulu dalam jumlah yang banyak ya. Karena untuk Silver bisa kalian terima ketika selesai bermain dan Gold melalui beberapa Misi terpilih saja. Harus rajin mengumpulkan Tokennya, biar nanti makin cepat mendapatkan bundlenya.

  5. Ambil Dan Pakai Bundle Cloaked Knight Free Fire

    Setelah kalian sudah yakin dengan pengumpulan Token tersebut, maka langsung saja gunakan dalam pada penukaran ini segera. Kita sudah pasti akan memiliki Bundle baru ini segera, ketika sudah menukarkan juga secara langsung. Nanti cek pada bagian Vault, kalau kailan ingin menggunakannya.

Nah memang sangat mudah untuk mendapatkannya, jadi memang kalian harus segera memiliki bundle ini sekarang mumpung masih ada eventnya. Misi yang mudah dan harus kalian segera mainkan, tidak akan begitu sulit kalau kita ingin main dan mulai mencoba semua itu.

Karena penampilan Bundle Cloaked Knight Free Fire sendiri sangat menarik, buat karakter Cowo nanti menjadi tidak kelihatan begitu mencolok. Musuh juga akan merasa bingung ketika sedang menghadapi kalian, sebab mereka ga tau sebuah karakter apa dan kombinasi yang kita pakai dalam game.

Setelah mengetahui Bundle Cloaked Knight Free Fire (FF), mungkin akan menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk mendapatkan bundlenya.

Karena memang penampilan setiap karakter akan terlihat semakin keren, bagus kalau kalian menggunakan Bundle yang cocok.

Terutama kemarin ada Cara Mendapatkan Bundle Wildfire Vagabond Free Fire yang terbaru, untuk bisa digunakan ketika sedang melawan musuh.

Comments (0)
Add Comment