Cara Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang tidak boleh kalian lewatkan begitu saja. Apalagi dengan Cara Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire (FF), ternyata ini memang termasuk mudah. Jika kalian selesaikan Event dan mengikutinya dengan benar, maka hadiah Bundle Fierce Demilord dapat player miliki.

Karena akan terus muncul banyak update bagus untuk kalian mainkan, tentu saja hal seperti ini kita tidak boleh melewatkannya. Apalagi dengan hadirnya Event seperti itu, pasti akan menjadi lebih mudah dan ga mungkin kalian bosan untuk terus main serta menyelesaikan Misi tersebut.

Lalu dengan munculnya sebuah Jadwal Event Free Fire x Assassin’s Creed, memang akan menjadi sesuatu yang seru untuk kalian mainkan. Sebab ada banyak misi dan hadiah menarik yang bisa player dapat ketika selesaikan dan akan segera langsung masuk kedalam Akun setelah melakukaan hal seperti ini.

Bahkan terdapat sebuah Cara Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire (FF), memang sangat cepat dan mudah untuk kalian selesaikan. Ketika memainkan Event terbaru ini, maka player bisa langsung dapat memiliki hadiah utama ini dan menggunakannya saat bertanding nanti.

Cara Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya bisa mengikuti Event terbaru ini serta mendapatkan hadiahnya. Periode waktu Event ini akan berlangsung dari tanggal 14 – 20 Maret 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari Diamond Door

    Player yang sudah berada dalam Lobby game, langsung saja pilih Tab Event yang berada pada samping Kanan sekarang juga. Kemudian setelah kalian masuk, cari namanya Diamond Door ini agar langsung bisa memainkan Event yang baru tersebut.

  3. Buka Pintu Untuk Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire

    Nah kalau kalian ingin punya hadiah utama Bundle Fierce Demilord ini, kalian harus membuka dulu Pintu tersebut agar bisa mendapatkan hadiahnya. Nah Bundle Fierce Demilord ini bakalan bisa kita dapatkan dengan cara tersebut. Buka 1 atau 2 Pintu, akan mengeluarkan Diamond ini dengan beragam harga.

  4. Buka Langsung 2 Pintu

    Saran dari Esportsku kalau kalian mengikuti Event ini, maka langsung saja Buka 2 Pintu agar bisa langsung dapat hadiahnya lebih besar peluangnya. Karena Bundle Fierce Demilord ini bakal ada diantara salah satu dari 3 Pintu tersebut. Jika membukanya langsung 2, maka peluang dapatkan Bundle lebih besar.

  5. Hadiah Bundle Fierce Demilord Masuk Vault

    Jika kalian sudah menerima hadiah Bundle Fierce Demilord ini, langsung saja Cek kedalam Fitur bernama Vault. Nanti pada pilihan Bundle yang ingin kalian pasangkan pada karakter, Bundle ini sudah bisa kalian gunakan dan pakai secara langsung dalam pertandingan.

Event yang sangat seru dengan hadiah bundle, pasti akan membuat karakter kalian menjadi terlihat keren kalau pakai hadiah ini. Karena dengan Event ini juga, pastinya kalian akan mendapatkan beragam hadiah yang bagus selain Bundle tersebut yang menjadi penampilan Utama.

Menurut Esportsku Bundle Fierce Demilord ini bisa kalian gunakan dengan sangat bagus, jadi pastikan untuk tidak melewatkannya sama sekali. Sebagai penampilan keren yang harus kalian pakai nanti, bisa kasih kekuatan untuk player saat bertanding.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Fierce Demilord Free Fire (FF), kalian tidak mungkin akan lewatkan semau itu. Merupakan hadiah keren yang muncul pada Web Event sekarang, sudah pasti kalian akan memiliki hadiah yang cukup menguntungkan.

Kemudian dengan mencoba Cara Mendapatkan Emote Creed Slay Free Fire, ternyata ini menunjukan jika kita berlatih sebagai Assassin. Ayo sebelum semua event ini terlewatkan, mending kita dapatkan hal itu sebelum terlambat.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment