Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan terus merilis banyak hal baru dari Skin dan Bundle yang bisa playernya dapatkan sekarang. Apalagi dari Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire (FF), tentu saja ini merupakan hadiah yang begitu bagus. Kita ga akan mau melewatkan hadiah seperti ini, untuk merasakan Bundle keren Enchanted Fable tersebut kedepannya.

Apalagi dengan hadirnya sebuah Event yang memang termasuk banyak, akan memberikan kesempatan untuk kalian. Supaya nanti tidak akan ada lagi bagian dari hadiah keren yang bisa terlewatkan, jika sudah memainkan beberapa hal dari Event baru seperti ini.

Lalu dengan munculnya Bocoran Diamond Royale Desember 2021 Free Fire, memang cukup terasa lebih bagus lagi untuk hal seperti itu. Karena ada beberapa hal yang cukup terasa besar dan baru, seperti update yang akan kita bisa rasakan sendiri setelah melihatnya.

Untuk hadirnya sebuah Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire (FF), memang bisa memberikan bagian terbaik untuk semua kesempatan tersebut sekarang. Jadi dengan memanfaatkan semua ini, kalian sendiri pastinya ga akan mau melewatkan Event baru itu dan mencobanya sendiri secara langsung.

Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama kalian harus Login terlebih dahulu ke Free Fire menggunakan akun kalian. Bundle baru ini juga akan bertahan dalam waktu yang lama, kurang lebih 30 hari dan masih ada kesempatan untuk bisa memilikinya. Jika sudah berada dalam bagian Lobby, Esportsku saranin langsung pilih Luck Royale.

  2. Pilih Diamond Royale

    Kalian yang sudah masuk kebagian Luck Royale Free Fire, berarti sudah jelas bisa mendapatkan pilihan baru dari Spin tertentu. Nah player harus melihat bagian bernama Diamond Royale, untuk bisa mulai menerima sebuah Bundle terbaru ini sekarang juga.

  3. Lihat Dulu Bundle Enchanted Fable Free Fire

    Sebelum kalian melakukan Spin dalam fitur ini, Esportsku pastikan kalian memang ingin punya Bundle itu. Cek terlebih dahulu pada bagian Hadiah, lalu kalian Pencet Bundle Enchanted Fable tersebut ya. Kalau bisa membuat karakter Cowo makin keren, langsung saja lanjut pada tahapan berikutnya.

  4. Mulai Spin Untuk Mendapatkan Bundle Enchanted Fable

    Bisa langsung memulai Spin untuk mendapatkan Bundle tersebut sekarang, pastikan kalian lakukan dengan baik. Pilihan yang terlihat jelas dari 1 Spin 50 Dm dan 10 Spin 500 Dm, memang begitu bagus untuk kalian dapatkan langsung dalam game Free Fire ini.

  5. Bundle Enchanted Fable Masuk Kedalam Vault

    Setelah kalian sudah berhasil mendapatkan bundle tersebut, maka bisa langsung Cek saja bagian Vault ya. Karena hadiah tersebut langsung bisa player miliki, jika telah menerimanya. Esportsku saranin untuk dapat melepas Package bundlenya, agar nanti karakter bisa terpasangkan oleh item ini.

Terlihatnya cukup bagus untuk kalian dapatkan, pastikan untuk Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire ini memang sudah kalian pahami. Agar kedepannya kalian sendiri tidak akan bisa melewatkan semua itu, kalian juga harus pakai untuk melakukan yang ini sekarang juga.

Pastikan karakter Cowo yang menjadi Andalan dalam game, akan menjadi sesuatu yang bagus untuk membuatnya jadi lebih kuat sekali. Namun kalian bisa langsung mendapat hadiah ini juga dalam Magic Cube yang memang bisa kita temukan dengan begitu mudah hanya perlu tukar item.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable Free Fire (FF), karena memang ada beberapa hal baru yang bisa kalian terima. Semua ini cukup menarik dan jangan sampai ada yang terlewatkan, jika memang kalian sangat suka hadiah ini.

Biar makin besar peluang dapat hadiahnya, gunakan Tips Hoki Spin Free Fire sekarang jangan ada yang terlewatkan ya. Supaya lebih bagus lagi untuk memberikan kesempatan yang bagus, agar kalian memiliki hadiah ini nanti.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment