Cara Mendapatkan Bundle Cobra Side Kick Cowo Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Cobra Side Kick Cowo Free Fire (FF) ?  simak langsung saja cara mendapatkan Bundle tersebut itu disini sekarang juga.

Ternyata begini Cara Mendapatkan Bundle Cobra Side Kick Cowo Free Fire (FF). Tentu saja dengan begitu, kalian mungkin akan menjadi suka ya sama Bundle terbaru ini juga. Sebab dari penampilan yang diberikan dalam bundle ini juga, memang lumayan keren.

Dengan semua hal seperti itu, maka kalian jangan sampai abaikan semua informasi baru ini. Masih ada banyak sekali hal terbaru lainnya yang bakal bisa kita miliki pada update baru sekarang ini. Semua itu, bakalan berguna untuk kita sekarang ya.

Apalagi dari informasi soal Event Operation Cobra Free Fire sekarang juga. Dimana pada event baru tersebut juga, ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kita dapatkan dan semua itu pastinya bermanfaat sekali supaya bisa kita gunakan.

Lalu tidak lewatkan Bundle Cobra Side Kick Cowo Dan Cara Mendapatkan Di Free Fire yang keren ini. Karena kemarin sudah hadir yang versi Cewe, sekarang adalah versi cewe dari bundle tersebut juga ya.

Cara Mendapatkan Bundle Cobra Side Kick Cowo Free Fire (FF)

Jadi untuk informasi baru kali ini, kita bisa memberikan beragam informasi baru lain untuk bisa diketahui sama kalian semua. Mungkin untuk sekarang ini, kalian harus tau juga gimana sih dapatkan Bundle Side Kick yang tentu itu dimiliki oleh karakter cowo sekarang juga.

Karena yang Bundle Side Kick Cewe Free Fire, kemarin lalu sudah bisa ya didapat melalui Event Cobra Go. Tentu saja kalau untuk bundle Cowonya itu, kita bisa dapatkannya melalui hal seperti apa dan pastinya bakal perlu dicoba dengan baik juga caranya.

Saat kita lihat bundle ini memang masuk dalam Kategori yang standar atau biasa ya. Kalau pada Tier System Free Fire, bundle tersebut bakalan hadir pada warna Biru atau Rare dalam tipe biasa saja nantinya.

Inilah Cara Mendapatkan Bundle Cobra Side Kick Cowo Free Fire (FF) :

  1. Kemungkinan nanti para player, harus login pada Peak Day dari Event Cobra ini. Untuk bisa terima banyak hadiah dan salah satunya itu merupakan Bundle keren ini juga.
  2. Ada prediksi kalau nanti kalian harus kumpulin token, pada hari akhir dari Event Cobra ini. Lalu baru bisa ditukar untuk dapatkan juga Bundle tersebut dan dipakai saat bertanding nanti.
  3. Kalian nanti akan disuruh untuk bermain dalam waktu hingga 2 jam pada Peak day, untuk bisa mendapatkan Bundle terbaru ini.
  4. Atau engga Garena berbaik hari, kalian bisa mendapatkan Bundle ini melalui fitur Gold Royale yang dihadirkan secara langsung sama Garena pada beberapa update baru selanjutnya nanti.

Semua prediksi ini memang sudah pasti bisa saja terjadi, karena itulah kita ga boleh sampai melewatkan semuanya. Pastikan saja kalian semua, siap dengan menghadapi rilisnya bundle gratis ini kedalam game Free Fire itu.

Karena memang dari event mendapat bundle tersebut, kalian memang bisa tetap mendapat untung besar yang tidak akan kalah sama event lainnya juga loh.

Jadi untuk sekarang ini kalian bisa tau Bundle Cobra Side Kick Cowo Dan Cara Mendapatkan Di Free Fire, tentu saja dengan hal tersebut kalian ga akan terlihat jelek. Bundle ini akan buat penampilan kalian, menjadi lebih keren dari sebelumnya juga.

Ayo dapatkan Emote Victor Free Fire Dengan Top Up 70 Diamond, lalu pakai Emote ini ketika berhasil mendapatkan Booyah. Pasti itu akan jadi salah satu kombinasi Emote dan kemenangan yang manis, untuk kalian lakukan saat Booyah nanti.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang ini, agar kalian ga sampai tertinggal sama player lainnya. Sebab setiap hari, game Free Fire itu selalu beri info dan kabar event menarik untuk diketahui sama playernya.

Comments (0)
Add Comment