Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis di Event Booyah Day 2021 Free Fire

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis di Event Booyah Day 2021 Free Fire? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali Event bagus yang harus kalian coba lihat sekarang ini. Bahkan kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis Di Event Booyah Day 2021 Free Fire, memang salah satu bagian yang bagus. Apalagi ini juga termasuk hadiah yang memuaskan, untuk bisa player miliki sekarang juga.

Termasuk beberapa hal baru biar kalian mulai mendapatkan Skin ini nantinya. Karena masih ada banyak Event dan juga misi menarik yang harus player tukarkan, jika memang ingin memiliki hadiah kayak begini. Apalagi ada kalian juga bisa mendapatkan banyak item menarik, jika berhasil menyelesaikan Misi pada event tersebut untuk waktu dekat sekarang.

Karena dari Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire sendiri, memang masih ada banyak yang bisa kita temukan juga. Dengan mengetahui kategori dari Event tersebut sekarang, tentu saja makin menjadi lebih baik dari sebelumnya nanti. Karena beberapa Event baru yang muncul dalam game kali ini, memang terkesan banyak dan hadiah bundle juga.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis Di Event Booyah Day 2021 Free Fire, ini adalah sesuatu hal yang bisa kalian perhatikan. Karena dengan menerima hadiah seperti itu, pasti akan membantu kalian yang belum tau gimana sih cara dapatnya mulai dari sekarang.

Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis Di Event Booyah Day 2021 Free Fire

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk dulu kedalam game Free Fire untuk bisa memulai Cara mendapatkan bundle ini. Dengan begitu kalian akan langsung tau, jika pada tampilan Lobby ada banyak hal baru dan Interface dari Setiap Event yang harus bisa playernnya lihat sekarang ini.

  2. Pilih Interface Booyah Day 2021

    Kemudian kalian pilih dulu yang namanya Interface Booyah Day 2021, nanti kalian akan menemukan sebuah tulisan yang bernama Booyah Store. Jika sudah kelihatan semua sekarang ini, maka bisa langsung kita coba langsung pencet dan masuk kedalam Event tersebut biar mudah dapat hadiahnya juga.

  3. Lihat Premium Store Untuk Mendapatkan Bundle FF Gratis

    Lalu selanjutnya kalain bisa pilih bagian yang bernama Premium Store, untuk bisa melihat sebuah hadiah Bundle dengan 2 Jenis yang berbeda. Karakter Cewe ataupun Cowo, kalian dapat memiliki bundle ini juga dengan menggunakan sebuah Token Booyah Head.

  4. Kumpulkan Dulu Syarat Penukarannya

    Syarat Penukaran dari sini adalah pakai yang namanya Token Booyah Head, sebaik mungkin kalian harus bisa mencarinya mulai dari sekarang. Karena tanpa menggunaka hal tersebut, maka nanti kita ga bakalan mampu menukarkan hadiah utama Bundle yang Gratis pada Event Booyah Day 2021 sekarang.

  5. Tukarkan Token Dengan Bundle FF Gratis di Booyah Day 2021

    Setelah kalian sudah mulai memenuhi dan mengumpulkan Syarat tersebut sekarang, sudah pasti bisa untuk menukarkan salah satu Bundlenya dari Event terbaru ini. Untuk Bundle Desi Gangster membutuhkan Token 100 Buah dan Spirit Of Booyah harus tukarkan hingga 80 Buah Token.

Karena hal seperti ini juga, mungkin kalian tidak akan mau melewatkan semua ini sekarang. Lalu dengan hadirnya sebuah Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis Di Event Booyah Day 2021 Free Fire, memang akan berikan keuntungan.

Apalagi untuk beberapa waktu kedepan juga, kalian mungkin akan memiliki beberapa keuntungan yang lumayan bagus untuk kalian sekarang. Jadi pastikan apabila kalian ingin mulai mendapatkan hadiah seperti ini, harus bisa ikuti cara yang sudah Esportsku berikan sebelumnya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis Di Event Booyah Day 2021 Free Fire, berarti kalian sudah tau dengan Event ini. Miliki segera hadiahnya tersebut, biar nanti kalian memiliki penampilan yang keren.

Apalagi kalian harus tau Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire, supaya menyelesaikan ini bisa menjadi lebih cepat lagi. Kalau sudah mendapatkan Bundle ini sekarang, maka kalian bisa langsung memainkan gamenya tanpa ada hambatan dengan hadiah keren begitu.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment