Cara Mendapatkan Bundle Desi Gangster Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Desi Gangster Free Fire (FF)? kita simak semua ini pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah melakukan banyak perilisan Event yang keren untuk bisa playernya dapatkan sekarang juga. Lalu kalian akan mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Desi Gangster Free Fire (FF), biar karakter Cowo makin keren dong. Tanpa saja hadiah kayak begini, memang merupakan pilihan yang memang player inginkan dari setiap Event gratisan.

Apalagi untuk Event baru yang bisa kita temukan dalam, jadi kalian mungkin akan merasa tertarik untuk mencoba main sekarang. Karena untuk hadirnya beberapa Event terbaru yang rilis dalam game ini, harus segera kalian selesaikan juga sebaik mungkin tanpa ada yang harus kalian bingungkan lagi nantinya.

Lalu untuk mengetahui Isi Hadiah Dari Booyah Store Free Fire sekarang, memang akan menjadi hadiah penukaran yang harus kalian koleksi sekarang. Mumpung semua hadiah yang bisa kita miliki ternyata Gratis, berarti kalian harus mulai untuk mendapatkan setiap hadiah ini dengan cara menukarkannya juga.

Selanjutnya untuk Cara Mendapatkan Bundle Desi Gangster Free Fire (FF), memang terbilang sangat mudah dan kalian pasti lebih suka dengan begini. Akan terasa lebih baik lagi, bahkan para player nanti akan menjadi lebih semangat lagi untuk mengikuti terus event baru lainnya sekarang juga.

Cara Mendapatkan Bundle Desi Gangster Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian pertama kali harus masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya nanti bisa mulai melakukan tahapan paling awal untuk mendapatkan Bundle Desi Gangster sekarang. Periode mendapatkan Bundle ini bakalan muncul dari tanggal 20 / 21 – 29 Desember 2021 yang akan datang.

  2. Pilih Interface Booyah Day 2021 Dan Pilih Booyah Store

    Lalu selanjutnya kalian bisa pilih yang namanya Interface Booyah Day 2021, kalian nanti akan masuk dalam Event baru ini dan mulai untuk memainkan setiap minigame dari Event yang bisa playernya dapatkan juga. Tentu saja ada sebuah tulisan bernama Booyah Store Free Fire, terdapat pada posisi bagian paling bawah dan pencet langsung saja.

  3. Pilih Premium Store Dan Lihat Bundle Desi Gangster Free Fire

    Kemudian kalian bisa pilih yang namanya Premium Store sekarang juga, lalu akan melihat Bundle Desi Gangster yang ternyata berada pada posisi bagian atas. Dengan hadirnya Hadiah seperti ini, kalian bisa Cek saja dulu bundle tersebut, apakah cocok untuk kita dapatkan ataupun tidak nantinya.

  4. Tukarkan Token Booyah Head Untuk Mendapatkan Bundle Desi Gangster

    Bundle Desi Gangster yang hadir dalam Event ini bisa langsung kalian tukarkan saja dengan menggunakan Token Booyah Head. Menurut Esportsku ini akan membutuhkan hingga total 70 Keatas, karena mengingat itu adalah Bundle baru yang Epic.

  5. Bundle Desi Gangster Free Fire Masuk Vault

    Selanjutnya kalian bisa mulai untuk masuk kedalam bagian Vault, untuk bisa melihat hadiah utama Bundle Desi Gangster yang sudah kita dapatkan sekarang ini. Tentu saja dengan hadiah Bundle Desi Gangster ini, segera kita miliki hadiahnya dan pastikan untuk menggunakannya nanti.

Menjadi hadiah Event yang tergolong mudah kita dapatkan, karena Desi Gangster juga akan bisa kita terima dalam Event gratisan ataupun membeli dalam Shop. Ini akan menjadi suatu hadiah keren yang memang bisa kita dapatkan dengan penampilan yang keren.

Menggunakan sebuah Bundle Desi Gangster Free Fire sekarang, akan menunjukan kekuatan kalian sebagai Gangster yang kuat dalam game. Dengan begitu tidak akan ada lagi musuh yang berani melawan kalian, karena kekuatan dari Bundle ini menunjukannya.

Bahkan untuk kita periksa sendiri dalam game Free Fire mendatang, pasti dari situ sudah jelas. Pastikan kalian yang suka dengan bundle Desi Gangster, ayo segera kita miliki melalui Event terbaru yang hadir sekarang.

Baca Juga: Perubahan Evolution UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Booyah Power Free Fire (FF)

Baca Juga: Tiket Royale Gratis Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Monster Truck Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Desi Gangster Free Fire (FF), maka ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk segera kita miliki. Jika kalian mendapatkan hadiah tersebut, tentu saja kalian akan terasa lebih kuat lagi.

Lalu kita juga harus tau Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire, agar nanti bisa kita tukarkan hadiahnya ini. Semakin lebih mudah dan kalian akan mulai untuk memilikinya, pasti penampilan Bundle yang keren akan jadi lebih bagus untuk karakter Cowo andalan.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment