Cara Mendapatkan Bundle FF Eagle Magic Shop Januari 2020

Magic shop free fire pada januari 2020 sendiri menghadirkan bundle-bundle keren yang bisa kalian dapatkan. Diantaranya adalah duo bundle dari budle eagle.

Pemain free fire kali ini kedatangan sebuah event yang menarik bagi yang mengkoleksi bundle-bundle free fire. Kali ini ada sebuah event terbaru magic shop free fire yang menghadirkan bundle-bundle yang siap kalian koleksi. Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Bundle Eagle Magic Shop FF Januari 2020?

Magic shop free fire pada januari 2020 sendiri menghadirkan bundle-bundle keren yang bisa kalian dapatkan. Diantaranya adalah duo bundle dari budle eagle. Yaitu, silver eagle yang sebagai elang berwarna putih, Lalu, ada eagle of the dusk yang berwarna merah. Kalian bisa mendapatkan kedua skin bundle tersebut dengan cara yang mudah tentunya.

Bundle Eagle Magic Shop FF Januari 2020

Ketika kalian melakukan login, para pemain free fire akan melihat dua bundle keren yang bisa kalian dapatkan pada Magic shop free fire kali ini. Kalian juga bisa mendapatkan beberapa bundle magic cube ff yang tersedia saat ini di event magic shop januari free fire 2020 tersebut.

Eagle Of The Dusk FF

 

Bundle Eagle dusk dengan warna merah pekat ditambah dengan background elang berwarna merah. Hal itu membuat tampilan dari Eagle Of The Dusk sangat menyeramkan dan juga mematikan. Helm pada kepalanya menyerupai paruh dari burung elang yang lancip kebawah. Dengan skin ini, ibarat elang yang haus akan darah dan siap memburu para musuhnya.

Cara Mendapatkan Bundle Free Fire Eagle Silver FF

Selain itu, ada skin bundle silver eagle yang bisa kalian dapatkan juga pada magic shop free fire kali ini. Skin tersebut berlawanan dengan warna merah yang menyeramkan, Skin silver eagle dengan karakter wanitanya terlihat sangat elegan dan juga cantik. Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Bundle FF Eagle ini?

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gun Box FF Terbaru 2020

Pada kepalanya juga terpasang sebuah helm yang menyerupai paruh elang. Namun, pada Silver Eagle free fire ini helm paruh elang tersebut tidak menutupi seluruh mukanya yang seperti eagle of the dusk

Cara Mendapatkan Bundle FF Eagle Magic Shop Januari 2020

Para pemain free fire yang ingin mendapatkan dua bundle eagle free fire tersebut harus membelinya di magic shop free fire yang sedang berlangsung. Lalu, Cara Mendapatkan Bundle Eagle Magic Shop FF Januari 2020 itu dengan cara menukarkan magic cube free fire kalian.

Jika pemain free fire mempunyai magi cube ff, bisa langsung ditukarkan saja pada magic shop free fire. Namun, jika kalian belum punya magic cube ff kalian harus mendapatkan sebanyak 100 fragment dari magic cube. Dengan begitu, kalian akan bisa menukarkan fragment menjadi sebuah magic cube free fire. Itulah Cara Mendapatkan Bundle FF Eagle 2020 ini

Baca Juga : Cheat Antena View 2020 Penjelasannya 

Untuk mendapatkan fragment magic cube, para pemain free fire harus melakukan spin ff pada event magic shop ff ini. Kalian yang ingin mendapatkan fragment tersebut dapat melakukan 1 kali spin dengan 50 diamond free fire. Sementara jika kalian ingin melakukan 10 spin kalian hanya membayar 450 spin. Artinya kalian hemat sebanyak 50 diamond.

Selain spin biasa, para pemain free fire juga akan mendapatkan sebuah spin spesial. Hal ini dimana spin tersebut meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan fragment magic cube free fire yang tersedia di event magic shop.

Untuk pemain yang ingin mendapatkan kesempatan lebih besar tersebut. Tentunya, kalian harus mengeluarkan kocek yang lebih besar. Pemain free fire harus mengeluarkan 75 diamond free fire untuk sekali spin. Sementara kalian mengeluarkan 675 diamond ff untuk 10 kali spin free fire.

Cara Mendapatkan Bundle Eagle Magic Shop FF Januari 2020 adalah Setelah kalian mengumpulkan 100 fragment magic cube ff dan tukarkan di magic shop kali ini. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, segera dapatkan bundle duo eagle free fire tersebut. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment