Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Beginilah sebuah Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire (FF), kalian harus punya Bundlenya dan mungkin tertarik untuk punya. Apalagi kalau yang kita tau sekarang memang masih ada beragam event terbaru, untuk bisa kalian coba dan tentu saja mencobanya juga.

Karena memang untuk sekarang dalam Update baru saja, memang ada banyak Event terbaru yang rilis dan harus kalian dapatkan juga. Mungkin ini akan menjadi salah satu hal yang bagus, supaya kalian memiliki satu hadiah yang bisa kita miliki sekarang.

Apalagi untuk Jadwal Event 4nniversary Free Fire, mungkin kalian bakal suka dan tertarik untuk mencoba hal tersebut sekarang juga. Karena ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan, agar kalian semua ga akan melewatkan semua hal seperti ini sekarang.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire (FF), kalian harus tau dulu dan mempersiapkan Uang dari sekarang ya.

Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire (FF)

  1. Kalian mungkin harus masuk kedalam Luck Royale Free Fire, lalu pilih bagian yang bernama Faded Wheel pada bagian kiri fitur tersebut.
  2. Lalu setelah kalian memilih bagian ini, kalian harus memilih 2 hadiah dulu yang harus bisa terhapus dari daftar.
  3. Setelah sudah melakukannya, baru bisa melakukan Spin dan mendapat hadiahnya.
  4. Untuk sekali spin kalian butuh 9 Diamond, tapi kalau memang tidak hoki bisa sampai 1500 Diamond totalnya.
  5. Tidak menutup kemungkinan kalian mendapatkan hadiah sekali spin, jika berhasil Bundle ini akan langsung masuk kedalam Vault akun kalian.

Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire Melalui Magic Arrow

  1. Magic Arror bisa kita temukan dalam Tab Event sebelah kanan, kalian cari Web Event ini kalau sudah melihatnya tinggal pencet menuju Spin.
  2. Dalam bagian Web event tersebut, kalian harus menggunakan yang namanya anak panah kecil yang nanti akan terlemparkan.
  3. Tentu saja kalian harus membayar, 1 kali lemparan 20 Diamond dan 5 kali butuh 100 Diamond.
  4. Peluang kalian dapat Bundle memang kecil, tapi bisa saja hal ini ga menutup kemungkinan Sekali lempar langsung dapat.
  5. Jika kalian Hoki langsung dapat, kalau tidak berarti hanya dapat Coin yang nanti bisa kita tukarkan sama Bundle tersebut dalam Toko event ini.
  6. Bundle yang sudah kalian dapat tersebut akan langsung masuk dalam Vault Free Fire.

Melalui Tower Token

  1. Kembali lagi pada bagian Luck Royale, kalian mungkin akan mendapat bundle ini melakui Luck Royale Tower Token.
  2. Cara mainnya mudah, 1 Spin 20 Diamond dan 5 Spin 80 Diamond untuk berkesempatan mendapatkan Token dalam Event ini.
  3. Jika kalian mendapatkan Token, maka hadiah sebelah kanan milestone akan terbuka.
  4. Spin terus sampai mendapatkan 5 Token, untuk membuka Bundle ini nanti.

Semua ini memang termasuk Cara yang bisa kita lakukan, namun hanya ada salah satu yang mungkin hadir pada Server Indonesia. Kalian harus tau, karena beberapa dari hal ini memang termasuk untuk bundle sangat keren.

Kumpulin saja dulu uang yang cukup, supaya nanti bisa langsung Top Up dan berkemsempatan memiliki Bundle tersebut sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire (FF), mungkin kalian bisa mempersiapkan diri. Supaya nantinya bisa mendapatkan hadiah utama dan juga Bundle, bisa kalian koleksi sekarang.

Cobalah untuk langsung mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, mungkin kita bisa melakukannya dan tidak akan terlalu sulit untuk melakukannya. Lalu kalau Hoki jangan lupa untuk bersyukur, karena Tips ini memang selalu ampuh.

event free fire
Comments (0)
Add Comment