Cara Mendapatkan Bundle Cyber Guardian Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Cyber Guardian Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event bagus yang tentu saja bisa kalian ikuti sekarang. Bahkan untuk Cara Mendapatkan Bundle Cyber Guardian Free Fire (FF), sesuatu yang cukup mudah untuk kita coba. Dari sini memang terlihat mudah dengan Bundle Cyber Guardian tersebut, pasti akan membuat kalian juga.

Apalagi nanti ada beberapa Event yang jauh lebih keren, sehingga kalian akan terus mengikuti Event baru ini sekarang juga. Karena dengan beberapa Event yang jauh lebih menguntungkan, jika memang kalian ini akan membuat kalian menjadi semakin menarik juga.

Lalu kalian juga bisa melihat Cara Mendapatkan Bundle BTS Free Fire, sebagai hadiah menarik yang bakal kalian simak sekarang juga. Karena ada beberapa hadiah yang cukup banyak dan semakin keren, jika kita nanti akan mendapatkan banyak hal baru daridalam game ini sekarang juga.

Termasuk dengan hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Cyber Guardian Free Fire (FF), termasuk salah satu Event dengan hadiah keren. Jika kalian menggunakan Bundle seperti itu, pastinya akan membuat karakter menjadi semakin mantap lagi ketika sedang bertanding melawan musuh.

Cara Mendapatkan Bundle Cyber Guardian Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kita lakukan adalah Masuk kedalam game Free Fire dulu, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah ini. Karena Cyber Guardian Bundle tersebut, player bisa segera memiliki hadiah utama tersebut pada tanggal 6 – 13 April 2022 mendatang.

  2. Pilih Event Dan Cari Cyber Guardian Gate Event

    Kemudian kalian bisa Pilih Event terlebih dahulu dan Cari Cyber Guardian Gate sekarang juga. Supaya kita nanti segera bisa mendapatkan hadiah utama Bundle baru tersebut, biar membuat penampilan karakter menjadi semakin keren ketika bertanding.

  3. Tentukan Pintu Hadiah Untuk Mendapatkan Bundle Cyber Guardian

    Lalu kalian bisa tentukan segera Pintu Hadiah dari Event baru ini, supaya bisa mendapat Bundle baru tersebut. Sebelum itu pilih juga hadiah utama yang masuk Pintu, biar kalian nanti dapatkan 2 pilihan dari situ. Gunakan 9 Diamond untuk awal membuka, semakin lama dan hadiah makin sedikit harga membuka bertambah mahal.

  4. Persiapkan Diamond yang Banyak

    Saran dari Esportsku sendiri kalau kalian ingin main dalam Event ini, harus siapin dulu Dm yang banyak sekarang juga. Agar kalian nanti bisa memiliki peluang mendapatkan hadiah utama itu dengan mudah lagi.

  5. Bundle Cyber Guardian Masuk Fitur Vault

    Setelah berhasil membuka pintu dan mendapatkan Bundle Cyber Guardian, kalian bisa segera masuk kedalam Fitur Vault. Karena dengan menggunakan hal seperti itu, kita pasti bakalan bisa langsung menemukan dan memakainya langsung dalam game ini.

Event yang bagus dan keren untuk kalian coba sekarang, sebagai hadiah menarik yang memang ga bisa kalian lewatkan. Sebagai salah satu hadiah yang keren, tentu saja dari Event Gate Cyber Guardian supaya player bisa kalian mainkan sekarang.

Lalu dengan Event keren seperti ini, pasti akan membuat kalian menjadi lebih keren dengan penampilan yang menarik. Belum lagi kalau kalian menggunakan ini bersama Karakter Kenta Free Fire, sebab itu akan menjadi lebih keren lagi Cyber Guardian ketika bertanding.

Karena dengan Cara Mendapatkan Bundle Cyber Guardian Free Fire (FF), memang terdengar mudah dan cukup mudah. Player juga akan menemukan banyak hadiah utama ini, jika akan bisa kalian lakukan semua hal tersebut sekarang.

Apalagi kalau kalian mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, tentu saja akan membantu player agar tidak lewatkan semua itu. Karena dengan menggunakan Tips Hoki Spin kayak begini, memang bakalan kasih kesempatan yang bagus ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment