Cara Mendapatkan Bundle Imperial Malikah Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Imperial Malikah Free Fire (FF)? simak pada artikel dibawah ini.

Beginilah Cara Mendapatkan Bundle Imperial Malikah Free Fire (FF), telah menjadi salah satu Bundle terbaru yang akan segera rilis dalam server kita.

Player sudah pasti tau kalau Bundle ini akan memiliki peluang dapat mudah, bahkan tidak perlu mengeluarkan banyak uang sama sekali.

Karena hadirnya beberapa update yang akan segera rilis, tentu saja semua yang diberikan memang lumayan bagus dan dinantikan banyak orang juga.

Sebab munculnya Update terbaru, kalian akan menerima banyak hal baru dari event dan juga fitur menarik yang muncul dalam Free Fire sekarang.

Lalu mengenai Update Patch OB29 Free Fire yang paling baru, memang ada banyak sekali fitur terbaru muncul dalam upda tersebut.

Pasti semua yang rilis kali ini bukan hanya Fitur pertandingan, melainkan juga sebuah update baru dari Bundle dan Event juga.

Kemudian ada sebuah Cara Mendapatkan Bundle Imperial Malikah Free Fire (FF), untuk segera kalian coba lakukan agar bisa memiliki hadiahnya.

Cara Mendapatkan Bundle Imperial Malikah Free Fire (FF)

Untuk hadirnya bundle terbaru yang bernama Imperial Malikah Free Fire, memang sudah muncul sejak beberapa hari lalu dan memang bagus.

Untuk sekarang ini kalian akan mengetahui gimana sih cara untuk mendapatkannya, agar nanti bundlenya bisa digunakan oleh para playernya sekarang juga.

Ketika kalian menggunakan Bundle imperial Malikah tersebut, maka ada beberapa penampilan keren yang bisa dipancarkan dari karakter Cewe ya.

Lalu dikabarkan juga kalau Bundle baru ini, akan Hadir Gratis, untuk bisa didapat oleh playernya yang memang pengen bundle tersebut saja.

Bisa dibilang Esportsku memiliki beberapa prediksi, untuk bisa mendapat Bundle terbaru Imperial tersebut.

Misi Gratisan Setelah Patch OB29

Munculnya Bundle baru Imperial Malikah ini, dikabarkan akan segera rilis pada saat Patch OB29 sudah masuk kedalam game Free Fire ini.

  1. Akses Tab Event yang ada disebelah kanan layar Lobby yang punya bentuk Kalender.
  2. Masuk dan lihat apa saja yang dihadirkan, selama munculnya update terbaru saat ini.
  3. Periksa setiap Event misi terbaru, siapa tau kalian nanti bakalan melihat Menu event dari mendapatkan Bundle Imperial Malikah.
  4. Selesaikan Misi dari Event tersebut terlebih dahulu, supaya Bundle baru ini bisa langsung diclaim nantinya.
  5. Jika semua yang disuruh sudah selesai, maka kalian bisa terima saja hadiah utama ini dalam Tab Event yang tadi.
  6. Secara otomatis bundle akan langsung terkirim masuk, kedalam Vault akun Free Fire masing – masing.

Untuk bagian pertama ini memang bisa saja terjadi, hanya saja kalian bisa lanjut mengetahui Prediksi keduanya.

Melalui Fitur FF Token

Sudah lama Fitur ini tidak pernah mendapatkan Rilis, tapi biasanya kalau ada Bundle Gold Royale yang baru pasti muncul update disini.

Lalu sudah pasti juga, kalau melihat yang dulu – dulu pastinya Bundle baru Imperial bisa kita dapatkan dari fitur FF Token.

  1. Masuk kedalam Shop dan pilih bagian Redeem dipaling pojok kanan.
  2. Kemudian kalian bisa langsung pilih menu bagian dari FF Token, untuk bisa menemukan Bundle Imperial Malikah ini.
  3. Setelah kalian menemukan Bundlenya, harus dibeli secara Set yang tepisah semua.
  4. Untuk pisahan tersebut memiliki harga yang berbeda – beda, kalian bisa mengeluarkan banyak FF Token ketika berada didalam fitur ini.
  5. Ketika sudah mengikuti Semua bagian Event ini, ayo langsung pakai saja bundlenya yang baru kalian beli tadi.

Cara kedua ini memang gratis dan bisa dimiliki oleh banyak player juga, mengikuti dari update Gold Royale yang dulu.

Karena setelah tau kalau Bundle Gold Royale Pangeran Imperial Free Fire ini, masih dalam fitur tersebut pada Bulan Agustus.

Ketika kalian sudah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Imperial Malikah Free Fire (FF), maka langsung cobain saja ketika rilis dalam game.

Dengan begitu kalian bisa mengoleksi banyak item hadiah bundle gratis, untuk bisa digunakan pada saat bertanding melawan musuh.

Lalu terdapat sebuah Tips Hoki Spin Free Fire, supaya peluang kalian dapat hadiah yang harus melakukannya agar menjadi lebih mudah lagi.

Comments (0)
Add Comment