Cara Mendapatkan Bundle Flame Figther Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Flame Figther Free Fire (FF)? ayo kita coba langsung cara mendapatkan bundle tersebut ini sekarang juga!

Ayo sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Bundle FF Flame Figther Free Fire. Ini merupakan satu event baru yang tentu saja tidak boleh kita lewatkan juga. Karena dalam hal tersebut juga, kalian memang bakalan punya kesempatan yang baik.

Terutama pada saat kita yang sudah tau jika Bundle dari Flame Figther ini juga, memang lumayan bermanfaat untuk kita pakai nanti. Tapi bisa jadi koleksi juga, kalau misal kalian memang udah punya set bundle yang jauh lebih keren dari ini ya.

Event yang hadir pada Operation Cobra Free Fire sekarang, tentu saja jadi hal terbaik untuk dicoba sama para playernya. Kalian semua tidak mau ya melewatkan, beberapa event baru lainnya yang bertemakan Operation itu juga loh.

Nah untuk itu maka kalian harus mencoba Cara Mendapatkan Bundle FF Flame Figther Free Fire ini. Karena dari penampilan yang diberikan dalam bundle tersebut, memang terbilang cukup menarik dan tidak akan boleh ya kita lewatkan.

Cara Mendapatkan Bundle FF Flame Figther Free Fire

Event yang hadir pada game ini sekarang lagi ramai, bahkan kalian nanti bisa dapat juga hadiah utama Bundle Flame Figther yang cukup menarik untuk digunakan. Yup bundle ini akhirnya dihadirkan Garena, dalam salah satu event baru lainnya.

Tentu saja dengan Bundle Flame Figther tersebut, maka penampilan kita akan menjadi mempunyai 2 sisi. Pertama merupakan pemadan kebakaran biasa, lalu kedua pemadam api semangat para musuh untuk menjadi salah satu pemenang!

Bagi kalian yang punya sifat kuat dan tekad untuk selalu menang, maka ga ada salahnya memakai bundle atau dapatkan dulu bundle tersebut. Karena dari penampilan juga, memang terbilang sangat menarik untuk dicoba ya.

Berikut ini Cara Mendapatkan Bundle Flame Figther Free Fire (FF) :

  1. Event ini dimulai dari tanggal 27 Februari – 7 Maret 2021 yang akan datang.
  2. Para player harus bermain dalam sebuah Mode baru yang Spesial dan itu bertemakan sama Bermuda Remasatered Free Fire sekarang ini.
  3. Ada Mode Clash Squad, Gun King dan Deathmatch untuk bisa kita mainkan dalam Event misi sekarang ini juga.
  4. Tentu saja kalian harus bisa mencapai hingga total bermain sampai 9 kali dalam semua mode tersebut.
  5. Pastikan untuk main saja dan tidak terlalu perlu khawatir menang dan kalah pada mode event terbaru ini ya.
  6. Hadiah Skin Bundle Flame Figther ini akan masuk dalam Sebuah Box, dimana pada Box tersebut pasti kalian akan mempunyai salah satu kesempatan dapat bundlenya secara permanen.
  7. Total dari Box ini bisa mencapai lebih dari 9 Box untuk didapatkan oleh kalian.
  8. Box tersebut akan langsung masuk kedalam Vault, lalu kalian bisa langsung membukanya didalam Event ataupun simpan dulu Didalam Vault tersebut ya.

Hadirnya event baru seperti ini memang cukup untungin kita semua, jadi kalian semua jangan sampai lewatka hal tersebut ya. Pasti hadiah yang hadir sekarang ini, memang cukup bermanfaat dan bisa kalian dapatkan dengan cukup baik.

Jadi untuk informasi soal Cara Mendapatkan Bundle FF Flame Figther Free Fire, bisa langsung kalian coba mainkan sekarang juga eventnya itu. Jangan sampai kalian abaikan beberapa informasi baru, soal menariknya Event keren seperti ini.

Kalian juga harus ingat kalau sekarang harus bisa dapat Karakter Shirou Free Fire secara gratis. Dengan hadirnya karakter itu, maka kalian nanti akan menjadi lebih kuat lagi dan tidak akan mudah untuk dikalahkan sama musuh kalian dengan mudah.


Lalu jangan lupa untuk Follow saja Instagram Esportsku sekarang ini, dari situ kalian akan terus up to date sama info baru game Free Fire dan game lainnya juga. Setiap hari, pasti ada banyak informasi menarik untuk kalian ketahui ya.

Comments (0)
Add Comment